Trik Cara Menambah Masa Aktif XL dan Axis Gratis Rp. 0

Bagi anda yng mempergunakan Layanan dari XL Axiata pasti tidak banyak kecewa yang dengannya jangka masa aktif yng diberikan, tak semisal operator lain yng berani memberikan masa aktif yng panjang walau yang dengannya mengisi ulang pulsa di nominal terkecil. Untuk pemakain XL isi pulsa Rp. 5000 masa aktif yng diberikan cuma 15 hari saja, tak semisal kartu AS mampu hingga sebulan penuh.
Nah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi hal masa aktif yang telah di sebutkan sebetulnya XL telah memberikan pilihan yang dengannya membeli Masa Aktif yng mampu anda bayar yang dengannya Pulsa, namun ini tak efektif pendapat dari saya. Karena harganya yng tidak murah dan pun masa aktif yng singkat. Tapi buat anda yng tak mempermasalahkan hal ini, mampu langsung membeli masa aktif kartu yang dengannya mengakses *123# dan pilih menu Perpanjang Masa Aktif.
Tapi buat anda yng mau menambah masa aktif tanpa mengeluarkan pulsa sedikitpun, ini ada tatacaranya yng mungkin mampu disebut hanyalah bagian dari Trik yng suatu era mampu mati tiba-tiba tanpa pemberitahuan lebih lanjut.
Modal yng utama agar tips ini mampu sukses merupakan yang dengannya menyiapkan satu buah Smartphone Andriod dan pun Kartu yng akan diperpanjang masa Aktifnya. Sebelumnya saya infokan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kartunya itu Perlu mempunyai masa aktif, anda tak akan mampu menambah masa aktif andai berada dalam masa tenggang.
Lalu bagaimana andai kartu yng ingin tambahkan masa aktifnya berada dalam masa tenggang? Gampang, tinggal anda isi dulu pulsa Rp. 5000 lalu lanjut mempergunakan cara yang akan di sajikan kali ini:
1. Silahkan Download Aplikasi MyXL Postpaid langsung di Play Store ataupun download disini.




2. Buka aplikasinya dan Login mempergunakan nomor XL ataupun AXIS anda, sebelumnya silahkan meminta Password dahulu.
masa aktif kartu xl axis

3. Password akan dikirimkan lewat SMS, sesudah masuk silahkan masukkan Nomor dan Password yng ada lantas Login.
trik menambah masa aktif kartu xl

4. Setelah masuk ke Halaman depan myXL Postpaid, scroll kebawah hingga anda memperoleh Banner gambar TRIBE.
Cara Menambah Masa Aktif Pulsa XL

5. Klik Banner yang telah di sebutkan lantas tekan Beli Paket TRIBE. Gratis berlangganan Tribe 30 Hari/Rp. 0
6. Silahkan tunggu hingga masuk SMS balasan bahwasanya paket anda telah aktif.
Cara Menambah Masa Aktif XL

Untuk tutor lebih jelasnya silahkan Tonton Video yang akan di sajikan kali ini:

Oke mungkin cukup sekian isi postingan yng mampu saya bagikan di artikel ini, andai anda mau tau cara Internetan Gratis, silahkan buka tulisan atau artikel Trik Internet Gratis XL dan AXIS. Terimakasih sudah berkunjung mudah-mudahan tulisan atau artikel ini mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita seluruh.

Source Article and Picture : http://www.paketdataku.com/2017/01/trik-cara-menambah-masa-aktif-xl-dan.html

0 komentar:

Posting Komentar