Trik Internet Gratis Pada PC / Laptop

Trik Internet Gratis Pada PC / Laptop - Selamat pagi para pembaca blog Aqit Tutorial, berhubung sebelumnya saya telah membagikan tips internet gratis Android jadi di artikel ini saya akan membagikan tips internet gratis PC / Laptop. Sebenarnya tips ini tak beda jauh yang dengannya tips yng ada di Android jadi andai sebelumnya anda sekalian telah berupaya yng di Android mungkin akan lebih cepat faham.


http://aqitutorial.blogspot.com/2016/09/trik-internet-gratis-pada-pc-laptop.html

Untuk menjalankan tips ini kita akan mempergunakan sebuah App yng bernama OpenVPN GUI serta sebuah config bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuatnya terhubung yang dengannya server. Untuk cara mempergunakannya pun gampang serta tak ribet jadi yang dengannya membaca tutor ini saja pasti anda sekalian telah mampu melakukannya.


Berikut ini saya akan membagikan 2 cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk internetan gratis di Laptop / PC jadi langsung saja simak langkah langkahnya.


Baca pun :



Bahan :


Gunakan modem serta saya sarankan mempergunakan kartu Th*ree lantaran saya belum mencobanya yang dengannya kartu yng lain. Untuk confignya mampu dipakai di laptop maupun Android lantaran percis.

  • OpenVPN GUI - Sesuaikan yang dengannya OS Laptop anda sekalian

  • Config Terbaru Oktober 2016










Catatan


Perlu diingat tips ini work bagi atau bisa juga dikatakan untuk kartu teri serta saat ini kita bukan lagi mempergunakan kuota bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghubungkannya. Gunakan kartu teri yang dengannya posisi 0 kuota serta paketkan paket whatsapp di *123*3*5# bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencobanya paketkan yng 1 hari dulu.
Paket WA mempunyai kuota 250mb serta cuma mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk WA namun kalau kita mempergunakan App ini maka kuota akan jadi unlimited serta mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh App salah satunya download.
Untuk tkp jabar coba hubungkan yang dengannya mempergunakan 0 kuota serta tanpa mempergunakan paketan, andai tak terhubung coba genakan cara diatas.

1. Cara Pertama

  • Download App OpenVPN GUI diatas serta install semisal biasa, jangan tidak ingat download pun confignya diatas.

  • Jika OpenVPN GUI telah terinstall selanjutnya taruh / copikan config di Disk C – Program File – OpenVPN – Config.

  • Selanjutnya double klik pada App OpenVPN GUI nya serta akan aktif pada bagian bawah semisal pada gambar ini.





http://aqitutorial.blogspot.com/2016/09/trik-internet-gratis-pada-pc-laptop.html

  • Selanjutnya klik kanan OpenVPN GUI yng semisal pada gambar diatas lalu klik connect.

  • Masukkan username serta password.



http://aqitutorial.blogspot.com/2016/09/trik-internet-gratis-pada-pc-laptop.html

  • Tunggu hingga terhubung.




2. Cara Kedua

  • Jika kita tak memiliki modem mampu mempergunakan cara ini yakni yang dengannya menjadikan Android menjdai modem serta yang dengannya syarat kita mempergunakan OpenVPN di Android. Jika belum tahu cara mempergunakan OpenVPN Android mampu baca berlebi dahulu tulisan atau artikel ini Internet Gratis OpenVPN.

  • Jika anda sekalian telah sukses mempergunakan OpenVPN di Android selanjutnya hubungkan Android anda sekalian yang dengannya PC / Laptop mempergunakan kabel USB lalu buka Pengaturan – Lainnya – Menambatkan & Hotspot Portable serta pilih penambatan USB, lantas tunggu hingga terhubung.





Ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghubungkannya butuh kuota menjdai pancingan agar terhubung. Demikian tutor internet gratis yng bisa saya berikan mudah-mudahan memberikan manfaat, selamat berupaya serta mudah-mudahan sukses.

Source Article and Picture : http://aqitutorial.blogspot.com/2016/09/trik-internet-gratis-pada-pc-laptop.html

0 komentar:

Posting Komentar