7 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 100 % Work 2017 | Comon Tech


Comon Tech - Oke disini saya akan membagikan cara tips mendapatkan pulsa gratis dengan mengunakan aplikasi Selamat datang dan selamat membaca artikel cara mendapatkan pulsa gratis. Di jaman sekarang kalian masih membeli pulsa di konter ? sekarang udah gak jaman lagi karena sekarang kalian bisa mendapatkan pulsa gratis menggunakan aplikasi penghasil pulsa terbaik.

Sekarang memang banyak aplikasi penghasil pulsa tapi banyak juga yang melakukan penipuan contohnya kalian sudah mengumpulkan poin selanjutnya kalian menukarkan nya setelah itu poin kalian terpotong tapi pulsa kalian tidak masuk juga sungguh kasihan bukan ? Nah maka dari itu disini saya Cuma akan menjelaskan aplikasi pulsa terbaik dan terpercaya dan tentu saja tidak tipu – tipu.  nah sekarang masuk ke materi dan serta beberapa aplikasi yang di gunakan sebagai berikut :

1. Whaff Rewads

Whaff reward merupakan aplikasi penghasil pulsa selain bisa menghasilkan pulsa aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang tunai yang dapat di transfer melalui bank yang kalian gunakan. Aplikasi whaff rewards merupakan aplikasi penghasil pulsa dan uang terbaik dan terkeren menurut saya. Mungkin beberapa dari kalian akan berfikir bahwa untuk mengumpulkan dollar supaya bisa di tukarkan dengan pulsa dan uang tunai sangatlah susah dan bahkan akan ada beberapa dari kalian akan bertanya seperti ini :



Pembaca : min emang beneran kita bisa dapatkan pulsa dan uang hanya menggunakan aplikasi ini ? soalnya saya takut kena tipu
Admin : iya itu memang benar kalian bisa mendapatkan pulsa dan uang secara gratis hanya menggunakan aplikasi ini dan aplikai ini tidak mungkin akan menipu kalian karena hingga saat ini sudah banyak yang menggunakannya tapi belum pernah ada orang yang merasa tertipu
Pembaca : berapa dollar yang harus dikumpulkan supaya bisa di tukarkan dengan pulsa dan uang gratisnya ?
Admin : jika kalian ingin menukarkannya dengan pulsa gratis kalian harus mengumpulkan sebanyak $10 dollar maka kalian akan mendapatkan 100.000 ribu pulsa gratisnya, sedangkan jika kalian ingin uang gratisnya kalian haruzs mengumpulkan $11 dollar dan kalian akan mendapatkan 130.000 rbu uang tunai
Pembaca : biasanya berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengumpulkan dollar tersebut sehingga bisa ditukarkan dengan pulsa dan uang tunainya ?
Admin : untuk mengumpulkan dollarnya biasanya  tergantung dari diri kalian sendiri jika kalian rajin membuka dan menggunakannya maka dalam kurun waktu 1 sampai 2 minggu kalian sudah bisa mengumpulkkan dolarnya kemudian kalian sudah bisa menukarkanya dengan pulsa dan uang gratisannya

Cara Daftar Whaff Rewards
  1. Download aplikasi whaff rewards dengan klik LINK
  2. Silahkan login menggunakan akun facebook kalian masing- nmasing
  3. Masukan kode BL42322 untuk mendapatkan dollar pertama kalian yang sebesar 0.3 dollar jika tidak memasukan kod tersebut maka dollar pertama kalian tetap 0 memasukan kode Cuma bisa dilakukan sekali maka dari itu jangan sia – siakan kesempatan ini untuk mendapatkan dollar pertama
  4. Whaff rewards siap di gunakan
  5. Cara Kumpulkan Dollar Dengan Cepat

Kalian bisa dapatkan dollar secara Cuma – Cuma dengan dafrat kehadiran, dengan kehadiran kalian bisa dapatkan $0,020 dollar Dengan mendownload aplikasi yang ada di pick premium dan pick whaff. Jika kalian mendownloadnya di pick whaff maka setelah download kalian dollar kalian akan langsung bertambah, sedangkan jika kalian mendownload di pick premium maka setelah download kalian mendapatkan imbalan nya berupa dollar dan ada bagusnya jika kalian mendownload nya melalui pick premium juka kalian tidak menghapus aplikasi yang sudah kalian download tadi maka kalian akan mendapatkan dollar Cuma Cuma setiap harinya sangat bagus bukan ?

Cara yang ke tiga ini dengan mendownload whaff locker cara kerja aplikasi ini adalah ketika kalian membuka kunci layar maka kalian akan mendapatkan imbalan dollar, Cara daftarnya pun sama seperti whaff rewards silahkan klik disini untuk download
Cara terahir, cara ini akan sangat menguntungkan bagikalian yang mempunyai teman yang sangat banyak mengapa seperti itu ? karena kalian dapat menyuruh teman kalian tersebut untuk mendownload aplikasi whaff rewads setelah mereka mendownloadnya kalian akan mendapatkan imbalan sebesar 0,3 dollar atau sekitar 3,800 ribu
Penjelasan Secara Detail Cara Kumpulkan Dollar Whaff

Mungkin beberapa dari kalian akan berfikir kalau mengumpulkan dollar whaff sangat lah susah, tapi kalian tidak perlu kawatir tentang masalah itu karena saya akan memberikan tips bagaimana caranya mengumpulkan dollar dengan cepat.

Nah kawan untuk mengumpulkan dollar di whaff sangatlah mudah.

Kalian cukup menginstal aplikasi yang di tawarkan di WHAFF Rewards. Setelah instal maka gunakan aplikasi tersebut kurang lebih 2 sampai 3 menit, setelah kamu menggunakannya kamu akan mendapatkan imbalan yang telah di janjikan oleh whaff. Selain instal aplikasi kalian bisa mendapatkan dollar dengan cara Rewards harian, apa kalian sudah mengetahui apa itu Rewards harian ? Rewards harian maksudnya adalah kalian mendapatkan doolar jika membuka aplikasi WHAFF REWARDS  dan menekan cek kehadiran, setelah cek kehadiran maka dollar kalian akan bertambah secara otomatis. Apa kalian ingin mengetahui bagaimana caranya untuk kumpulkan dollar dengan cepat ? yang ingin tau silahkan lanjut membaca artikel ini ya.

Di whaff rewards kalian akan menemukan 2 pick yang menawarkan aplikasi yaitu :
  • Pick Premium
  • Pick Whaff

jika kalian ingin dapatkan dollar dengan cepat silahkan instal aplikasi yang berada pada Pick Premium, saya menyarankan seperti itu karena di Pick Premium kalian akan mendapatkan 3x imbalan dollar pada 1 pemasangan aplikasi. Untuk info lebih lanjut silahkan lihat gambar di bawah ini jika kalian sudaha menginstalnya maka kalian akan mendapatkan imbalan $0,005 dan ketika kalian menggunakan aplikasi ini selama 1 menit setiap hari kalian akan mendapatkan imbalan $0.010 bayangkan Cuma memainkan 1 menit bisa menambah dollar Setelah kalian menggunakan aplikasi sesuai waktu yang di tawarkan itu maka kalian akan mendapatkan $0,100 Bukan Cuma sampai disana whaff juga akan memberikan imbalan harian dari aplikasi yang kalian instal tapi dengan syarat kalian tidak boleh menghapus aplikasi tersebut. Sangat keren bukan ? tentu saja Whaff Reward memang aplikasi penghasi dollar tercepat dan terbanyak dari sebagian banyak aplikasi penghasil dollar lainnya.

Itu hanya 1 aplikasi lohh, coba bayangkan saja jika kalian mendownload banyak aplikasi ? tentu kalian akan mendapatkan dollar yang banyak dalam waktu yang sangat singkat. Sedangkan jika kalian intal aplikasi di Pick Whaff maka kalian hanya akan mendapatkan 1x imbalan setelah mendownloadnya dan menggunakannya beberapa menit. Selain itu di Pick Whaff ada juga aplikasi yang harus di beli terlebih dulu untuk membelinya kalian harus mengeluarkan uang asli, tentu sedikit repot bukan ? maka dari itu saya Cuma menyarankan silahkan download aplikasi yang berada di Pick Premium. Cukup mudah bukan untuk kumpulkan dollar di whaff rewards ? jika kalian rajin menggunakan aplikasinya maka kalian bisa mengumpulkan dollarnya kurang lebih 2 minggu. Setelah dollar terkumpul kalian bisa menukarkan nya dengan pulsa, kemudian voucher tersebut bila kalian gunakan untuk membeli sesuatu yang kalian inginkan.

 Berikut dibawah ini cara tukarkan dollar whaff dengan pulsa gratis. Cara Tukarkan Saldo   
 Whaff Dengan Pulsa Gratis
  1. Buka aplikasi whaff rewards kalian
  2. Pilih menu pulsa kemudian pilih operator yang kalian gunakan dan masukan nomor hp kalian
  3. Dalam kurun waktu 2 sampai 3 hari pulsa akan masuk sebesar Rp100.000 ribu rupiah
  4. Selamat menikmati pulsa gratis kalian
  5. Cara Tukarkan Saldo Whaff Dengan Uang Tunai
  6. Buka aplikasi whaff rewads kalian
  7. Pilih menu paypal lalu pilih nominal yang kalian ingin tukarkan
  8. Masukan email paypal kalian
  9. Kemudian klik permintaan
  10. Tunggu 2 sampai 3 hari makan uang tunai sudah kalian dapatkan
  11. Kelebihan Whaff Rewards

Pengumpulan dollarnya cukup cepat dan mudah karena imbalan yang diberikan sangat besar Cara penukaran pulsa dan uangnya sangat mudah dan tidak terbelit belit Aplikasi yang sudah kalian download tadi jika kalian tidak mencopotnya maka kalian bisa dapatkan dollar setiap harinya dari aplikasi tersebut Bisa dapatkan dollar setiap hari dengan daftar kehadiran Kekurangan aplikasi Whaff Rewards Cuma bisa dapatkan dollar dari daftar kehadiran 1 hari sekali Aplikasi yang pernah kalian download dan kalian sudah pernah dapatkan dollar dari aplikasi tersebut maka aplikasi tersebut tidak bisa di download lagi Penukaran pulsa atau uang cukup lama karena kita harus menunggu 2 sampai 3 hari Penukaran minimal $10 dollar.

2. PopSlide

    Pop slide merupakan aplikasi penghasil pulsa terbaik nomor 2 setelah whaff menurut saya. Aplikasi ini sudah sangat terpercaya dan sudah banyak yang menggunakannya sehingga tidak mungkin aplikasi pop slide akan melakukan penipuan. Pilihan penukaran pulsanya cukup lengkap, berikut ini pilihan oprator yang kamu dapat tukarkan juga poin kamu sudah mencukupi :

  • Telkomsel Simpati
  • Telkomsel Kartu As
  • Indosat IM3 
  • Axis
  • Indosat Mentari
  • XL Axiata
  • 3 (Three)
  • Smartfren

Cukup lengkap bukan ? iya tentu saja, kalian dapat menukarkan pulsa mulai nominal terkecil yaitu 5000 sampai nominal terbesar yaitu 10.000, penukaran pulsa dengan nominal 5000 sampai 10.000 itu ada alasannya,  alasannya adalah kalian akan semakin cepat mendapatkan pulsa gratisnya. Untuk mendapatkan pulsa gratisnya tidak perlu lama kok, Cuma dalam waktu 3-5 hari kalian sudah dapat menukarkan poin tersebut untuk mendapatkan pulsa gratisnya.

    untuk kalian yang ingin mendownload aplikasi pop slide dibawah ini sudah ada penjelasan cara daftarnya dan bagaimana caranya untuk kumpulkan poin dengan sangat cepat, semakin cepat mengumpulkan poin maka semakin cepat pula mendapatkan pulsa gratisnya.

Cara mendaftar popslide sebagai berikut : 

  1. Download dan instal aplikasinya melalui link dibawah ini, anda akan langsung mendapat 2000+ poin pada saat pendaftaran pertama, Instal PopSlide dari link berikut dan dapatkan pulsa gratis Download disini
  2. Tunggu sampai selesain menginstalnya
  3. Buka aplikasi yang telah anda instal tadi
  4. Masukan nomor hp anda (lewat nomor ini akan dikirim kode oleh PopSlide)
  5. Lanjutkan masukan kode yang telah dikirim ke nomor hp anda 
  6. PopSlide siap digunakan
  7. Cara menukarkan poin di PopSlide supaya bisa dapat pulsa Gratis
  8. Buka aplikasi PopSlide yang telah ada di hp kamu, jika kalian tidak membukanya maka kamu tidak akan bisa menukarnya
  9. Silahkan pilih provider nomor yang akan anda isi pulsa
  10. Pilih nominal yang anda inginkan
  11. Masukan nomor hp kamu yang akan di isi pulsa gratis
  12. Selanjutnya klik OK
  13. Silahkan tunggu beberapa saat, dan pulsa gratis anda akan masuk Supaya poin Cepat Terkumpul
Untuk mempercepat mengumpulkan poin ada  cara yang sangat amat mudah untuk dilakukan dan dipastikan poin kalian akan cepat terkumpul Kalian cukup instal aplikasi yang telah di sediakan oleh pop slide, setiap aplikasi yang kalian intal akan memberikan kalian poin yang berbeda – beda, kalian tidak perlu takut kehabisan kuota karena aplikasi yang di tawarkan oleh pop slide tidak memiliki ukuran yang besar. Mendapatkan poin dengan menyelesaikan tantangan special dari pop slide, biasanya tantangan akan memberikan waktu rika – kira sekitar 4 hari. Pastikan kalian bisa menyelesaikan tantangan tersebut dalam waktu yang di berikan supaya kalian bisa mendapatkan imbalan berupa poin yang lumayan.

Bukan hanya sampai disitu kalian juga bisa mendapatkan bonus harian dari memutar rolet harian poin yang diberikan mulai dari 30 sampai 3000 poin, wow cukup banyak bukan
Cara yang terahir yaitu dengan membagikan kode referral kalian melalui media sosial seperti bbm, line, facebook dan lain- lain, jika ada yang mendownload melalui referral kalian maka kaolian akan mendapatkan 1000 poin sedangkan jika yang mendownload tersebut sudah mencapai 4000 pon maka secara otomatis kamu juga akan mendapatkan 3000 poin, wow keren sekali
Demikian Cara daftar popslide untuk mendapatkan pulsa gratis dan trik mengumpulkan poin dengan cepat di popslide Semoga bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan pulsa gratis di internet, Tentunya itu akan menghemat uang kamu karena tidak perlu membeli pulsa di konter

Kelebihan PopSlide

  • Mendapatkan bonus login harian 10 sampai 100 poin
  • Kalian bisa mendapatkan bonus 4000 poin dengan cara mendapatkan referral
  • Hanya dengan membuka kunci layar kamu bisa mendapatkan poin
  • Tidak perlu menunggu lama untuk menunggu pulsa masuk
  • Kekurangan PopSlide

hasil yang di dapat tidak terlalu besar sekitar 800 sampai dengan 12.000 rbu lebih poin Penukaran pulsa hanya dapat dilakukan sehari sekali Nominal penukaran pulsa hanya ada 5000 sampai 10.000 ribu Aplikasi yang sudah pernah di install tidak dapat di install lagi.

3. AppKarma

Appkarma menurut saya aplikasi ini hampir mirip dengan whaff. Di aplikasi app karma ini kalian bisa mendapatkan poin dengan sangat mudah dan cara mendapatkan poinnya tidak terbelit – belit. Ketika kalian download aplikasi appkarma ini saya pastika kalian bisa mengumpulkan 9500 poin dalam kurun waktu 3 minggu, bahkan kalau kalian jarin menggunakannya maka poin bisa dengan sangat cepat terkumpul. Berikut ini cara daftar appkarma dan cara cepat kumpulkan poinnya :



Cara Daftar AppKarma

  1. Silahkan download aplikasi appkarma Klik Disini
  2. Buka aplikasi yang sudah kalian download tadi
  3. Setelah terbuka pilih icon orang yang terletak di pojok kanan atas sebelah 3 titik
  4. Berikunya kalian akan disuruh mengisi email, nama ( isi saja nama panggilan kalian ), dan password lalu klik sign up
  5. Nah sekarang kalian sudah terdaftar
  6. Cara kumpulkan poin di appkarma


Untuk mengumpulkan poin di appkarma cukup mudaah dan poin yang di tawarkan cukup menjanjikan, berikut ini cra kumpulkan poinnya.

Pertama kalian bisa mendapatkan bonus harian dengan cra klik daily check-in bonus maka secara otomatis kalian akan mendapatkan bonus poin Cuma – Cuma
Seperti biasa kalian bisa mendapatkan poin yang lebih banyak dengan cara mendownload aplikasi yang beradi di halaman utama. Setelah download maka kalian akan di berikan poin bukan hanya itu saja kalian bisa mendapatkan poin setelah memainkannya aplikasi yang kalian download tadi.
Bayangkan itu Cuma baru 1 aplikasi saja. Cuba kalian download 3 – 5 aplikasi mungkin dalam waktu yang sangat singkat kalian sudah bisa mendapatkan voucher google play secara gratis. berikut ini sara menukarkannya dengan pulsa atau voucher google play store.

4.  Cashtree

Cashtree Aplikasi nomor satu penghasil pulsa gratis, aplikasi ini yang wajib harus ada di smartphone android anda. kalian bisa mendapatkan cash poin untuk dapat ditukarkan dengan pulsa gratis semua operator,  hanya dengan memasang Cashtree di android kalian.


Cara Daftar Chastree 
  1. Download Aplikasi Chastree dengan meng KLIK link Disini
  2. Jika sudah, isilah identitas yang disuruh termasuk nomor hp kamu
  3. kemudian KLIK OK
  4. Cara kumpulkan Poin di Chastree dengan cepat

Tentu kalian ingin untuk mengumpulkan poin dengan cepat supaya kalian bisa menukarkan poin tersebut dengan Pulsa. berikut langkah- langkah mengumpulkan poin dengan cepat, Jika kalian pengguna baru silahkan klik menu kanan pojok atas lalu klik informasi saya, isilah biodata tersebut dengan benar maka kalian akan mendapatkan poin. Masih di menu yang sama tapi sekarang di bawahnya. pilih pengaturan lalu aktifkan Cash di Lockscreen, cara mendapatkan poin menggunakan lockscreen ini dengan cara membuka layar kunci, baik ke kanan maupun ke kiri kalian tetap mendapatkan poin dengan cuma-cuma.

Tukarkan Poin di Chastree dengan Pulsa
  •  Buka aplikasi Chastree kalian
  • Pilih menu pulsa paling kiri
  • Pilih nominal pulsa yang kalian ingin kirim
  • Pastikan nomor Hp kamu sudah benar
  • Klik OK
  • Dalam beberapa saat pulsa kamu akan masuk 
  •  Kelebihan Chastree
jika Kamu membagikan kode undangan mu dan ada yang mendownload aplikasinya melalui link yang kamu bagikan maka kamu akan mendapatkan 1000 poin dan 10% dari temanmu untuk selamanya Hanya dengan mendownload lalu mendaftarkan nya kamu sudah mendapatkan poin
Poin yang diberikan cukup lumayan Kekurangan Chastree Aplikasi yang sudah kalian pernah Install tidak bisa di install lagi Cuma ada beberapa aplikasi yang poin nya sangat banyak untuk di download
Tidak ada bonus harianHanya bisa mengirim pulsa ke nomor yang digunakan untuk pendaftaran

5. Cashpirate 

Aplikasi Cashpirate tidak hanya menghasilkan pulsa tetapi juga menghasilkan uang sungguhan dan bisa di kirim ke no rekening kamu. Cashpirate adalah sebuah aplikasi yang sama seperti Whaff Rewards, dimana penggunanya dibayar untuk mendownload beberapa aplikasi. Cash Pirate yang Filenya hanya berukuran 1,3Mb dan telah didownload oleh 500.000 pengguna di Android Smartphone.



Info Poin yang di Tukar dan uang yang di dapat Melalui PayPal

2500 poin = $2.50
5000 Poin = $5
10.000 Poin = $10
25.000 Poin = $25
Melalui Facebook Gift Card

4750 Poin = $5
9.500 Poin =$10
Melalu Prepaid Virtual Visa Reward

4750 Poin = $5
9.500 Poin = $10
23.000 Poin = $25
Melalui Bitcoin by Snapcard

5000 poin = $5
10.000 poin = $10
25.000 Poin = $25
Jika kamu baru mendaftar dan ingin mendapatkan poin dengan cuma-cuma maka silahkan download Aplikasinya  melalui Link yeng sudah di sediakan di bawah,

Cara Download Aplikasi Cashpirate
  • Silahkan download aplikasinya melaluin ling berikut. Link di Google Playstore
  • Silahkan buka aplikasi yang sudah di install 
  • Isi data-data tersebut
  • Masukan kode MNRUST maka kamu akan mendapatkan $500, Jika sudah Klik OK
  • Dan selamat mengumpulkan dollar pertama mu

Aplikasi CashPirate ini tidak menghasilkan pulsa melainkan menghasilkan uang dollar tetapi kalian tidak perlu kawatir karena setelah kalian menngirim saldo tersebut ke akun Paypal disana kalian bisa menukarkannya dengan pulsa gratis

Cara Menarik Pulsa atau Uang Dari CashPirate Ke Paypal
  1. Pastikan Poin kamu sudah 2.500 atau lebihh
  2. kemudian menu utama dan pilih lihat saldo atau balance anda
  3. .Jika sudah mencapai 2.500 atau lebih silakan tekan Redeem, kemudian masukan email yang terdaftar pada Paypal
  4.  Kemudian Tekan Redeem For…….. Coins
  5. Tunggu 1 atau 2 hari dan lihat email dan akun Paypal anda akan ada kabar pengiriman uang dari paypal
  6. Kemudian kalian bisa membeli pulsa tersebut melalui akun Paypal kalian
  7. Kelebihan dari Cashpirate
  8. Menerima bonus dari orang pertama sebesar 10%, jika orang pertama mengajak orang ke 2 maka kamu mendapatkan 5% bonus poin
  9. Kekurangan dari Cashpirate
  10. Pemberian poinnya di cicil 1 sampai 3 hari

6.  PlayCash

Apa kalian sudah pernah mendengar atau menggunakan Aplikasi PlayCash ? aplikasi ini memang belum banyak yang tau padahal aplikasi ini memberikan Pulsa dan uang tunai secara mudah tanpa menghabiskan banyak kuota internet anda.


Pengertian PlayCash : PlayCash yang berarti bermain dapat tunai. PlayCash adalah aplikasi Android lainnya penghasil pulsa (top-up) dan dollar yang bisa kamu gunakan di Smartphone Android kamu yang sudah terkoneksi ke internet. Aplikasi ini sangat menarik sekali Karena banyak fitur dan offer yang di disediakan para sponsor di aplikasi ini. Silahkan kamu ikuti langkah-langkah berikut ini

Cara daftar PlayCash.

  1. buka google palystore kalian atau bisa download melalui Klik link ini
  2. Kalian tidak perlu mengisi data- data apapun setelah download
  3. Silahkan masukan 2043519 sebagai kode referrals kamu untuk dapatkan poin cuma cuma
  4. Pilih menu SAYA yang berada paling bawah paling kanan
  5. Klik Id atau profil kamu
  6. kemudian pilih dasar informasi, isi nama, nomor Hp dan email kamu
  7. Lalu klik simpan

ingat masukan coke diatas ya, jika kalian tidak memasukan jangan pernah menyesal karena poin pertama kamu akan tetap 0

Cara kumpulkan poin dengan Cepat

  • Buka aplikasi PlayCash kamu
  • Pilih menu Rumah
  • Di menu rumah ada 4 menu yaitu, Hot, Share, Premium, Wallet
  • Silahkan kamu pilih menu hot
  • Di sana ada beberapa aplikasi yang menawarkan beberapa poin yang cukup banyak dan ukuran aplikasinya pun tidak besar sehingga kalian tidak menghabiskan kuota yang banyak
  • Jika kamu sudah mengerti di menu Hot, sekarang coba kamu klik menu share
  • Di sana ada sebuah Aplikasi yang bisa kamu Share, jika kamu Share aplikasi tersebut lalu ada teman atau orang yang mendownload aplikasi tersebut melalui link yang kamu share, kamu akan mendapatkan poin dengan cuma – cuma
  • Berikutnya kita bergeser ke menu Premium, di menu ini penawaran poinnya jauh lebih banyak di bandingkan  di menu Hot dan Share, jika ingin mendapatkan poinnya silahkan download dan gunakan Aplikasinya selama 5 menit.

7. Money Locker

Yang ke lima adalah aplikasi yang tidak kalah saing, nama aplikasi tersebut adalah Money Locker. Mungkin dari namanya saja kalian sudah mengetahui cara kerja dari aplikasi ini, yaitu dengan cara membuka kunci layar. api bukan hanya itu, selain bisa mendapatkan poin dengan cra membuka kunci layar kalian juga bisa mendapatkan poin dengan cara mudsah lainnya.


Untuk langkah cara mendapatkan poinnya akan saya jelaskan setelah cara daftar dan download aplikasi Money Locker.

Berikut dibawah ini cara download dan daftar aplikasi Money Locker.

  1. Kalian bisa mendownloadnya dengan caranya Klik Disini
  2. Jika proses download sudah selesai, buka aplikasinya
  3. Kemudian klik AKUN BARU
  4. Masukan nomor smarphone kalian, dan buat kata sandi lalu klik lanjut
  5. Masukan kode yang kalian dapat dari sms
  6. Sekarang kalian sudah bisa memulai mengumpulkan poin untuk mendapatkan pulsa gratisnya.
  7. Jika kalian pertama kali menggunakan aplikasi Money Locker pasti kalian sedikit bingung supaya cepa untuk mendapatkan poinnya.


Cara cepat untuk mendapatkan poin di Money Locker cukup mudah berikut ini beberapa cara untuk mengumpulkan poin dengan sangat cepat.

1. Daily Stamp Event
Untuk mendapatkan poin dari cara ini terbilang mudah. Kalian cukup membuka aplikasi Money Locker setiap hari jika kalian sudah membukanya maka secara otomatis poin kalian akan bertambah.

Setiap hari poin yang di dapatka berbeda – beda, berikut jumlah poin yang kalian dapatkan.

Hari ke-1 +Rp10
Hari ke-2 +Rp20
Hari ke-3 +Rp30
Hari ke-4 +Rp40
Hari ke-5 +Rp50
Hari ke-6 +Rp60
Hari ke-7 +Rp70

2. Facebook

Cara ini masih bisa dibilang sangat mudah, karena kalian cukup login ke facebook dan sukai halaman Money Locker dan kalian akan mendapatkan poin sebesar +500.

Cara ini memang mudah tapi Cuma bisa dilakukan sekali saja.

3. Membuka Kunci layar

Setiap kali kalian mumbaha kunci layar smarphone maka kalian akan mendapatkan poin sebesar +25.

Cara ini bisa kalian lakukan berkali – kali supaya poin bisa terkumpul dengan cepat.

4. Download

Mungkin ini cara yang paling boros menurut kalian, cara ini mewajibkan kalian untuk mendownload aplikasi yang di tawarkan oleh Money Locker tapi poin yang kalian dapatkan cukup banyak sehingga kalia n tidak rugu – rugi amat.

5. Invite

Nahh ini cara mudah, aman dan cara cepat untuk mengumpulkan poinnya. Yaitu dengan invite orang lain, supaya banyak yang invite kalian bisa membagikan kode undangan kalian ke media sosial seperti Whatsapp, Facebook, Line, Bbm dan media sosial lainnya.

1 orang yang kalian invite,kalian akan menerima imbalan sebesar Rp2000. Cukup banyak imbalan yang kalin terima bukan.

Jika kalian sudah memahami cara cepat mengumpulkan poinnya, sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk menukarkan poin Money Locker dengan pulsa gratis.
  • Pastikan poin kalian mencukupi untuk melakukan penukaran
  • Buka aplikasi Money locker kalian
  • Pilih menu Rp yang terletak paling kanan
  • Kemudian pilih nominal pulsa yang kalian inginkan
  • Dan tunggu sekitar 1 – 3 menit supaya pulsa masuk ke nomor hp kalian

Nah mudahkan caranya untuk mendapatkan pulsa gratis melalui aplikasi android, semoga membantu anda dan bermanfaat sekian terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar