PROMO!! Paket Internet Kuota Telkomsel Bulan Ini

Akhir-akhir ini Telkomsel memberikan ramai sekali promo paket internet yng telah tidak terhitung banyaknya. Di tulisan atau artikel sebelumnya Paket Kuota 3GB 30rb Telkomsel serta pun Paket Internet Simpati Active adalah cara dari pihak telkomsel bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan kualitas serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenjakan para pelanggannya. Terbukti, saya sendiri sejak ada promo-promo semisal ini telah tak pernah lagi beralih ke operator lain. Yah walaupun paket ini cuma saya genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk smartphone android saya, kalau bagi atau bisa juga dikatakan untuk Modem di Laptop saya masih tetap mempergunakan Wifi dari Speedy.
Sama semisal di tahun-tahun sebelumnya, menjelang bulan puasa Ramadhan Telkomsel selalu tidak sedikit memberikan promo malah hingga gratisan. Di tulisan atau artikel ini akan saya bahas lagi mengenai promo yang telah di sebutkan. Dengan mengeluarkan pulsa mulai dari Rp. 10.000 s/d Rp. 50.000 kamu telah mampu menikmati kuota besar dari telkomsel (berlaku bagi atau bisa juga dikatakan untuk pelanggan SimPATI, Loop serta pun AS).

Promo Paket Internet Telkomsel

Namun ada beberapa info yng saya dapatkan dari grup Phreaker Indonesia, katanya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati promo ini cuma berlaku di tempat tertentu, jadi saya tak mampu jamin seluruh Indonesia mampu kebagian promo yang telah di sebutkan. Yah walaupun begitu, silahkan dicoba saja.

Baca Trik Internet Gratis XL Android

Berikut ini langkah-langkah aktivasinya.
1. Silahkan persiapkan kartu perdana Simpati maupun AS. saya sendiri mempergunakan SimPATI biasa serta kartu AS area Jawa Timur, terbukti work.
2. Langsung tekan perintah *550*790#, *550*890#, *550*912#, *550*910# maupun *550*300# (silahkan dipilih satu dari sekian banyaknya, bergantung mana yng work di tempat kamu) saya sendiri mempergunakan yng pertama, paket yang telah di sebutkan lebih murah serta kuota lebih tidak sedikit.
3. Nah sesudah itu silahkan dipilih saja yng mana lebih cocok yang dengannya kamu. Akan ada beberapa pilihan yng masa aktifnya mulai dari 1 s/d 3 bulan.
4. Silahkan tunggu SMS konfirmasinya, andai balasan yng muncul "Maaf, Anda tidak dapat menikmati paket ini. Karena Nomor anda tidak terdaftar." silahkan langsung saja balas yang dengannya FLASH(spasi)YA percis semisal tulisan atau artikel sebelumnya.

Baca Juga


Paket Telkomsel Paling Murah, dijamin!!


Paket Internet XL Unlimited


Dan andaikan Paket diatas tak mampu percis sekali, silahkan siapkan kartu perdana Simpati Loop maupun LOOP (wajib). Dan langsung daftarkan paket promonya semisal dibawah ini.
Tekan *567*1*1# kamu akan memperoleh kuota 2GB yang dengannya mengeluarkan pulsa sebesar 20rb.
Dial lewat USSD *567*3*1*1*2*1# kuota paket ini lebih besar yakni sebanyk 6GB yang dengannya biayar 30rb, saya sih lebih memilih paket ini lantaran harga murah serta datanya lebih berlimpah.


Untuk Pengguna Kartu Loop



bagi anda yng masih mempergunakan kartu simpati Loop, satu-satu paket yng paling murah serta masih dalam masa promo yakni dial di *232# pilih 3. paket loop lantas pilih paket sesuai kebutuhan anda.


Jika anda tak mampu dial *232#, silahkan ketik KAMPUS USU/UIN/UNRI/UNPAD (pilih satu dari sekian banyaknya nama kampus) kirim ke 2323


Tambahan Promo bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kartu AS.


Di Bulan Ramadhan ini Telkomsel membuka beberapa paket yng dulunya disembunyikan khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk kartu perdana AS. Ada 3 pembagian yang dengannya kuota mulai 500 MB, 1 GB serta 2 GB. Langsung saja ketik perintah dibawah ini.

Mau Internet Unlimited tanpa Kuota ? Silahkan klik disini

*100*3*2*3*1*1# 500MB Harga Rp. 4000
*100*3*2*3*1*2# 1GB Harga Rp. 6000
*100*3*2*3*1*3# 2GB Harga Rp. 9000
Perlu diketahui bahwasanya ketiga paket yang telah di sebutkan masa aktifnya cuma 1 hari saja, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu silahkan jalankan Trik yang akan di sajikan kali ini agar masa aktif mampu bertambah hingga 30 hari (1 bulan).
Setelah mendaftar paket di atas serta sukses.
Selanjutnya ketik *100*10000# serta akan ada balasan dari 3636, langsung balas yang dengannya FLASH YA. Selamat Paket Internet Murah telah kamu dapatkan yang dengannya harga yng cukup murah.
Sampai saat ini saya coba paket yang telah di sebutkan masih work serta saya rasa cukup hemat, dibandingkan membeli paket lain yng tak terang harganya.
Oke mungkin cukup sekianlah isi tulisan atau artikel berjudul Promo Paket Internet Telkomsel 2015, mudah-mudahan tulisan atau artikel ini mampu berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita bersama. Terimakasih sudah membaca serta berkunjung.

Source Article and Picture : http://www.paketdataku.com/2015/05/promo-paket-internet-kuota-telkomsel.html

0 komentar:

Posting Komentar