Cara Daftar Paket IM3 Play Gratis Nelpon 24 Jam

Indosat IM3 dari dahulu memanglah menjadi pilihan kartu perdana murah serta mempunyai kualitas, percis yang dengannya xl. Saya Amat menyukai kartu ini, apalagi buat yng tinggal di daerah perkotaan. Jaringan Indosat di daerah perkotaan umumnya lebih kuat dibandingkan di pedesaan, namun mari tetap kita do'akan agar mampu diperluas jaringannya.

Cara Daftar Paket IM3 Play 24 jam

Dari dahulu disaat saya memakai perdana IM3 ini betul-betul Amat hemat. Mulai dari SMS serta Internetan, apalagi dipakai buat Nelpon. Saya masih ingat pernah suatu waktu saya menelfon kerabat jauh di Jakarta, tidak terasa hampir 3 jam (lantaran dalam suasana lebaran) serta sesudah saya cek pulsa yng terpotong cuma sekitar Rp. 1000, Ini yng terbukti hematnya nyata.


Paket Nelpon serta SMS IM3 Play


Di tahun 2015 ini pun Indosat terus memberikan pelayanan yng makin oke. Kali ini layanan yng dihadirkan merupakan IM3 Play yng Gratis Nelpon selama 24 jam. Paket IM3 Play ini sendiri memberikan dua paket pengganti. Pertama merupakan IM3 Play Online yaitu kamu akan diberikan akses gratis Internet & BBM bagi atau bisa juga dikatakan untuk satu tahun. Nah yng kita butuhkan merupakan yng Kedua yakni paket IM3 Play 24 Jam gratis Nelpon & SMS sesama nomor Indosat ditambah lagi gratis SMS ke seluruh nomor provider seluler yng berada di Indonesia.


Bagaimana Cara Mendaftar Paket IM3 Play?



1. IM3 Play Nelpon 24 Jam



















Waktu Bicara yang dengannya Pengguna Indosat Tarif Nelpon ke Operator lain
Kondisi (Minimal 1 Menit) Gratis 1000 Menit selama 24 Jam
Rp. 2000,- 00 – 17.00 955 Menit Rp. 900 / menit
17 – 00 45 Menit


Cara Aktivasi:
Silahkan Akses *123# serta pilih paket yng kamu inginkan. Dengan mengaktifkan paket ini, kamu akan memperoleh 1000 SMS cuma yang dengannya sekali SMS.
Kemudian kamu akan bisa mengakses FB, Twitter, Whatsapp, Line, Kakao Talk, WeChat, Yahoo Messenger & FB Messenger secara gratis yang dengannya kuota tambahan 200 MB selama 24 Jam.
Oke Mungkin itulah dulu tulisan atau artikel mengenai Paket Nelpon IM3 Paling Murah yng mampu saya sampaikan, agar lebih afdhol silahkan baca pun Paket Internet Simpati 6GB 3 Bulan. Terimakasih sudah berkunjung serta membaca tulisan atau artikel berjudul Cara Daftar paket IM3 Play Gratis Nelpon 24 jam.

Source Article and Picture : http://www.paketdataku.com/2015/05/daftar-paket-im3-play-24jam.html

0 komentar:

Posting Komentar