Daftar Harga Paket Internet Data (Kuota) XL Bulan Ini

PT. Excelcomindo yng adalah satu dari sekian banyaknya perusahaan berpengaruh di Indonesia yng bergerak pada bagian operator serta seluler ini menjadi makin diminati oleh masyarakat, biasanya yng ada di daerah perkotaan. Karena Jaringan Seluler XL serta Axis miliknya ini telah tak mampu diragukan lagi kualitas jaringannya. Alhamdulillah pun hingga saat ini jaringan XL di daerah saya (Sibuhuan, Padang Lawas) masih stabil serta bisa dipakai nelpon serta sms oleh khalayak disini, cuma saja bagi atau bisa juga dikatakan untuk internetnya masih belum memuaskan. Jaringan 3G HSDPA yng dimiliki XL Axiata belum pun masuk di daerah saya, jadi sementara itu masyarakat disini seluruh memakai jaringan Telkomsel bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengakses situs online era ini.

Paket Internet XL

XL Axiata sendiri telah mempunyai jaringan 4G yng dibanding-bandingkan yang dengannya Indosat, Bolt serta Telkomsel. Untuk jaringan berbasis LTE ini baru cuma mampu dirasakan oleh masyarakat sekitar DKI Jakarta serta Bali.


Paket Internet XL


Oke, bagi atau bisa juga dikatakan untuk paket internet ataupun kuota yng ditawarkan oleh XL ini Amat beragam yang dengannya banyak sekali pilihan harga. Sekarang XL ini mempunyai 4 pilihan Paket Data yng mampu kamu sesuaikan yang dengannya keperluan anda sekalian sendiri, diantaranya yakni:

Cek Jual Kartu Internet Unlimited tanpa Kuota dan FUP

1. Paket Kuota Internet XL Unlimited
Pada tahun 2012 silam paket unlimited dari XL ini sebetulnya telah dihentikan, akan tetapi kabar gembira bagi atau bisa juga dikatakan untuk para pelanggan setia xl bahwasanya di tahun 2015 Paket ini dihadirkan kembali didasari banyaknya permintaan pelanggan yng menginginkan akses tidak dibatasi.
Dengan mempergunakan Paket XL Unlimited, kamu akan bebas mengakses:

  1. Semua akun sosial Media di Internet. semisal Twitter, Facebook, Instagram, Google+, Pinterest dll.

  2. Anda mampu pakai WhatsApp, LINE, Kakao Talk, WeChat dsb bebas serta unlimited hingga masa aktif paket kamu habis

  3. Download Film serta lagu favoritmu

  4. Streaming Nonton video di YouTube

  5. Browsing situs kesukaan kamu yang dengannya sepuasnya, tanpa ada yng menghambat



Tabel Harga



















Paket

Harga

Harian

Rp. 2000,-

Mingguan

Rp. 12.500,-

Bulanan

Rp. 49.000,-


Untuk cara aktivasi Paket Internet XL Unlimited, mampu langsung menuju kesini.
2. Paket Internet Begadang
Anak gampang maupun mahasiswa, pastinya paket yng satu ini paling diburu di operator mana saja. Pasalnya paket yng sejenis ini dihargai yang dengannya Amat murah serta kuota yng melimpah. XL memberikan waktu penggunaan paket dimulai dari jam 12 Malam - 9 Pagi. Setelah lewat dari waktu itu akses internet akan dikenai Rp. 1/kbps.
Tabel Harga

























Nama Paket

Harga

Kuota

Masa Aktif

Speed

Super Ngebut 5GB

Rp. 30.000

5GB

30 hari

7.2 Mbps

Super Ngebut 11GB

Rp. 55.000

11GB

30 hari

7.2 Mbps


3. Paket HotRod 3G+ XL
Dan ini adalah Paket Internet paling ternama dari XL Axiata serta pun paling tidak sedikit dipakai oleh Masyarakat. Paket yng dibintangi oleh Ayu Ting-Ting ini menyediakan beberapa pilihan, mulai dari paket Harian, Mingguan dan Bulanan. Untuk paket bulanan, kamu akan diberikan Bonus Kuota serta cuma mampu dipakai pada jam 12 malam - 6 pagi saja.
Tabel Harga





































































Jenis Paket

Kuota

Harga

Harian

5 MB

Rp. 1000



15 MB

Rp. 2000

Mingguan

200 MB

Rp. 10.000







Bulanan

100 MB





600 MB + Bonus 1.5 GB (total 2.1 GB)

Rp. 25.000



1,5 GB + Bonus 1,5 GB (total 3 GB)

Rp. 49.000



3,6 GB + Bonus 1,5 GB (total 5,1 GB)

Rp. 99.000



6 GB (Khusus 3G)

Rp. 199.000



14 GB (Khusus 3G)

Rp. 499.000







Tiga Bulan

1,8 GB + Bonus 4,5 GB (total 6,3 GB)

Rp. 75.000


4. Paket Internet XL Super Ngebut
Yang satu ini adalah paket kuota yng mampu dipakai selama 24 jam tanpa ada pembagian waktu. Untuk memperoleh koneksi yng "ngebut" semisal namanya, kamu Perlu berada di dalam area coverage 3G UMTS.
Harga:
Kuota 5 GB » Rp. 25.000,-
Kuota 11 GB » Rp. 50.000,-


Harga Kuota XL serta Cara Daftarnya


Nah di atas adalah Harga Paket Internet XL yng mampu anda pilih sesuai yang dengannya kebutuhan anda sendiri. Untuk cara mendaftar, anda mampu cek tulisan atau artikel Cara Daftar Paket Internet XL.
Oke saya rasa cukup sekianlah isi tulisan atau artikel yng mampu saya sampaikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk peluang di artikel ini, mudah-mudahan tulisan atau artikel berjudul Daftar Harga Paket Internet Data (Kuota) XL mampu berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh.

Source Article and Picture : http://www.paketdataku.com/2015/03/daftar-harga-paket-internet-xl.html

0 komentar:

Posting Komentar