Cara Internet Gratis VPN di Android Terbaru Bulan Ini

Cara internet gratis vpn di android terbaru 2016
Assalamualaikum,
Internet Gratis VPN Android - Whatsup guys jumpa lagi yang dengannya saya admin sampein, di artikel ini saya bakal sampein Cara Internet Gratis di Android yang dengannya metode VPN.
Apa itu Vpn ( Virtual Private Network ) ??
Vpn mampu disebut suatu koneksi antara jaringan satu yang dengannya jaringan lain yng berbeda secara privat (tersembunyi) melalui jaringan internet.
Mengapa Vpn disebut Virtual network?
Karena vpn mempergunakan jaringan publik (Internet) menjdai perantaranya ataupun mampu disebut bukan koneksi langsung dari server.
Ko mampu Private network?
Karena jaringan Vpn bersifat tersembunyi, menyembunyikan Ip address menjadikan cuma orang tertentu saja yng mampu mengaksesnya.
Data yng dikirimkan ke server pun terenkripsi menjadikan Amat aman serta tentu saja sesuatu yang di sembunyikan meskipun dikirim melalui jaringan publik.
Jadi, yang dengannya mempergunakan Metode Vpn ini anda jelajah internet pun tak akan diketahui orang lain serta anda bebas sesenang hati mengakses situs-situs yng dilarang/di blokir dari negara tertentu misalnya negara kita indonesia yng tidak sedikit memblokir situs-situs tidak layak.
Sekarang ini sedang ramai-ramainya mencari internet gratis di android yang dengannya mempergunakan software bernama HTTP Injector. Kelebihannya hape androidmu tak Perlu di root bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan software ini.


Jika anda pemakain kartu 3 silahkan baca tulisan atau artikel ini Trik Internet Gratis 3 Unlimited di Android dengan Http Injector Terbaru 2016 ataupun andai anda pemakain Axis mampu baca ini Cara Membuat Config Axis Kezel untuk Http Injector Terbaru 2016
Sebelum melangkah ke Cara internet gratis vpn di android ini ada baiknya Hape Android anda telah di root.
Oke langsung saja ke pemaparan cara internet gratis yang dengannya VPN di android.. cekidottt
Saya melakukan metode ini mempergunakan Samsung Galaxy S4 serta di dukung yang dengannya mempergunakan simcard Teree atau juga Three.


Berikut ini Cara Menggunakan Vpn di Android bagi atau bisa juga dikatakan untuk Internet Gratis :


1. Pergi ke vpngate.net lalu cari server yng mendukung L2TP/IPsec Connect guide semisal gambar dibawah ini


2. Jangan tidak ingat catat Server, Username serta Passwordnya

  • semisal :

  • Server : vpn220616763.opengw.net

  • Username : Vpn

  • Pass : Vpn




Note : Username serta Password diatas di seluruh percis jadi catat saja itu akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk server pilih sendiri yng speednya wuzz

3. Selanjutnya pergi ke pengaturan handphone lantas pilih "Pengaturan koneksi lainnya"


4. Kemudian pilih pengaturan VPN
klik tambah VPN lantas pilih Tamban VPN






5. Pilih mode PPTP


6. isi nama vpnnya sesuai anda serta isi servernya yng tadi anda sekalian ambil di vpngate


6. Langkah yang terakhir masukan Username serta Passwordnya serta langsung saja coba konekan.


7. Tunggu loading beberapa era hingga muncul logo kunci ataupun notifikasi terhubung


8. Berhasil terhubung? Kita coba browsing, download serta streaming apakah telah mampu?



Catatan : Akun Vpn yng saya buat di atas hanyalah semisal. Jadi genakan nya akun Vpn yng masih aktif, cari aja akun vpn gratis di vpngate ataupun kunjungi www.tcpvpn.com

Mau internet gratis vpn android tanpa root ? Kamu pun mampu mempergunakan software android bernama TapVpn bagi atau bisa juga dikatakan untuk internetan gratis. Aplikasi yang telah di sebutkan tersedia di Play Store serta bisa di unduh secara gratis.
Kelebihan TapVpn tak memerlukan config apapun serta pun akses root, akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk koneksi premiumnya anda Perlu membayar bulanan.
Tapi telah saya sediakan video tutor bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli ataupun menghack lisensenya secara gratis.
Cek video berikut !


Untuk cara mempergunakannya lihat pada video diatas.
Pada era mempergunakan software ini saya mempergunakan simcard Indosat tanpa kuota serta pulsa. Namun, bagi atau bisa juga dikatakan untuk simcard yng lain silahkan coba saja sendiri yng penting jangan ada pulsa serta kuotanya agar tak malak guys.
Baca Juga :

Mungkin itu saja yng mampu saya share di artikel ini wacana Cara Internet Gratis di Android yang dengannya VPN terbaru 2016. Dengan metode internet gratis di android mempergunakan vpn ini mudah-mudahan mampu meringankan anda dalam membeli kuota serta memperoleh kebebasan berselancar di internet tanpa ada batasan. Wkwk selamat mencobaa
Salam Sampein..


Unknown
Unknown

"Kami kalem . Blogger semaunya, tukang ngoprek."


Source Article and Picture : http://www.tapwe.site/2016/11/cara-internet-gratis-vpn-di-android.html

0 komentar:

Posting Komentar