Cara Tepat Mempercepat Kecepatan Internet Android

Cara Tepat Mempercepat Kecepatan Internet Android - Saat ini internet adalah satu dari sekian banyaknya sumber utama hiburan. Orang mempergunakan internet pada komputer pribadi orang-orang ataupun perangkat mobile semisal ponsel Android, iPhone, Windows Phone, dll bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu terhubung yang dengannya teman-teman orang-orang. Mereka pun menghabiskan waktu di internet menonton video ataupun film, bermain permainan online, bertukar berita terbaru di sosial media, dan juga lain-lainya.
Tapi akan menjadi Amat sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan hal-hal yang telah di sebutkan pada koneksi internet lambat era Anda berada di komputer desktop, laptop ataupun perangkat portabel semisal ponsel, smartphone, serta tablet. Tetapi apakah Anda tahu bahwasanya Anda bisa yang dengannya gampang menaikan kecepatan internet di desktop ataupun laptop yang dengannya tidak sedikit alat serta perangkat lunak semisal "Net Speed Booster" yng gampang diunduh serta tidak sedikit tersedia di internet. Anda pun bisa menambah ataupun menaikan kecepatan internet di komputer melalui tidak sedikit metode hacks kecepatan yng berbeda yng tersedia pada browser internet semisal Google Chrome, Mozilla Firefox, Internet Explorer. Anda bisa menemukan tatacara tutor tips serta tips menaikan kecepatan internet pada HP Android di sini. Baca pun: Cara Mempercepat Koneksi Internet 3G HP Android
Demikian juga, ada beberapa tips serta teknik dimana Anda bisa menaikan kecepatan internet pada perangkat Android. Gunakan langkah-langkah berikut bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan kecepatan internet ponsel android. Kecepatan internet lambat di ponsel android Anda bisa penyebabnya yaitu oleh kekuatan sinyal yng tidak baik ataupun Android Apps yng mempergunakan data di latar belakang. Jadi mari kita bicara serta mengetahui lebih tidak sedikit lagi mengenai cara yng bisa menaikan kecepatan internet Android.
Cara Tepat Mempercepat Kecepatan Internet Android

Cara Menambah serta Meningkatkan Kecepatan Internet Android

Tips serta tips di bawah ini merupakan beberapa cara paling baik yng bisa kamu lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah kecepatan internet pada Smartphone serta Tablet Android. Caranya Amat gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk diterapkan di ponsel Android Anda, langsung saja ikuti petunjuk dari tutor yang akan di sajikan kali ini:

1. Gunakan Browser UC

Pada perangkat android, UC Browser merupakan browser tercepat dibanding browser-browser lain-lainnya. Ini bisa membantu Anda bagi atau bisa juga dikatakan untuk menelusuri ataupun men-download yang dengannya lebih cepat dibandingkan yang dengannya browser lain. Aplikasi pihak ke-3 ini lebih user-friendly serta mempergunakan lebih tidak banyak sumber daya yng membuatnya menjadi lebih cepat. Download serta instal UC Browser bagi atau bisa juga dikatakan untuk perangkat android Anda dari sini

2. Gunakan Aplikasi Android Untuk Meningkatkan Kecepatan Internet

Ada tidak sedikit App pihak ke-3 yng bisa mengoptimalkan serta menaikan kecepatan internet android phone Anda. Anda bisa menemukan App ini di Google Play Store. Beberapa App yng gratis serta ada juga yng berbayar. Anda bisa men-download serta instal beberapa App dari sini:
Catatan: Anda pun bisa men-download versi pro dari App yang telah di sebutkan (andai tersedia) dari BlackMart. Baca panduannya di : Cara Gratis Download dan Install Aplikasi Berbayar Android

3. Gunakan 4G Jika Terjangkau Sinyal Jaringannya

Banyak dari perangkat android saat ini mendukung jaringan 4G, Tapi secara bawahan prioritas koneksi jaringan diatur ke 3G. Jadi Anda bisa memindahkan pengaturan jaringan Anda dari 3G menjadi 4G bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan kecepatan internet Anda. Ikuti langkah ini:
  • Masuk ke menu "Settings" dari perangkat android Anda

  • Klik pada opsi More > Mobile Networks > Preferred network type > Select 4G

  • Di beberapa perangkat android, pengaturannya semisal ini: Settings > Wireless & Networks > Mobile Network > Select 4G

4. Memblokir Aplikasi Pihak ke-3 Yang Menggunakan Internet

Beberapa App android mempergunakan internet pada background process, ini mampu membuat internet Anda lambat setiap kali Anda mempergunakannya. Jadi Anda bisa memblokir akses orang-orang yang dengannya mempergunakan App android DroidWall ataupun NoRoot Firewall.

Update Tips Tambahan

  1. Selalu bersihkan ataupun delete memory cache Android Anda, ini bisa tidak sedikit membantu menambah kecepatan internet.

  2. Browsing internet yang dengannya filter "Block Image Search", ini bisa mempercepat browsing di HP Android.

  3. Jangan menjalankan lebih dari 2-3 App era browsing internet lantaran ini mampu mengurangi kecepatan internet Anda.

  4. Pastikan bahwasanya fitur "Auto-Update" sudah dinonaktifkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk App yng tak begitu penting.

Untuk sementara itu saja tips serta tips yng bisa kami bagikan kepada kamu. Jadi ini merupakan beberapa cara hack kecepatan internet Android ataupun Anda bisa mengatakan tips yng pasti akan membantu Anda bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan kecepatan internet ponsel android Anda. Beritahu kami andai ada metode yng telah tak memberikan efek serta andai Anda mempunyai tips lain maka jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membagikan yang dengannya kami melalui kotak komentar di bawah ini.

Source Article and Picture : http://settingcomputers.blogspot.com/2016/11/cara-tepat-mempercepat-kecepatan-internet-android.html

0 komentar:

Posting Komentar