Cara Paket SMS SimPATI kartu AS Bulan Ini murah

Paket SMS Gratis mungkin tak akan ada diberikan oleh Operator seluler yng saya tahu bagi atau bisa juga dikatakan untuk era ini. Sebelumnya saya mempergunakan kartu Telkomsel yang dengannya mempergunakan paket sms semauloop bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh gratisan sms yng tidak sedikit serta mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk operator lain.
Namun era ini paket yang telah di sebutkan telah tewas / dinonaktifkan oleh pihak yng bersangkutan lantaran tidak sedikit yng menyalahgunakannya maupun telkomsel merugi karenanya (biasalah permainan pasar).
Tapi Alhamdulillah, sekitar 2 hari yng lalu saya memperoleh info soal promo paket sms lagi, serta saya baru pernah sempet menulis artikelnya pada hari ini. SMS Gift, sesuai namanya paket sms murah yng satu ini memanglah cara aktivasinya unik serta berbeda dari yng lain. Untuk memperoleh kamu Perlu membelikan paket ini lewat nomor lain yng ditujukan ke nomor utama (nomor yng ingin mempergunakan fitur sms gift).



Ada 2 skema tarif SMS Gift, yakni Rp. 1000 & Rp. 5.000. Dimana paket 1000 memperoleh jumlaah sms sebanyk 200 SMS, sedangkan 5000 memperoleh 1000 SMS siap dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk sesama operator selama 24 jam.


Cara Daftar Paket SMS Telkomsel


Paket SMS Gift Telkomsel ini tak tidak murah malahan Amat murah pendapat dari saya. Bandingkan saja andai kamu mengirim 1x sms akan dikenakan pulsa rp. 250,- seterusnya silahkan main hitung-hitungannya sendiri yah :) . Tapi andai kamu tak mau hitung-hitungan, kamu pun mampu mempergunakan satu dari sekian banyaknya fitur SMS Gratis via Internet.

Silahkan baca artikelnya Cara Kirim SMS Gratis di Android


Nah terus bagaimana cara aktivasinya, silahkan diikuti dibawah ini:

Baca Promo Paket Internet Kuota Telkomsel


  1. Silahkan dial *500#

  2. Pilih Nomor 3. Fitur unik

  3. Pilih lagi nomor 4. SMS Gift

  4. Ambil nomor 1. Memberi paket SMS Gift (give)

  5. Silahkan masukkan nomor tujuan yng akan dibelikan paket SMS



Oke begitulah tatacaranya, serta andai kamu memperoleh sms notifikasi "Anda tidak dapat membeli paket ini karena Pulsa anda tidak mencukupi" silahkan tambah pulsa kamu, minimal ada sisa 2000 sesudah kamu membeli paketnya.


cara sms gratis simpati


Selain memberikan sms (give) kamu pun mampu meminta sahabat kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk membelikan kamu paket sms (gave), serta andai itu sesudah sahabat kamu menyetujuinya. Itulah isi dari fitur *500# telkomsel.


Yah mungkin cukup disini dulu isi goresan pena saya wacana Cara Daftar Paket SMS Telkomsel terbaru. Semoga saja tulisan atau artikel ini benar-benar mampu membantu kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghemat pulsa, kita nantikan saja mudah-mudahan makin tidak sedikit promo yng dikeluarkan oleh si Merah Telkomsel, thanks sudah berkunjung serta membaca.

Source Article and Picture : http://www.paketdataku.com/2015/06/paket-sms-simpati-kartu-as.html

0 komentar:

Posting Komentar