Cara Mengetahui Ketersediaan Nama Domain, Blog, dan Medsos di Namecheckr




Via : pixabay

Bagi anda yng ingin terjun ke dunia blogging ataupun blogger dan aktif di medsos, hal yng paling penting disiapkan pertama kali merupakan Nama brand dan user yng akan Anda pakai di blog ataupun medsos Anda. Meskipun dirasa gampang dan simpel, namun memilih nama blog itu tidak semudah yng Anda pikirkan.
Kali ini, saya tidak akan membahas cara memilih nama yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk blog ataupun medsos. Tetapi, akan memberikan tahu situs bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari berita ketersediaan nama pada seluruh situs blog yng anda genakan.
Dengan cara ini anda akan mengetahui apakah nama (brand) yng akan anda pilih telah di pakai ataupun belum oleh orang lain. Ini pun Amat penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk perusahaan yng ingin mengecek nama bagi atau bisa juga dikatakan untuk merek atay produk yng akan di promosikan di medsos.
Caranya Amat simpel sekali, semisal bersumber oleh laman Make Use Of, Kamu bisa mengeceknya sendiri di situs "namecheckr". Misalkan anda ingin mempergunakan nama Sampein bagi atau bisa juga dikatakan untuk website Anda maka ketikkan di kolom, lalu kelak akan muncul hasil nya.


Seluruh jejaring medsos hingga situs blog akan menampilkan ketersediaan user dan nama yng hendak anda cari.
Jika situs itu menampilkan tanda lingkaran merah disisi pojok kanan atas logo, maka artibya user dan nama yng akan anda pilih sudah dipakai oleh orang lain.
Sebaliknya, andai situs itu menampilkan tanda ceklis berwarna hijau, berguna semuanya aman pengertiannya mampu anda genakan. Gampang banget kan?
Melihat gambar diatas, bagi atau bisa juga dikatakan untuk era ini beberapa situs blog/website dan jejaring sosial yng mampu anda cek ketersediaannya antara lain menjdai berikut: Domain (.com), Domain (.net), Domain (.org), Blogger, Facebook, Flickr, Foursquare? Instagram, Last.FM, Myspace, Pinterest, Reddit, Dribble, Tumblr, Twitter, Vimeo, dan Youtube.
Untuk lebih lengkap mengetahuinya, anda langsung saja mengeceknya pada link berikut ini. Semoga berguna ! (BD/Sn)
Baca pun yaa :



Bang Didit
Bang Didit

"Kami kalem . Blogger semaunya, tukang ngoprek."


Source Article and Picture : http://www.tapwe.site/2017/02/cara-mengetahui-ketersediaan-nama.html

0 komentar:

Posting Komentar