Cara Menggunakan HTTP Injector Android Untuk Internet Gratis

Advertisement
Cara Menggunakan HTTP Injector - Pengertian HTTP Injector merupakan software android yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjalankan SSH (Secure Shell) ataupun VPN (Virtual Private Network) yng dikemas sedemikian rupa menjadikan menghasilkan koneksi yng aman. Selain pengaturan akun SSH di dalam software ini ada pun Payload Generator yng fungsinya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan metode payload yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk internet gratis. Selain itu ada alat pendukung lain semisal IP Hunter serta HOST Checker. IP Hunter dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengganti Proxy asli dari penyedia layanan operator.


Saat ini http injector tidak sedikit dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan internet gratis. Aplikasi ini mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh operator yng ada di Indonesia semisal Indosat, Telkomsel, axis, XL, Three (3) serta lain-lainnya. Tentunya butuh pengaturan khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu berfungsi menghasilkan internet gratis. Perlu anda ketahui, bahwasanya setiap operator pengaturannya berbeda. Kamu mampu mempergunakan software ini meskipun hp adroid anda belum ataupun tanpa root dulu.



Berikut ini Cara Menggunakan HTTP Injector Android :




1. Download software http injector langsung dari Playstore, ataupun klik di sini

2. Setelah di download lalu install software http injector di android anda. tampilan pertama semisal gambar di bawah ini



3. Selanjutnya kita atur payloadnya. Untuk lebih gampang kita genakan Payload Generator. Caranya klik menu di samping goresan pena HTTP Injector. Lalu pilih Payload Generator (Penghasil Payload). Tampilannya semisal gambar di bawah. Untuk pengaturannya yng butuh kita isi menjdai berikut :


  • URL/Host : Isi bug operator (semisal bagi atau bisa juga dikatakan untuk indosat era ini yng work facebook.com)

  • Request Methode : Pilih CONNECT

  • Query Method : Pilih Front Query

  • Extra Header: pilih Online Host




Selanjutnya klik Generate Payload, serta payload akan sukses di isi. Untuk remote proxy bagi atau bisa juga dikatakan untuk indosat : 10.19.19.19:8080 (sesuai proxy operator)



4. Sekarang ke pengaturan SSH. Masuk pengaturan ssh yng ada di menu samping goresan pena HTTP Injector. Pengaturannya semisal di bawah ini :


  • SSH Host : Isi yang dengannya host SSH yng anda buat

  • SSH port : standartnya mempergunakan 443, namun bergantung ssh yng anda buat pun

  • Username : isi username ssh

  • Password : isi password ssh




Jika telah selesai sentuh kembali. Untuk menghasilkan akun ssh gratis silahkan kunjungi Cara membuat akun ssh gratis



5. Sekarang klik Mulai (Start), bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat koneksi ataupun tak silahkan buka tab LOG. Jika terkoneksi akan muncul tampilan semisal di bawah ini serta akan muncul kunci di dekat jaringan.



6. Jika koneksi gagal silahkan tambahkan IP Hunter, bagi atau bisa juga dikatakan untuk indosat umumnya mempergunakan IP 100 bagi atau bisa juga dikatakan untuk xl 10. Kamu pun mampu mencentang DNS Google bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyembunyikan bug.
Supaya lebih gampang saya beri master config http injector yng tak di kunci. anda tinggal suting saja sesuia bug operator serta akun ssh yng masih aktif. Config ini saya buat yang dengannya operator indosat, jadi buat operator lain silahkan di sesuaikan proxy nya. silahkan download di sini confignya


Saya beri config http injector gratis masih aktif menjdai semisal. Untuk config http injector XL Download ini. Masa aktif config xl 1 Februari hingga 28 Februari 2017. Untuk config http injector Indosat download di sini serta config http injector axis di sini masa aktif hingga akhir februari 2017.
Untuk memperoleh update config setiap harinya mampu kunjungi di sini. Untuk tanya-tanya silahkan hubungi halaman facebook kami Pengetahuan Dunia Tenologi Informasi. Sebisa mungkin akan kami bantu.


Demikian Cara Menggunakan HTTP Injector Android. Meskipun android tanpa root mampu mempergunakan software ini. Aplikasi http injector era ini paling tidak sedikit dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk internet gratis lain-lainnya. Selain cara mempergunakan simple, http injector pun bisa di download secara gratis.

















Tag :
Internet Gratis

Source Article and Picture : http://www.delhendro.com/2016/07/cara-menggunakan-http-injector-android-untuk-internet-gratis.html

0 komentar:

Posting Komentar