Trik Internet Gratis TELKOMSEL tanpa Limit Bulan Ini

Mengakali ataupun menghack paketan internet Telkomsel memanglah Amat susah di lakukan. Kita tahu sendiri bahwasanya Telkomsel bukanlah perusahaan ecek-ecek, orang-orang merupakan Operator Seluler nomor satu yng era ini berada di Indonesia. Tentunya di dalam perusahaan pun mempunyai tidak sedikit pegawai yng pintar serta jenius mengakhiri permainan para Phreaker.
Beberapa minggu belakangan ini memanglah agak susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh Gratisan dari Telkomsel, tak semisal bulan Ramadhan tahun lalu, ramai sekali bertaburan tutor gratis yng jebol bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh tidak sedikit bonus sms, nelpon malah kuota internet.

trik internet gratis telkomsel

Akhirnya para pemakain internet gratis pun mulai berpindah dari Operator Merah ini serta mengikat kontrak yang dengannya si Kuning, coba baca Trik Internet Gratis IM3. Sementara yng lain sedang enak-enak menikmati jaringan Indosat, kami tim bahkan mencari celah (bug) yng mampu dipakai lagi bagi atau bisa juga dikatakan untuk internetan gratis lagi yang dengannya mempergunakan kartu dari telkomsel.


Cara Internetan Gratis Telkomsel


Akhirnya, pada hari ini kami menemukannya pun, serta Trik internet yng satu ini langsung saya bagikan di tulisan atau artikel di artikel ini. Namun tolong sesudah memakai, silahkan dinikmati saja sendiri serta tak usah diumbar-umbar ke khalayak ramai (agar tutor tak cepat coid).
Berikut ini adalah langkah-langkah mengaktifkan Internet Gratis Telkomsel anti Limit terbaru.
1. Silahkan siapkan satu buah kartu perdana Telkomsel yng baru (AS, Simpati). Saya sendiri memakai kartu AS.
2. Selanjutnya lakukanlah ritual pada kartu, tatacaranya mampu dilihat disini.
3. Download Injek serta Tools lain-lainnya disini.
4. Oke sesudah semuanya telah siap, mari kita bikin akun SSH Gratis disini, saya sarankan ambil server canada ataupun amerika.
5. Buka Plink nya, masukkan Host, User serta Pass yng telah didapat dari penyedia ssh gratis tadi. pun bagian Proxy Setting ganti 8758 menjadi 114.
6. Buka Injek, pilih TSEL Sakti ORI, serta klik Start.
7. Colokkan Modem beserta kartu di dalamnya, terus buka MMD, langsung klik Connect.
8. Jika pada Log Plink telah muncul Access granted, berguna telah sukses terkoneksi.
9. Silahkan dinikmati tanpa diumbar-umbar ke yng lain.
Jika masih tidak lebih terang, anda mampu lihat video tutor singkat dibawah ini.


Yah itulah cara internet gratis telkomsel yng terbaru serta pastinya anti limit. Silahkan anda share tulisan atau artikel ini ke Facebook andai terasa memberikan manfaat. Terimakasih atas saatnya membaca di blog simpel ini, serta mudah-mudahan tulisan atau artikel ini mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita seluruh kedepannya.

Source Article and Picture : http://www.paketdataku.com/2015/06/trik-internet-gratis-telkomsel.html

0 komentar:

Posting Komentar