Asik Dapet Kuota Gratis 3GB Dari Kartu 3 Bekas Tri AON

Kuota Gratis - Singkat cerita ada temen saya yng meminta tolong jualin hape jadulnya, kebetulan hape jadul itu mempunyai 2 simcard didalamnya yng satu telkomsel serta yng satunya lagi three.
lantas saya tanya ini kartunya kepake gak? beliau menjawab kalo yng telkomsel itu kartu penting namun yng tri gak kepake serta saya memintanya eh sebenarnya dikasih ke saya.
Baca pun : Daftar Paket Internet Murah Indosat Terbaru 2016
Pas mengalihkan kartu tri yng di beri itu, saya teringat yang dengannya tips cara dapetin kuota gratis dari 3 tri terbaru 2017 serta saya penasaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencobanya di kartu pemberian ini.
Iseng-iseng masuk ke menu pesan serta mengetik pesan baru ke 234 yang dengannya format Mau pm3, tidak lama lantas chat mesra balesan dari tri datang yng berbunyi..


Yeee ahkirnya dapet pun deh 3GB gratis dari kartu pemberian temen deket saya, terimakasih ya yng udah ngasih kartu ini. Thanks pun bagi atau bisa juga dikatakan untuk provider 3 yng selalu memberikan bonus bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh penggunanya, Makin cinta deh percis produk tri 😍
Kebetulan nih kuota indosat yng biasa dipake mau abis eh dapet gratisan secara halal wkwk meskipun ini berlaku dari jam 00-17.00 namun Alhamdulillah tak butuh mikirin beli pulsa kuota bagi atau bisa juga dikatakan untuk beberapa hari ke-depan.
Baca pun : Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tanpa Syarat di Android Terbaru 2016
Nah itu cerita singkat dapetin kuota gratis 3GB dari kartu 3 dari saya, anda pun coba tanyain ke temen ataupun sodara kali aja ada kartu bekas tri Aon yng nganggur serta masih aktif. Siapa tau anda beruntung semisal saya..
Oh iya sebenernya gak cuma 3GB loh anda mampu dapet mulai dari 1-10GB sesuai ketamvanan anda wkwk becanda.. Coba aja ketikan Mau PM1, Mau PM2, Mau PM3, Mau PM4, Mau PM5, Mau PM6, Mau PM7, Mau PM8, Mau PM9, Mau PM10.
Semoga beruntung serta mudah-mudahan berguna !

Note : Kuota gratis yng diberikan oleh Tri ini cuma bisa diklaim satu kali jadi tak berlaku bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkali-kali. Maksudnya cuma berlaku satu kali pengambilan bagi atau bisa juga dikatakan untuk satu nomer three, Jadi andai anda memanglah ingin memperoleh kuota internet gratisnya berulang-ulang anda Perlu menyiapkan perdana AON sebanyak-banyaknya selagi provider three masih berbaik hati.

Baca pun : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat Internet All Operator Tanpa Syarat
(RA/Sn)


May Damayanti
May Damayanti

"Kami kalem . Blogger semaunya, tukang ngoprek."


Source Article and Picture : http://www.tapwe.site/2017/01/asik-dapet-kuota-gratis-3gb-dari-kartu-tri.html

0 komentar:

Posting Komentar