Trik Internet Gratis 3 Unlimited di Android dengan Http Injector Terbaru Bulan Ini

Trik Internet Gratis 3 Unlimited di Android dengan Http Injector Terbaru 2016
Assalamualaikum,
Hallo guys balik lagi dengan saya admin Sampein. Kali ini saya akan nyampein bagaimana Cara Berinternet Gratis di Android Kesayanganmu mempergunakan Kartu Three.

Note : Usahakan jangan pakai 3 aon ya soalnya speednya lamban banget kayak sipuuddd haha

Internet gratis mempergunakan Kartu Three ini sebelumnya konek mempergunakan Aplikasi OpenVpn akan tetapi semenjak ada yng membuat laporan ke pihak bersangkutan terjadilah razia dadakan oleh operator serta akhirnya seluruh kena off atau juga COID seluruh indonesia mau yng di jawa tengah,barat, timur serta pulau lain-lainnya.
Namun, bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng berada di wilayah jawa tengah serta timur jangan bersedih dulu lantaran internet gratis ini masih mampu di akses mempergunakan kartu three kebangganmu akan tetapi butuh software yng berbeda serta cara yng bebeda juga.
Penasaran??
Pada peluang di artikel ini saya akan beri tutorialnya ke anda sekalian. Namun anda sekalian udah tahu apa software buat internet gratisnya? Nih saya beri tahu.. nama Aplikasinya merupakan "Http Injector"
Tak butuh di jelaskan apa itu Http injector intinya buat internetan gratis saja. Namun ada fitur unggulannya pun yakni Ip finder bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh ip sakti serta host cheker bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengecek bug yng masih hidup.
Aplikasinya berukuran kecil ko, mampu anda sekalian download disini !
Udah downloadnya? Kalo telah kita langsung ke langkahnya..


Langkah Agar mampu Konek Http Injector Khusus Three


Langkahnya simpel banget, ada 2 langkah yng akan saya beri dibawah ini hingga mampu konek/terhubung. Oke langsung saja perhatikan.


I. Membuat Akun Ssh


1. Pertama kita kunjungi bestvpnssh.com bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat akun ssh nya.. apa itu ssh? Cari aja di google.com wkwk
Kebangetan kalo gatau ssh haha viss
2. Kita akan membuat akun sshnya disini pilih server asia lalu server singapore yng portnya 80 soalnya tidak sedikit yng pake server ini serta Speednya wuzz buanged
3. Oke sesudah menemukan servernya kita klik create akun
Nanti akan muncul jendel form yng berisi Username : isi dengan suka-suka hati
Password : isi pun suka-suka hati
Kode chapta :
4. Setelah di isi semuanya kita langsung klik Create serta tunggu loading nya sampe muncul goresan pena done berwarna hijau serta akan keluar akun yng anda buat. Contohnya semisal ini :

  • Host : sg1.bestvpnssh.com

  • Username: bvs.host-Androitutorial

  • Password: 1

  • Created date: 2016-11-24

  • Expired date: 2016-11-27

  • Protocol: TCP/UDP

  • Port 1: 22 & 80



5. Selesai, berhasil membuat akunnya lalu kita copy dulu ke note agar bisa kelak tak hilang.


II. Membuat Config Untuk Http Injector


Langkah selanjutnya kita akan membuat confignya agar bisa mampu konek gratisan. Perhatikan yang akan di sajikan kali ini :
- Pergi ke http injector lalu buka pengaturan ssh.
Isi host,port,user serta password sshnya yng sudah anda buat tadi.




- telah diisi seluruh lalu balik lagi ke home depan software http injectornya. Sekarang kita buka icon pengaturan di kanan atas android anda seprti gambar dibawah ini


- cari mode engaturan lanjutan serta kita centang sambungan ssh langsung









- langkah yang terakhir kita coba konekan (jangan tidak ingat klik dns) tunggu proses loadingnya sedang membaca data.


- taraaaaa terhubung serta selamat anda mampu internetan gratis lagi mempergunakan kartu three kesayanganmu.


Note : cara mempergunakan ssh langsung ini cuma mampu konek di tkp berikut : jawa tengah,jawa timur. Untuk lokasi lain-lainnya belum di temukan tanda-tanda kebangkitan gratisnya hehe jadi mohon bagi atau bisa juga dikatakan untuk bersabar.

Sip, mungkin itu saja tutor panjang lebar dari saya mengenai Cara Berinternet Gratis di Android. Semoga bisa memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk Anda sekalian, jangan tidak ingat di like, share yaa serta anda sekalian pun mampu nonton video gratisan di channel youtube saya yakni "AndroidTutorial"
Terimakasih, salam Anget sampein.


Unknown
Unknown

"Kami kalem . Blogger semaunya, tukang ngoprek."


Source Article and Picture : http://www.tapwe.site/2016/11/trik-internet-gratis-3-unlimited-terbaru.html

0 komentar:

Posting Komentar