Cara Dapat Gratis Kuota Paket Internet 6 GB Simpati Loop Perbulan

Cara Dapat Gratis Kuota Paket Internet 6 GB Simpati Loop Perbulan - Ingin tahu tips serta cara cara memperoleh paket internet gratis dari Simpati Loop, silahkan simak cara yang akan di sajikan kali ini. Simpati Loop merupakan satu dari sekian banyaknya produk dari Telkomsel yang dengannya harga kartu perdana yng mampu disebut paling murah yakni cuma Rp 3000. Dengan kartu perdana Simpati Loop yang telah di sebutkan kamu akan memperoleh bonus akses kuota internet sebesar 100 MB yang dengannya jaringan 3G yng bisa dipakai selama 30 hari ataupun 1 bulan.
Kartu Simpati Loop memberikan paket layanan internet yang dengannya kuota pemakaian 2 GB cukup yang dengannya harga 49 ribu per bulan. Untuk anda yng hobi chating, Facebook, Twitter, Browsing, Streaming Download malam dll. Jika anda ingin menikmati paket internet Simpati Loop 6 GB (1GB pada jaringan 3G, 1GB pada jaringan 2G, serta 4GB bagi atau bisa juga dikatakan untuk jaringan WiFi @Flash). Paket internet ini berlaku selama 30 hari, anda mampu mendapatkannya yang dengannya cara aktivasi melalui *999*232.
Tapi di sayangkan cara yng barusan saya sampaikan itu bayar serta tak free atau juga tak gratis. Kalau pengen dapetin kuota internet Simpati Loop gratis tanpa bayar ada tatacaranya serta akan saya bahas di bawah. Jika paket internet Simpati Loop ini sudah habis namun anda masih ingin bisa gratis kuota paket simPATI Loop lain-lainnya, silahkan coba cara bisa gratis kuota paket internet 6 GB Simpati Loop di bawah ini. Baca pun Cara Dapat Gratis Kuota Paket Internet 13 GB Simpati Perbulan.

Cara Gratis Kuota Paket Internet 6 GB Simpati Loop Selama 30 hari / 1 bulan

Ingat ya, cara ini cuma berlaku buat anda pemakain kartu Simpati Loop. Walaupun sesama produk Telkomsel, bagi atau bisa juga dikatakan untuk As serta kartu Telkomsel lain-lainnya tak akan sukses. Paket Internet ini disebut yang dengannya Nu On Loop Holic 6 GB 30 hari.
1. Ketik *100*111#, lantas tekan tombol "Call/OK"
2. lantas pilih angka 9
3. Trus pilih lagi angka 3 (loop area)
4. pilih lagi angka 2 (Kuota data internet 6 GB/30 hari)
5. Akan muncul pertanyaan "Apakah kamu akan mengaktifkan paket preload 6GB/30 hari Rp 0. Silahkan balas ya ataupun tekan angka 1.
Jika beruntung maka yang dengannya cara ini anda akan memperoleh kuota paket internet 6 GB gratis selama 30 hari, lumayan lhoh padahal umumnya kalo paket 6 GB harga normalnya 50 ribu. Tapi kalo anda bisa balasan dari 3636 yang dengannya pesan semisal ini: "maaf kamu tak bisa mengaktifkan paket lantaran nomer kamu tak terdaftar bagi atau bisa juga dikatakan untuk paket ini" berguna kamu belum beruntung, silahkan coba kartu Simpati Loop lain-lainnya. Baca pun: Cara Dapat Gratis Kuota Paket Internet 12 GB Simpati Loop Perbulan.
Cara Dapat Gratis Kuota Paket Internet 6 GB Simpati Loop Perbulan

Trik Dapat kuota Internet Gratis Simpati Loop selama 1 Tahun

  1. Pastikan kartu Simpati Loop Sudah di aktifasi.

  2. ketik *303*1# lalu tekan tombol "Call/OK"

  3. Tunggu sebentar, sesudah itu akan muncul tampilan menu, lantas pilih "menu sebelumnya" serta tekan tombol "OK",

  4. Trus pilih jenis hp "evecross" (Perlu pilih evercross) serta pencet OK,

  5. Trus "lanjutkan" serta ikuti instruksi selanjutnya,

  6. Setelah seluruh langkah di atas selesai, tunggu balasan pesan dari operator Simpati Loop serta kamu akan mendapatkan bonus kuota paket internet selama 1 tahun ataupun 12 bulan. Cara ini telah saya coba serta 100% Working, Untuk melihat berita paket internet Simpati Loop, mampu cek yang dengannya cara Call *889#

Anda baru saja membaca tulisan atau artikel Cara Dapat Gratis Kuota Paket Internet 6 GB Simpati Loop Perbulan. Semoga kamu bisa menikmati kuota paket internet gratis. Baca pun : Cara Internet Gratis Facebook Di HP Smartphone. Untuk memperoleh tips serta cara cara memperoleh kuota internet gratis terbaru lain-lainnya tetap kunjungi SettingComputers.blogspot.com. Selamat berupaya :)

Source Article and Picture : http://settingcomputers.blogspot.com/2015/03/cara-dapat-gratis-kuota-paket-internet.html

0 komentar:

Posting Komentar