Daftar Harga Paket Internet Telkomsel 4G termurah Bulan Ini

Era telah berganti begitu pun yang dengannya dunia komunikasi kita di Indonesia. Yang dulunya kita masih mempergunakan koneksi 3G/UMTS bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengakses internet saat ini telah diperkenalkan lagi kepada jajaran masyarakat bagi atau bisa juga dikatakan untuk segera mempergunakan koneksi 4G/LTE yng Suka kita lihat iklannya di TV.
Lalu bagaimana sih koneksi 4G ini? Menurut saya pribadi, koneksi 4G ini mempunyai kecepatan 10x lebih dari koneksi 3G, yng intinya kalau anda mengakses internet semisal membuka video di YouTube anda tak akan mengalami yng namanya buffering.

Promo Paket Internet 4G Telkomsel

Di Indonesia sendiri seluruh operator seluler yng tersedia telah memperkenalkan koneksi 4G nya masing-masing, akan tetapi Perlu saya akui yng terluas jangkauan jaringannya masih Telkomsel (bangga punya operator negri sendiri).
Akan akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan akses 4G LTE terbilang Perlu butuh pengorbanan yng tidak banyak. Untuk mempunyai sebuah kartu SIM 4G anda Perlu pergi ke Grapari Telkomsel bagi atau bisa juga dikatakan untuk request kartu SIM yng nomornya akan ditukarkan (diganti) yang dengannya nomor 3G lama anda.
Yah akan tidak banyak menyusahkan bagi anda yng pihak Operatornya sendiri belum mempunyai Grapari di daerah yang telah di sebutkan, sedangkan di wilayah anda telah mensupport 4G ini sendiri, pada akhirnya anda Perlu ke Kota berlebi dahulu bagi atau bisa juga dikatakan untuk request simcard.


Paket 4G Telkomsel


Setelah anda mempunyai uSIM (nama simcard bagi atau bisa juga dikatakan untuk 4g telkomsel), selanjutnya yng anda lakukan merupakan mendaftar paket yng sesuai yang dengannya sim yang telah di sebutkan, yakni Paket Kuota 4G.
Daftar Paket Internet 4G Telkomsel






Kuota Harga Jenis Paket Combo
2 GB Rp. 60.000 Basic 200 SMS
1.8 GB Rp. 100.000 Combo 100 Menit Nelpon
3.5 GB Rp. 150.000 Combo Wifi 5 GB Wifi
8 GB Rp. 250.000 Combo Wifi 6 GB Wifi


Promo Paket Kuota Telkomsel 3G, 8 GB hanya 50rb

Untuk memperoleh kuota yang dengannya spesifikasi di atas, anda cukup akses *363# serta lakukan pendaftaran.
Nah di atas merupakan Harga Paket Internet 4G Telkomsel, serta mampu anda pakai mulai dari saat ini selama anda berada di Zona 4G TSEL.
Mungkin hingga disini isi tulisan atau artikel yng mampu saya sampaikan mudah-mudahan tulisan atau artikel ini mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita bersama. Terimakasih.

Source Article and Picture : http://www.paketdataku.com/2016/01/daftar-paket-4g-telkomsel.html

0 komentar:

Posting Komentar