Cara Menukar POIN Telkomsel untuk SMS dan Nelpon Gratis

Untuk pemakain setia Telkomsel semisal saya dari dulu, pasti telah tidak terhitung lagi berapa kali Suka mengisi pulsa. Nah yang dengannya anda mengisi pulsa ini, anda pun akan memperoleh tambahan Tsel POIN, yng nantinya Amat berguna.
POIN dari telkomsel ini mampu nantinya kita tukarkan ke Pulsa, SMS Gratis, Paket Nelpon, Kuota. Bahkan pada bulan Oktober ini saya mampu menukarkan tidak sedikit Voucher Belanja Online senilai 100rb untuk setiap 10 poin, akan tetapi sayang sekali masa berlakunya telah habis.



Jujur saya Amat suka yang dengannya Telkomsel POIN ini, apalagi disaat saya lagi tak ada pulsa dan butuh keadaan mendesak untuk menelpon keluarga/sahabat, langsung saja saya tukarkan poin nya untuk bonus bicara. Nah namun Bagaimana sih Cara Menukar Telkomsel POIN ?


Cara Menukar Telkomsel POIN yang dengannya SMS dan Pulsa Gratis



Sekedar mengingatkan, untuk setiap pengisian Pulsa Rp. 5000, anda akan memperoleh 1 poin saja. Untuk itu silahkan mengisi pulsa yng tidak sedikit, lantaran anda akan dikagetkan yang dengannya promo-promo yng akan datang.


Cara Paket SMS Simpati AS paling murah


1. Silahkan cek poin yng anda punyai berlebi dahulu, ketik POIN kirim ke 777.

2. Tukarkan POIN, dial *700#

3. Silahkan pilih mana yng anda inginkan.

4. Untuk menukar yang dengannya produk telkomsel (SMS, Nelpon, Kuota) pilih nomor 3.


cara tukar poin telkomsel


Yah, itulah tips cara menukar poin telkomsel, Amat gampang dan simpel. Jangan lewatkan andaikan anda memperoleh SMS Notifikasi langsung dari Telkomsel mengenai promo tsel poin ini. Langsung tukarkan saja, umumnya paling Suka merupakan Voucher Belanja Online (8. Online Shopping).


Ini merupakan bukti nyata kalau saya memperoleh Voucher gratis dari TSEL-POIN, sengaja saya sensor pake warna merah (if you know what i mean)


voucher lazada, zalora, berrybenka




Oke, mungkin cukup sekian untuk tulisan atau artikel mengenai Cara Tukar POIN Telkomsel. Semoga tulisan atau artikel ini mampu berguna untuk kita bersama, thanks.

Source Article and Picture : http://www.paketdataku.com/2015/11/cara-menukar-telkomsel-poin.html

0 komentar:

Posting Komentar