Aplikasi SSH Bitvise Tunnelier untuk internet gratis

Advertisement
Aplikasi SSH Bitvise Tunnelier untuk internet gratis - Bitvise Tunnelier merupakan App yng dipakai untuk masuk ke SSH (Secure Shell). Aplikasi ini dipakai para pemakain internet gratis komputer lantaran yang dengannya App ini kita bisa masuk ke provider tanpa diketahui oleh pihak provider.






Untuk lebih jelasnya akan diterang di bawah ini


PENGERTIAN SSH


Pengertian SSH merupakan akronim dari Secure Shell yng adalah sebuah protokol jaringan yng mempergunakan serta memanfaatkan kriptografi untuk melakukan komunikasi data pada perangkat jaringan agar lebih aman. Dalam konsepnya penggunaan SSH ini Perlu di dukung oleh server maupun perangkat ataupun komputer klien yng melakukan pertukaran data. Keduanya Perlu mempunyai SSH server dari sisi komputer server serta SSH klien untuk komputer penerima (klien).


Fungsi SSH


Fungsi SSH bisa dipakai untuk menggantikan telnet, rlogin, ftp, serta rsh, satu dari sekian banyaknya fungsi utamanya merupakan untuk memberi jaminan keamanan dalam melakukan transmisi data pada suatu jaringan. SSH tidak sedikit dimanfaatkan oleh berbagainetwork admin di banyak sekali belahan dunia untuk mengontrol web serta jenis jaringan lain-lainnya semisal WAN.

Fungsi SSH ini sebetulnya merupakan dibuat untuk menggantikan protokol sebelumnya yng dianggap Amat rentan terhadap pencurian data melalui malware rawan. Protokol yang telah di sebutkan antara lain merupakan rlogin, TELNET serta protokol rsh.


Fungsi SSH

1.Melakukan enkripsi terhadap data yng dikirim

2.Protokol untuk pertukaran data dalam suatu jaringan

3.Otentifikasi, mekanisme untuk memastikan pengirim serta penerima merupakan benar serta aman.

4.Kerahasiaan, memastikan kerahasiaan data yng dikirim agar cuma diketahui oleh penerima serta pengirim.


Untuk App Bitvisenya download di sini


Baca Juga :
- SSH Terupdate
- Inject Header Query (IHQ)
- Aplikasi Proxifier
- Cara menggunakan ssh gratis
- Cara mendapatkan pulsa gratis
Demikian Aplikasi SSH Bitvise Tunnelier untuk internet gratis yng butuh anda ketahui. Dengan mengetahui ini setting ssh akan lancar.
















Tag :
Internet Gratis

Source Article and Picture : http://www.delhendro.com/2014/03/aplikasi-ssh-bitvise-tunnelier.html

0 komentar:

Posting Komentar