Cara Menggunakan VPN dengan PPTP untuk internet gratis

Advertisement
Cara mempergunakan VPN dengan PPTP - Cara mempergunakan VPN dengan PPTP ini, saya mempergunakan komputer Sistem Operasi Windows 7. Sehingga pengaturannya mungkin tidak banyak berbeda andai kamu mempergunakan system operasi lain-lainnya. Untuk pemakain Android silahkan baca Cara setting VPN android untuk internet gratis. Dengan mempergunakan vpn pptp internet kamu tak akan di ketahui keberadaan ip asli lokasi era berinternetan. Karena akan dialihkan sesuai server vpn yng anda genakan. Jadi tidak sedikit untungnya andai anda mempergunakan vpn ini.




Langkah-langkah melakukan koneksi VPN dengan PPTP:


Dalam semisal berikut kita akan mempergunakan VPN dari super vpn


Username : tcpvpn.com-delhendro



Password : a12345



Host IP Address : 128.199.132.217




Untuk simcard yng saya genakan merupakan eXeL bebas



  1. Langkah pertama masuk Control Panel, lantas pilih ”View network status and tasks” dibawah kategori “Network and Internet”.

  2. Kemudian, klik pada pilihan “Setup a new connection or network“

  3. Pilih pada “Connect to a workplace“, lantas pilih Next

  4. Langkah selanjutnya, pilih “No, create a new connection“, lantas Next.

  5. Selanjutnya, pilih “Use my internet connection (VPN)“

  6. Pada bagian Internet address isikan dengan VPN server (semisal: 128.199.132.217), serta untuk Destination name isi bebas saja “delhendro” , serta tandai pada “Don’t connect now”.

  7. Kemudian, pada bagian username isikan “tcpvpn.com-delhendro”, untuk password biarkan kosong (lantaran password akan berganti secara terpola), lantas pilih “Create”.

  8. Terakhir pilih “Close“.

  9. Untuk melakukan proses koneksi VPN, pastikan berlebi dahulu koneksi internet kamu telah aktif. Klik pada status koneksi di system tray (pojok kanan bawah taskbar), pilih delhendro, lantas klik “Connect “.

  10. Isikan username password: a12345, lantas klik “Connect” (biarkan domain kosong).

  11. Proses koneksi akan berlangsung, serta tunggu hingga VPN terhubung. Jika VPN sudah terhubung, maka akan terlihat 2 koneksi yng connected pada status koneksi di Windows 7 (pojok kanan bawah)

  12. Selesai. Silahkan buat browsing, download serta streaming sepuasnya.



Dalam kondisi terhubung VPN, maka koneksi kamu akan terenkripsi serta bisa melewati firewall ataupun content filtering dengan aman.


Untuk akun VPN di atas hanyalah semisal. Jadi genakan akun VPN yng masih aktif ataupun mampu pun kunjungi www.tcpvpn.com


Catatan :


• Tutorial VPN dengan PPTP ini cuma berlaku andai ISP yng kamu genakan mendukung protokol enkapsulasi Generic Routing Encapsulation (GRE). Jika ISP tak mendukung, maka tak memungkinkan untuk bisa terhubung ke VPN.




• Untuk kepentingan bersama, mohon kiranya jangan melakukan penyalahgunaan VPN ini.


Baca Juga : Cara Menggunakan SSH di PC terbaru dijamin Work


Apaka enaknya Android andai di root serta apa resikonya ? Silahkan baca Kelebihan dan Kekurangan Root Android


Demikian Cara Menggunakan VPN dengan PPTP untuk internet gratis. Semoga mampu berguna. Jika ada yng mau di tanyakan silahkan hubungi kontak ataupun pesan melalui fanpage kita.


















Tag :
Internet Gratis

Source Article and Picture : http://www.delhendro.com/2014/07/cara-menggunakan-vpn-dengan-pptp-untuk.html

0 komentar:

Posting Komentar