Cara Internet Gratis di Android menggunakan VPN terbaru

Advertisement
Cara Internet Gratis di Android menggunakan VPN - Cara internet gratis di android yang dengannya VPN ( Virtual Private Network ) merupakan suatu koneksi antara satu jaringan yang dengannya jaringan lain-lainnya secara privat melalui jaringan publik (Internet). VPN disebut Virtual network lantaran menggunakan jaringan publik (Internet) menjdai media perantaranya atau juga bukan koneksi langsung. Dan disebut Private network lantaran jaringannya bersifat privat, dimana cuma orang tertentu saja yng mampu mengaksesnya. Data yng dikirimkan pun terenkripsi menjadikan aman serta tetap sesuatu yang di sembunyikan meskipun dikirim melalui jaringan publik. Artinya yang dengannya menggunakan VPN jelajah internet kamu tak akan diketahui orang lain serta kamu bebas mengakses situs yng di blokir dari negara tertentu salah satunya Indonesia yng tidak sedikit memblokir situs.
Saat ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa internet gratis di android bisa menggunakan App HTTP Injector. Hp android tak butuh root bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggunakan App ini. Cara menggunakan http injector mampu baca Cara Menggunakan HTTP Injector
Sebelum menggunakan cara internet gratis di android ini sebaiknya Ponsel Android telah di root. Untuk cara root Android silahkan baca Cara root android. Pada postingan sebelumnya telah dibahas Cara Menggunakan VPN dengan PPTP untuk internet gratis. Untuk era ini akan membahas cara setting VPN android bagi atau bisa juga dikatakan untuk internet gratis.


Pada postingan ini menggunakan Samsung Galaxy Young serta menggunakan simcard eXeL bebas. Berikut ini Cara Internet Gratis di Android menggunakan VPN :







  1. Masuk ke pengaturan lantas pilih "Nirkabel dan jaringan"

  2. Scroll ke bawah pilih pengaturan VPN

  3. Pilih tambah VPN lantas pilih Tambah PPTP VPN

  4. Selanjutnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk VPN Name : Bebas (semisal: Delhendro), Set VPN server: 128.199.132.217 , Enable encryption : centang serta simpen.

  5. Maka akan muncul akun VPN yng dibuat tadi, pilih lalu isikan username : tcpvpn.com-delhendro , password : a12345 lalu klik connect

  6. Tunggu beberapa era hingga muncul goresan pena terhubung

  7. Setelah terhubung tinggal buat browsing, download serta streaming




Untuk akun VPN di atas hanyalah semisal. Jadi genakan akun VPN yng masih aktif, bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh akun VPN gratis silahkan kunjungi www.tcpvpn.com
Kamu pun mampu menggunakan App android SlowDNS bagi atau bisa juga dikatakan untuk internet gratis. Aplikasi ini tersedia gratis di Play Store. Kelebihan SlowDNS tak memerlukan root, namun bagi atau bisa juga dikatakan untuk koneksinya tak terlalu cepat. Meskipun tak cepat lumayan mampu internet gratis. Jika mau coba download saja DI SINI. Untuk cara mempergunakannya lihat di gambar play store. Saat menggunakan App ini saya menggunakan simcard 3AON tanpa kuota serta pulsa. Untuk simcard lain silahkan coba sendiri yng penting jangan ada pulsa serta kuotanya.
Artikel Terkait :




Demikian tulisan atau artikel Cara Internet Gratis di Android menggunakan VPN. Dengan menggunakan cara internet gratis di android menggunakan vpn mudah-mudahan kamu memperoleh kebebasan berselancar di internet tanpa ada batasan.
Title : Cara setting vpn, vpn android, vpn xl, vpn telkomsel, vpn indosat, vpn 3 aon, vpn unlimited, cara internet gratis di android, internet gratis, internet gratis android.

















Tag :
Internet Gratis

Source Article and Picture : http://www.delhendro.com/2014/07/cara-setting-vpn-android-untuk-internet.html

0 komentar:

Posting Komentar