Cara Mudah Menghasilkan Uang Di Facebook

Cara Mudah Menghasilkan Uang Di Facebook

Facebook sudah menjadi sosial media yang paling banyak di gunakan tanpa memandang usia maupun status materi yang di miliki seseorang.Semua orang di dunia ini rata-rata mempunyai akun Facebook,begitu juga di Indonesia Facebook sudah menjadi konsumsi sehari-hari meskipun untuk sekedar membuat status.Dengan facebook kita dapat terhubung dengan teman lama maupun teman baru,yaitu teman yang baru kita kenal lewat facebook itu sendiri,dan selain berbagi pengalaman dengan Facebook kita juga dapat berbagi foto atau video ke semua orang atau publik.

Dengan memiliki akun facebook kita dapat memanfaatkan dan memaksimalkan fungsi dari pada fitur-fitur gratis yang di berikan kepada penggunanya yaitu untuk menghasilkan uang,biasanya orang-orang yang sudah benar-benar mengekenal dan faham betul dengan Facebook akan memanfaatkan dengan semaksimal mungkin fitur Facebook tersebut untuk mencari penghasilan tambahan,contohnya seperti Facebook sebagai sarana memasarkan produk atau barang yang kita miliki.Dengan menawarkan barang atau jasa kita lewat Facebook berarti kita sudah memanfaatkan fitur gratis yang sangat sederhaan yang tidak semua orang bisa melakukanya.Di bawah ini fitur-fitur Facebook yang dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan uang tambahan.

1.Membuat atau masuk Group
Cara Mudah Menghasilkan Uang Di Facebook

Di Facebook ada fitur yang diberikan kepada penggunanya secara gratis yaitu fitur membuat group.Banyak sekali orang-orang yang memanfaatkan fitur ini untuk mencari uang dengan cara membuat Group atau masuk menjadi Group tertentu,biasanya nama group yang populer yang dapat menghasilkan uang adalah group jual beli barang,di dalam group tersebut kita dapat bertransaksi menjual atau membeli barang untuk mendapatkan ke untungan.

2.Menjadi Admind group di Facebook
Dengan membuat Group di facebook kita akan menjadi Admind itu sendiri,sebagai admind di dalam group yang kita buat kita harus bisa mengelola group tersebut dan memanfaatkanya.
Bagaimana caranya supaya dapat uang jika menjadi Admind group?

Sebelum membuat Group kita harus benar-benar membuat judul yang dapat di jadikan transaksi keuangan setiap hari,contohnya "Group Jual Beli Barang".
Mengenal fungsi Admind Group,yaitu Admind sebagai pengurus sekaligus pengelola Group kita harus memanfaat kan fungsi Admind tersebut,biasanya Admind yang jujur dan sungguh-sungguh mengelola Group akan di tunjuk oleh anggota Group itu untuk di jadikan seorang RekBer di group itu,itulah kesempatan kita untuk mendapatkan keuntungan.Biasanya sebagai RekBer kita akan mendapatkan persenan atau bonus dari hasil transaksi jual beli barang.
RekBer (Rekening Bersama) itu sendiri berfungsi sebagai perantara,penengah atau pihak ketiga di suatu transaksi online,dengan adanya RekBer orang yang bertransaksi akan merasa nyaman dan terhindar dari penipuan.

3.Membuat Halaman di Facebook
Cara Mudah Menghasilkan Uang Di Facebook

Di Facebook kita bisa membuat Halaman sendiri secara gratis dan dapat menghsilkan uang,caranya yaitu membuat Halaman dengan tujuan memasarkan barang atau produk milik kita sendiri di Halaman tersebut.Banyak sekali orang yang sukses memasarkan barang atau produknya lewat fitur gratis yang di berikan pihak Facebook tersebut.Kamu juga bisa bekerja sama dengan orang lain jika Halaman Facebok yang kamu kelola ramai dan banyak di kunjungi sesama pengguna Facebook.Caranya dengan memberikan kesempatan orang lain mempromosikan produknya di Halaman yang kita kelola,tentunya kita kita pasti akan mendapat persenan atau bonus dari orang itu.

4.Mengiklankan barang atau jasa di facebook
Cara Mudah Menghasilkan Uang Di Facebook

Di Facebook ada fitur membuat iklan,di situ kita dapat mendaftar sebagai pengiklan untuk mengiklankan produk bisa barang atau jasa yang kita miliki,sayang tidak gratis.Kita harus mengeluarkan sedikit modal untuk membayar pihak Facebook,ya ada yang bilang Facebook Ads sangat menguntungkan bagi orang yang mempunyai produk barang.Selain barang kita juga bisa beriklan sesuai usaha yang kita miliki,contohnya usaha jasa seperti rental playstation,servis smartpone dan lain-lain.

5.Memasarkan barang atau jasa di Branda

Hal yang satu ini memang mudah dilakukan untuk mencari penghasilan tambahan,selain sederhana siapa pun pasati bisa melakukanya,yaitu langsung memasarkan barang atau jasa yang kita miliki lewat Branda facebook.
Salah satu hal terpenting yang harus dilakukan adalah mencari teman facebook sebanyak-banyaknya,ini bertujuan agar banyak yang melihat status promosi produk atau barang kita di Branda.Intinya siapa tahu dari 10 ribu teman ada 1 yang tertarik pada produk yang kita miliki.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Mudah Menghasilkan Uang Di Facebook,semoga bermanfaat.Dan terima kasih sudah berkunjung di Blog sederhana ini,dan jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom yang telah disediakan.

1 komentar:

  1. Main Game Online Di Sahabatkartu Banyak Keuntungannya, Nikmati Berbagai Promo BONUS yang Menarik Di SAHABATKARTU Yukk.. Ikutan DAFTAR Di Situs Sahabatkartu(.)Zone | BONUS Sedang Menunggu Kedatangan Anda !!
    W.A : +85581734028
    PIN BB : 2BCDBEE2

    BalasHapus