Game Mirip Guitar Hero Di Android

Game Mirip Guitar Hero Di Android

GAME Guitar Hero adalah permainan legendaris yang pada waktu itu hanya bisa di mainkan di Playstation.Ok pasti masih ingatkan kalian game Guitar Hero tersebut?
Jika kalian ingin memainkan game tersebut tidak perlu beli yang namanya Playstation atau pergi ke rental Playstation,cukup menggunakan smartphone kesayangan kalian dan pergi ke Google Playstore khususnya smartphone yang berbasis android.Tetapi kalian tidak akan menemukan game Guitar Hero di Google palaystore,namun kamu akan di suguhi game yang mirip Guitar Hero.Tapi jangan salah,meskipun mirip tidak kalah bagus sama yang aslinya.Memang smartphone adalah alat digital elektronik yang bisa multi fungsi,yaitu selain buat telphone,sms,internetan,Smartphone juga bisa buat sarana hiburan yang salah satunya bermain game.

Banyak sekali game yang ada di Google playstore dan salah satunya adalah game yang berkaitan dengan artikel ini,yaitu Game Yang Mirip Guitar Hero Di Android.
Apa yang terjadi jika sebuah game di gabungkan dengan alat musik,tentunya akan lebih menarik dan seru.Dengan bermain alat musik di game tentunya kita akan mendapatkan banyak sekali  hiburan dan keuntungan yaitu bermain game itu sendiri,mendengarkan musik,dan juga kita dapat belajar alat musik sambil bermain game,khususnya reflek jari-jari kita untuk bermain guitar sungguhan.



Di bawah ini beberapa Game Yang Mirip Guitar Hero Di Android yang mungkin kalian ingin mencobanya atau hanya untuk mengisi waktu luang saja,dan bisa juga buat mengenang pada waktu masih bermain di Playstation.Kamu bisa memilih salah satu game yang saya rekomondasikan di bawah ini atau memilih semuanya untuk di jadikan koleksi di smartphone kesayangan kamu.


Game ini adalah permainan dengan menggunakan alat musik gitar yang di kembangkan oleh Guitar & music games dengan ukuran game 33Mb.Dengan efek suara yang menurut saya sangat jernih,kita akan terasa bermaian gitar sungguhan layaknya pemain Rock terkenal.
Fitur musik yang di miliki game ini adalah Mode Classic dan Mode Local.
Dengan mode Classic kamu dapat bermain dengan menggunakan musik dari bawaan game,yang isinya musik barat.
Dan dengan mode Local sebagai andalan game ini yaitu kita dapat memilih musik atau lagu mp3 yang ada pada semartphone kita,caranya pilih Local dan cari folder tempat kamu menyimpan musik mp3 kamu.
Di kedua mode itu kamu juga dapat menyesuikan tingkat kecepatan dan  kesulitan,yaitu easy,normal,dan hard.Game ini juga sudah ada versi yang kedua,yaitu Rock Hero 2 yang bisa kamu download di Google Playstore.


Game ini adalah game permainan gitar yang di kembangkan oleh Games X Informatica EIRELI dengan ukuran game 48Mb.Fitur game ini hanya menyediakan musik barat dengan pilihan level atau tingkat kesulitan mudah,normal dan sulit.Sayangnya game ini tidak mendukung mode pilihan untuk lagu atau musik lokal yang ada di smartphone kita,tetapi game ini tetap bagus dan menghibur untuk di mainkan.


Game Guitar Band Battle adalah permainan dengan menggunakan alat musik gitar yang mirip sekali dengan yang aslinya,game ini di kembangkan oleh Zeeppo dengan ukuran game 59mb.Fitur yang di milikinya sangat banyak,seperti kita dapat membeli banyak model gitar yang dapat kita pilih dngan memakai koin yang kita dapatkan saat memenangkan tantangan di game.Untuk dapat membuka game ini kita harus menggunakan data internet,tapi jangan khawatir kehabisan data internet,kamu bisa mematikan data internet jika game sudah terbuka untuk program pengiritan data internet.


Game Guitar Legends adalah permainan dengan alat musik gitar yang dikembangkan oleh Guitar Legend Games dengan ukuran game 24mb.Di game ini kita dapat bermain di mode carrer,classic dan legend.Dan juga kita bisa memilih lagu atau musik di folder mp3 atau musik di smartphone kita.Game ini juga di dukung efek yang begitu bagus dan suara musik yang enak di dengar.


Dengan suara musik Rock kita akan kesulitan menghadapi setiap levelnya,kecepatan suara musik akan menjadi tantangan tersendiri dan tingkat kesulitan untuk kita jika memainkan game Rock vs Guitar.Game ini di kembangkan oleh HGamesArt dengan ukuran game 33mb.

Sekian artikel dari saya tentang Game Yang Mirip Guitar Hero Di Android,semoga bermanfaat.Dan terima kasih sudah berkunjung di Blog sederhana ini,jika ada pertanyaan bisa komentar di kolom komentar.

0 komentar:

Posting Komentar