Game Balap Mobil 3D Offline Terbaik Ukuran Kecil

Game Balap Mobil 3D Offline Terbaik Ukuran Kecil

Banyak sekali pilihan game yang ada di Google playstore yang dapat kita mainkan,ada yang gratis ada pula yang prabayar.
Pada waktu itu saya pernah sempat bingung mencari game di Google playstore,akhirnya saya coba ke menu Game Terpopuler dan disitu banyak sekali pilihan game yang mungkin lagi populer,ada game Strategi,balap motor,balap mobil,fighter,RPG dan masih banyak lagi game yang terdapat di menu tersebut.
Dan ternyata ada satu game kalau di lihat dari gambarnya cukup menantang dan menarik yaitu game Balap Mobil,langsung saja saya download.Pada proses download masih berjalan dibawahnya ada rekomondasi dari Google playstore yaitu jenis game yang serupa dengan game balap Mobil yang masih saya download,kebetulan di tempat saya kerja ada Wifi-nya dan tidak tanggung-tanggung tanpa berfikir panjang langsung saja saya download semuanya.Setelah menunggu beberapa jam akhirnya hasil download  selesai juga dan tinggal mencoba satu persatu semua game balap mobil tersebut.

Segitu saja cerita dari saya saat menemukan game balap Mobil di Google playstore,dan sekarang kembali ke pokok pembahasan yang sesuai dengan judul.



Game balap Mobil adalah permainan tentang kecepatan balap mobil yang dapat memacu adrenalin kita saat memainkanya,dan menurut saya game balap mobil adalah game yang tidak pernah membosankan untuk kita mainkan setiap hari untuk mengisi waktu luang.Game di bawah ini adalah Game Balap Mobil Offline 3D Terbaik Ukuran Kecil,yang saya maksud ukuran kecil adalah game ini rata-rata memiliki ukuran kurang lebih 50mb sampai 100mb.Kalian nanti bisa memilihnya sesuai data internek yang kamu punya.


Game Crazy For Speed adalah permainan balap mobil yang bisa di mainkan secara offline,game ini di kembangkan oleh MAGIC SEVEN dengan ukuran game 53mb yang dapat kamu download di Google playstore.Dengan grafik 3D
game ini dapat dikatakan hampir mirip dengan game Asphalt yang sudah memiliki nama besar di dunia para gamer,tetapi ukuran gamenya sangat beda jauh.
Di game Crazy For Speed kita bisa membeli mobil mewah yang lebih bagus dari mobil bawaan game,juga bisa mengganti warna sesuai selera,dan untuk menambah kecepatan kita juga bisa meng-upgradnya.


Game ini adalah game balap mobil yang dapat di mainkan secara offline dan di kembangkan oleh Bunbo Games dengan ukuran game 97 mb yang dapat di download di Google playstore untuk perangkat android.Game ini memiliki efek yang sangat bagus,contohnya seperti saat bertabrakan dengan mobil lawan.Game ini agak mirip dari game yang sudah terkenal yaitu game Need For Speed.
Salah satu kelebihan dari game Extrme Asphalt Car Racing adalah dapat di mainkan secara Multiplayer Offline dengan menggunakan perangkat LAN,sehingga jika kita ingin bermain game tersebut dengan teman tidak perlu menggunakan data internet.


Game balap mobil ini merupakan permainan balap mobil offline yang di kembangkan oleh Refuel Games Pty Ltd dengan ukuran game 89mb yang dapat di download di Google playstore untuk perangkat android.Di game ini kita akan di beri tantangan di setiap levelnya,seperti menempuh jarak tertentu dengan waktu tertentu,Nge-drift layaknya mengendarai mobil sungguhan dan ditambah lagi efek layar pecah saat menabrak pembatas jalan.
Setiap tantangan Level kita akan mendapatkan coin yang gunanya untuk membeli mobil yang masih terkunci dan meng-upgrade di game tersebut.

Baca juga:
Game Perang Mobil 3D Offline Terbaik Ukutan Kecil


Game Rally Racer adalah permainan balap mobil yang dapat di mainkan secara offline yang di kembangkan oleh VO DIGITAL ART dengan ukuran game 61mb yang bisa di download di Google playstore.
Dengan ukuran sekecil itu game ini tidak bisa di anggap remeh sebelum kamu mencobanya.Keunikan game ini adalah kita dapat membalap dengan model mobil kuno atau mobil klasik dngan melawan musuh dengan mobil sport yang modern,di game ini kita dapat membeli mobil klasik lainya dengan koin yang kita dapatkan di setiap balapan.
Di tambah track dengan pemandangan pegunungan yang membuat pemainya seperti mengendarai mobil sungguhan,dan tentunya garfik juga sudah 3D.Ada juga bermacam-macam mode pertandingan yang sagat seru dan salah satunya seperti didalam menu Arena.


Game ini adalah permainan balap mobil 3D yang dikembangkan oleh TOMCAT dengan ukuran game 41mb dan dapat di unduh di Google playstore.
Di game ini banyak pilihan mobil sport yang dapat kita gunakan untuk melawan mobil sport lainya,dan memiliki trak di kota besar dengan pemandangan gedung-gedung tinggi.
Untuk memiliki atau membuka mobil yang lebih bagus dan mempunyai kecepatan tinggi di butuhkan coin atau diamond yang cukup.



Sekian artikel dari saya tentang Game Balap Mobil 3D Offline Terbaik Ukuran Kecil,semoga bermanfaat.Perlu di ingat semua game yang saya sebutkan di atas sudah saya uji coba tanpa menggunakan data internet atau semua bisa di mainkan secara offline.Terima kasih sudah berkunjung di Blog sederhana ini,jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.

0 komentar:

Posting Komentar