Ciri-Ciri Pemain Noob Di Game Mobile Legends

Ciri-Ciri Pemain Noob Di Game Mobile Legends

Ok sahabat Blogger,di artkel kali ini saya akan membahas lagi tentang game Mobile Legends yang saat ini menjadi game idaman para Gamer,yaitu untuk mengetahui tipe para pemain yang ada di game Mobile Legends tersebut,yaitu Noob,Junior,dan Senior.Dan di artikel saya ini khusus membahas tipe pemain Mobile Legends yang Noob,yang saya beri judul Ciri-Ciri Pemain Noob Di Game Mobile Legends.

Kita ulas sedikit tentang game Mobile Legends,yaitu game strategi perang online yang di kembangkan oleh Moonton.Game ini termasuk game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang bisa di mainkan multiplayer 5vs5.Game ini membutuhkan kerja sama tim yang bagus,sehingga kalau tim kita kalah berarti tim kita belum kompak.Tetapi selain kerjasama dan kekompakan tim untuk memenangkan sebuah pertandingan di Game Mobile Legends kita harus memiliki satu tim yang mempinyai Skil rata-rata bagus.

Di game Mobile Legends arena yang paling Special adalah Ranked,di arena Ranked kita akan mendapat bintang dan peringkat game.Di arena Ranked kita dapat mengajak teman sesama pemain Mobile Legends,dan kita juga dapat membuat Squat untuk kekompakan tim.Tetapi kalau kita belum memiliki Squat kita akan di pilihkan pemain secara acak kalau ingin bermain di Ranked,jadi kita tidak bisa memilih satu tim yang Noob,Junior,atau Senior.Syukur kalau kita dapat yang Senior,tetapi kalau dapat yang Noob siap-siap menghadapi kenyataan.



Sering sekali kita mendengar pemain Mobile Legends dengan sebutan pemain Noob,apa itu pemain Noob?
Noob adalah sebutan pemain Mobile Legends yaitu pemain Pemula,saya yakin semua pemain Mobile Legends pernah menjadi pemain Noob.
pemain Noob ini biasanya menjadi bahan bully di arena game Mobile Legends dengan kata-kata chat yang tidak enak di dengar,karena pemain Noob di anggab penyebah kekalahan di sebuah tim Mobile Legends.Di bawah ini adalah Ciri-Ciri Pemain Noob Di Game Mobile Legends.

1.Dari foto profil
Ciri-Ciri Pemain Noob Di Game Mobile Legends

Wah bisa ya di lihat dari foto profil?tentu bisa,biasanya pemain Noob masih menggunakan foto avatar bawaan game Mobile Legends,alasanya dia belum sempat mengganti foto profil dan masih sibuk memahami game Mobile Legends tersebut.
Oleh karena itu sahabat Gamer jika kamu belum memiliki Squat kalau kamu main di arena di Ranked sebelum memulai jangan terburu-buru asal masuk tim yang di pilihkan oleh komputer yang secara acak,lihat dulu foto profil pemain yang di pilihkan komputer secara acak untuk menghindari dapat tim yang pemainya kebanyakan Noob.Jika kita tidak masuk tim biasanya akan menunggu 1menit untuk dapat masuk tim lagi.

2.Paling cepat memilih hero
Ciri-Ciri Pemain Noob Di Game Mobile Legends

Dari pengalaman Admin pemain Noob pasti memilih Hero duluan,kenapa?yang ini pasti semua pemain Mobile Legends pasti pernah mengalaminya saat menjadi pemain Noob,yaitu memilih Hero duluan takut Hero andalanya di pakai pemain lain.Sebab yang namanya Noob pilihan Heronya sedikit.
Jika ingin bermain di Ranked syarat Hero harus 5 atau lebih,jika itu pemain Noob ada 3 Hero gratisan dan 2 dari beli.Itulah mengapa pemain Noob cepat sekali memilih Hero.

3.Suka chat kata-kata yang tidak baik
Ciri-Ciri Pemain Noob Di Game Mobile Legends

Ciri yang ke tiga adalah seorang Noob sering chat dengan kata-kata yang tidak baik,yaitu kata-kata yang menghina player lain.Jika seorang itu Senior dalam permainan,biasanya lebih berdiam diri,karena player yang Senior sudah sering memakan manis,asam,asin di permainan Mobile Legends.Sudah di pastikan player yang suka chat dengan kata-kata yang menghina player lain adalah player Mobile Legends Noob.

4.Cuma cari Buff



Sudah tahu kan apa itu Buff?
Buff adalah membunuh moster hutan yang ada di game Mobile Legends dengan tujuan mempercepat level dirinya sendiri.Pada dasarnya mencari Buff itu baik jika memperhatikan Tower tim kita sedang aman atau terancam oleh musuh.Jika mencari Buff denga membabi buta tanpa menghiraukan tower kita aman atau tidak,sudah di pastikan itu adalah pemain atau player Noob.
Karena seorang yang Senior di dalam game Mobile Legends sudah tahu tujuan game adalah menghancurkan tower musuh dan mempertahankan tower kita.

5.Membawa Ability tidak sesuai karakter Hero
Ciri-Ciri Pemain Noob Di Game Mobile Legends

Sering kali kita lihat pemain Noob mengabaikan Ability yang akan di bawanya,jika membawa Abiliti tidak sesuai dengan Hero yang di pakainya,Noob sering membawa Ability yang hanya di rekomondasikan game.Membawa Ability yang benar dan sesui karakter Hero akan mempermudah kita mengatasi hero lawan.Apalagi kalau susunan Emblem juga sesuai pasti akan menambah kekuatan Hero yang kita bawa.

Baca juga: Hero Yang Sering Di Gunakan Di Game Mobile Legends.

Sekian artikel dari saya tentang Ciri-Ciri Pemain Noob Di Game Mobile Legends,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.Jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.

0 komentar:

Posting Komentar