Cara Redeem Dollar Dari Baymack

 Cara Redeem Dollar Dari Baymack

Ok sahabat blogger artikel ini saya buat berdasarkan permintaan teman-teman yang kesulitan saat Redeem atau menarik dollar dari Baymack,mungkin artikel ini tidak berguna bagi yang sudah Redeem berkali-kali dari Baymack,dan sudah menghasilkan banyak dollar.Namun mudah-mudahan artikel yang saya buat ini yaitu tentang Cara Redeem Dollar Dari Baymack bermanfaat bagi yang pertama kali kesulitan Redeem Dollar dari Baymack,dan mau menghasilkan dollar dari Baymack.

Saya ulas sedikit untuk lebih jelasnya tentang Baymack supaya yang belum mengerti atau pemula bisa lebih kenal,kan ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang.
Baymack adalah Situs web yang dapat menghasilkan dollar,dengan syarat kita harus ikut berpartisipasi menonton video dari Youtube dengan durasi video kurang lebih 30 detik hinggga 90 detik dan menebak jenis bideo tersebut.Setiap 5 video yang kita tonton dan dengan benar menebak jenis videonya kita akan mendapat 1 entries atau tiket untuk di undi dan mendapatkan dollar.



Banyak sekali orang yang belum tahu tentang Baymack dan mencari aplikasi Baymack,padahal Baymack bukanlah aplikasi yaitu situs Web yang bisa kamu buka dari komputer atau Smartphone kesayangan kamu lewat browser,entah itu Crome,Firefox atau yang lainya.
Jika ada aplikasi Baymack,menurut saya itu aplikasi yang sengaja di buat yang sudah di tanamkan sistem Invite ke situs Baymack.Saya dulu pernah membuat aplikasi semacam itu yang sudah saya tanam sistem invite dan saya mau luncurkan ke Google PlayStore tetapi tidak jadi,karena mendengar sistem invite di Baymack sudah di hapus.

Hari demi hari seiring waktu yang berjalan kebijakan Baymack sering berubah,yang tadinya setiap hari kita diberi 10 entries atau tiket dan meningkat jadi 20 entries,dan sekarang menjadi 50 entries atau tiket.Dengan banyaknya entries atau tiket kesempatan menang kita akan lebih besar.
Dan juga dampak dari berubahnya kebijakan di hapusnya sistem invite,yang dulu sitiap kita bisa invite temen atau mengajak teman untuk masuk dan ikut berpartisipasi menonton vdeo di Baymack kita akan mendapatkan 50% dollar dari setiap hadiah yang di dapatkan oleh teman kita.Tapi ada sisi baiknya sistem invite itu dihapus,yaitu hadiah yang diberikan pada pemenang satu dua dan tiga bertambah lebih besar.

Kita kembali dari pokok permasalahan yaitu Cara Redeem Dollar Dari Baymack.
Sebenarnya dulu mudah sekali Redeem dollar dari baymack,yaitu lewat PayPal atau Bank Wire,jika redeem lewat PayPal saldo di Baymack minimal harus 0,02 dollar,atau  lewat Bank Wire minimal redeem 99 dollar.Untuk redeem saya sarankan lewat PayPal saja,karena kita tidak usah menunggu sampai dollar kita terkumpul banyak.
Dulu sangat mudah jika ingin Redeem dollar dari Baymack ke akun PayPal,tinggal memasukkan Email akun PayPal kita selesai,tinggal menunggu 1 sampai 2 hari sudah masuk ke akun PayPal kita.Setelah masuk biasanya kita akan mendapat pemberitahuan Email dari pihak Baymack dan PayPal.

Untuk Redeem Dollar dari Baymack sekarang memanglah gampang-gampang susah bagi yang pertama kali Redeem dollar dari Baymack,Kenapa?
Ya akibat dari berubahnya kebijakan di hapusnya sistem invite,dulu kan Baymack banjir Member kerana sistem invite yang memberi 50% hadiah dari  Member yang masuk dari link invite kita,sekarang tidak ada yang mau nyebar link untuk masuk ke Baymack karena tidak adanya bonus 50%,agar Baymack tetap terus ada Member masuk di buatlah syarat redeem hadiah dari Baymack harus bawa Member atau invite mainimal 2 orang.dibawah ini adalah Cara Redeem Dollar Dari Baymack:




  1. Saldo atau hadiah minimal 0,02$,
  2. Yang saya bahas ini adalah Redeem lewat PayPal,untuk itu saldo harum 0,02$ keatas.
  3. Jika pertama kali Redeem kamu harus mengajak teman masuk ke Baymack lewat Link yang diberikan oleh Baymack,minimal 2 orang teman.Jika belum mempunyai link bisa di lihat di www,Baymack,com/invite (ganti koma dengan titik).
     Cara Redeem Dollar Dari Baymack
  4. Teman yang kita invite atau undang harus menyelesaikan minimal 1 entries atau tiket.
  5. Saldo Baymack sudah bisa di Redeem.
  6. Masukkan Email dari akun PayPal,jangan sampai salah memasukkan Email nanti dollar kamu kalau salah bisa nyasar.
  7. Permintaan akan pending dan tunggu 1 sampai 2 hari,dan selamat dollar sudah masuk ke akun Paypal kamu.Nanti kalau sudah masuk akan ada Email dari Baymack dan PayPal.
Saya ada tambahan nih,jika dollar di akun PayPal kamu ingin cepat banyak kamu juga bisa ikut berpartisipasi ke situs Skylom,atau kalau ingin jelasnya bisa baca Cara Daftar Skylom.
Sekian artikel dari saya tentang Cara Redeem Dollar Dari Baymack,semoga bermanfaat.Dan terima kasih sudah mau berkunjung di blog sederhana ini,jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar,sekali lagi terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar