Cara Daftar Situs Flamzy

Cara Daftar Situs Flamzy

Ok sahabat Blogger yang saat ini sedang berburu dollar,kali ini saya akan membuat artikel tentang Cara Daftar Situs Flamzy,yang mungkin kata Flamzy masih asing dan baru kita dengar.

Situs Flamzy adalah situs penghasil dollar dengan cara kita ikut berpartisipasi menonton video sampai selesai dan menebak pertanyaan yang telah disediakan oleh situs Flamzy tersebut.Situs Flamzy ini masih satu perusahaan dengan situs Baymack yang lebih dulu sudah ada sebagai situs penghasil dollar terpercaya dan terbukti membayar.Cara main situs Flamzy sama dengan cara main situs Baymack,yaitu sama-sama kita harus ikut berpartisipasi menonton video hingga selesai dengan durasi video 30 sampai 90 detik,tergantung videonya.

Tetapi ada yang berbeda cara bermain di situs Flamzy dengan bermain di situs Baymack,untuk mengetahui perbedaan permainan situs Flamzy saya akan jelaskan sedikit supaya sahabat pemburu dollar mengerti,dan yang sudah mngerti lanjutkan berburu dollar kamu.



Pada situs Baymack entries atau tiket sudah di sediakan 50 entries perhari,tergantung kebijakan situs Baymack.Untuk mendapat kan entries atau tiket kita harus memutar dan menonton video sampai selesai dan menebak jenis video tersebut,contoh jenis video berupa Music,gamer,vlog,dan lain-lain.
Dan undian hadiah di undi setiap satu hari sekali,kalau di Indonesia jam 12 siang.

Pada situs Flamzy entries atau tiket atau bisa disebut nyawa,atau juga bisa disebut coin kita harus mencarinya lewat meng-invite teman untuk ikut berpartisipasi ke situs Flamzy dengan cara membagikan link referral yang di berikan situs Flamzy.Sehingga entries atau tiket tergantung banyaknya teman kamu yang masuk ke situs Flamzy lewat link referral kamu.
Untuk menebak video tidak sama dengan situs Baymack yaitu di situs Baymack menebak jenis video,sedangkan di situs Flamzy menebak apa yang kita lihat di dalam video.Contohnya,jumlah orang yang ada di video tersebut,warna baju yang di pakai orang di dalam video tersebut,dan lain-lain.

Untuk ikut berpartisipasi di situs Flamzy siapkan dulu akun Facebook  yang kamu miliki,dan lansung daftar ke situs Flamzy dengan menggunakan komputer atau smartphone kesayangan kamu,yang penting ada Browsernya yaitu Crome,fireFox,Opera mini atau yang lainya.Usahakan memutar videonya lewat wifi supaya tidak boros kuota,kalau punya kuota tak terpakai tidak apa-apa,hutung-hitung ketimbang terbuang sia-sia.
Setelah masuk di situs Flamzy lansung saja log in dengan akun facebook kamu,dan kamu bisa langsung ikut bermain pada saat itu juga.

Memang lebih sulit sih permainan di situs Flamzy di bandingkan permainan di situs Baymack,karena di situs Flamzy untuk mendapatkan entries atau tiket kita harus meng-invet dulu,apa lagi pertanyaan yang diberikan berbahasa Inggris,saat menebak video kita harus sedikit-sedikit mengerti bahasa Inggris.Dan kalau tidak mengerti bahasa Inggris sudah di pastikan kita harus mengandalkan keberuntungan.
Hadiah yang di dapat jika beruntung memang cukup menggiurkan,yaitu hingga 500 dollar.Wih bisa jadi jutawan nih,tapi kalau itu beruntung.

Cara bermain situs Flamzy.
  • Invite teman,1 teman 1 tiket atau nyawa,teman yang kamu invite juga akan mendapatkan 1 tiket atau nyawa.
  • Tebak video dengan benar,jika salah kamu masih bisa melanjutkan dengan menggunakan tiket,coin atau nyawa anda.
  • Permainan di lakukan sehari dua kali.
  • Untuk mengetahui link refferal kamu pergi ke menu GET MORE.
  • Untuk mengetahui pemenangnya pergi ke menu LEADERBOARD.


Tips bermain
  • Undang teman sebanyak banyaknya,supaya tiket kamu banyak dan kesempatan menang kamu besar.
  • Masuk ke permainan sebelum waktu mulai,supaya tidak ter eliminasi.Karena video ditonton secara langsung dengan waktu yang bersamaan di seluruh penjuru dunia,dengan pemain diseluruh dunia.
  • Jangan mengubah tab saat permainan di milulai.
  • Usahakan jawab dengan benar pertanyaan supaya tiket atau nyawa tidak terbuang sia-sia.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Daftar Situs Flamzy,semoga bermanfaat bagi kamu yang membacanya.Terima kasih sudah mau berkunjung di blog sederhana ini,dan jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar yang telah di sediakan.

0 komentar:

Posting Komentar