Game Sepak Bola offline Terbaik Di Android

Game Sepak Bola offline Terbaik Di Android

Kali ini saya akan membuat artikel tentang Game Sepak Bola Offline Terbaik Di Android.
Semakin berkembangnya teknologi bermain game yang berkuwalitas tinggi tidak hanya dapat dinikmati di komputer atau Plystation saja,tetapi sekarang banyak game yang berkualitas tinggi alias game HD yang dapat kita nikmati di SMARTPHONE kesayangan kita,khususnya game yang ada pada Hp maupun Tablet Smartphone android yang kita bahas hari ini.Kita dapat mendownload game -game tersebut di Google Playstore untuk perangkat android,dan game tersebut ada yang prabayar dan ada juga yang gratis.

Banyak jenis game yang tersedia di Google plystore yang semua memanjakan para gamer,salah satunya adalah game sepak bola.Game sepak bola juga terbagi menjadi tiga yaitu offline,online,dan offline dan juga bisa online.
Tentunya para gamer sudah tahu kan apa itu game sepak bola,yaitu game yang berjenis olahraga yang di mainkan 11 orang,dan game sepak bola adalah game yang tidak pernah membosankan biarpun kita memainkanya sampai tamat.Kita bisa memainkan berulang-ulang setiap tantangan dan kompetisi tanpa takut bosan.



Dibawah ini adalah Game Sepak bola Offline Terbaik Di Android untuk dapat di mainkan di Smartphone kesayangan kamu,Kamu dapat memilih salah satu game sepak bola atau bisa pilih semua untuk mengisi waktu luang kamu.

1.Fifa 2018 Ultimate
Game Sepak Bola offline Terbaik Di Android

Game Fifa 2018 Ultimate adalah game sepak bola offline yang bisa di mainkan di Smartphone android kesayangan kamu,game ini di kembangkan oleh EA Sport yaitu perusahaan game ternama yang game-game buatanya banyak yang mendunia.
Di game Fifa 2018 Ultimate banyak kompetisi pertandingan yang dapat di mainkan yaitu antar negara dan liga yang terdiri dari Negara-Negara besar dan Club-Club ternama yang ada di dunia.
Sayangnya game Fifa 2018 Ultimate ini belum ada di Google playstore,tetapi kamu tidak usah kawatir karena Apk Fifa 2018 sudah ada dan bertebaran di Google Search,bahkan sudah ada versi mod-nya.Kamu bisa mendownloadnya di pencarian Google lewat browser dengan kata kunci "Fifa 2018 Ultimate by Iqbal".

2.Dream Leagua Soccer
Game Sepak Bola offline Terbaik Di Android

Game Dream Leagua Soccer adalah game sepak bola yang dapat di mainkan secara offline yang di kembangkan oleh First Touch,ukuran game Dream Leagua Soccer 336 mb.Game ini juga lancar di mainkan Smartphone dengan ram 512 mb.
Game Dream Leagua Soccer termasuk game terbaik karena pihak pengembang selalu memberikan Update terbarunya setiap ada perkembangan pemain sepak bola di dunia nyata,sehingga kita tidak akan pernah bosan dan terus memainkanya.
Di game Dream Leagua Soccer kita dapat mentransfer atau membeli pemain terbaik dengan koin yang kita dapatkan disetiap pertandingan.Game Dream Leagua Soccer mengutamakan kompetisi antar Club-Club sepak bola dunia,dengan nama pemain yang selalu Update.Game Dream Leagua Soccer bisa kamu download di Google playstore untuk Smartphone android kesayangan kamu.

3.PES 2012
Game Sepak Bola offline Terbaik Di Android

Game PES 2012 merupakan game sepak bola yang di mainkan secara offline yang di kembangkan oleh KONAMI,yaitu perusahaan game ternama di dunia.Gme PES 2012 di android ukuranya cukup kecil di bandingkan game sepak bola lainya yaitu hanya kurang lebih 160 mb,cocok buat ram 512 mb.
Tetapi jangan anggap remeh meskipun ukuranya lebih kecil dari game sepak bola yang lainya,game ini sudah memiliki gambar berkuwalitas Hd dan ringan bila di mainkan.Jika di Google playstore game PES 2012 tidak ada kamu bisa mencari di Google pencarian "game PES 2012 for android",mungkin masih ada web yang masih menyimpan file Apk-nya.

Sekian artikel dari saya tentang Game Sepak Bola Offline Terbaik Di Android,semoga bermanfaat.Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,dan bila ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.

0 komentar:

Posting Komentar