Cara Mudah Merubah Tema Whatsapp Tanpa Root Terbaru 2018

Android Purbalingga - Assalamualaikum Wr. Wb. Whatsapp merupakan aplikasi yang sangat populer dikalangan masyarakat diseluruh dunia salah satunya whatsapp. Whatsapp merupakan aplikasi messenger yang sangat mudah digunakan untuk mengirim pesan, menelpon, bahkan panggilan video dapat dilakukan menggunakan aplikasi whatsapp. Tampilan whatsapp yang sederhana dan itu-itu saja sering kali membuat penggunanya bosan akan tampilan whatsapp yang seperti itu-itu saja.
Nah kali ini saya akan berbagi tutorial mengenai cara mudah merubah tema tampilan whatsapp tanpa root terlebih dahulu. Kita hanya membtuhkan aplikasi tambahan yaitu aplikasi Whatsapp Plus. Aplikasi tersebut adalah modding dari aplikasi whatsapp umumnya tetapi memiliki fitur lebih yaitu adanya fitur untuk memilih tema whatsapp sesuka kita. Nah lalu bagaimana tutorialnya, langsung saja simak penjelasannya dibawah ini dengan seksama dan penuh semangat.
1. Sebelum mengintsall aplikasi Whatsapp Plus, jangan lupa backup terlebih dahulu semua chat whatsapp kamu. Caranya, masuk ke menu settings > Chats > Chat Backup, pilih Back Up.
2. Setelah semua chat terbackup, langkah selanjutnya adalah meng-uninstall atau mencopot aplikasi whatsapp original di smartphone kamu.
3. Download dan install aplikasi WhatsApp Plus dengan cara klik DISINI
4. Setelah whatsapp plus mod berhasil diinstall, buka dan login ulang menggunakan nomor telepon yang kalian gunakan sebelumnya.
5. Kalau kalian ingin mengembalikan riwayat chat kamu sebelumnya, lakukan Restore backup chat kalian.
6. Jika tahapan-tahapan sudah dilakukan, whatsapp plus mod pun siap kamu gunakan.
7. Selanjunya, kalian tinggal pilih Tema sesuai yang kamu inginkan. Klik Aplly dan kamu sudah bisa menggunakan whatsapp dengan tema yang berbeda.
Tema yang disediakan di aplikasi whatsapp plus mod sangatlah banyak, kalian bisa memilih sesuai selera kalian masing-masing. Selain fitur ganti tema, whatsapp plus mod ini dilengkapi fitur-fitur lainnya yang mendukung kamu dalam menggunakan layanan whatsapp. Nah itu dia tutorial sederhana mengani cara mudah merubah tampilan whatsapp tanpa root. Sangat mudah bukan ? oke mungkin itu saja dulu, jika ada yang perlu ditanyakan bisa langsung berkomentar dibawah. Sekian dan Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar