Cara Mudah Menyadap Whatsapp Pacar Atau Teman Terbaru 2018

Android Purbalingga - Assalamualaikum Wr. Wb. Siapa sih yang tidak kenal aplikasi yang satu ini, whatsapp adalah aplikasi messenger yang sudah banyak digunakan orang-orang atau masyarakat untuk meia komunikasi online. Nah dengan adanya aplikasi whatsapp, timbul adanya rasa ingin mensadap whatsapp pacar atau teman sendiri. Hal itu entah dilatarbelakangi iseng ataupun adakecurigaan tersendiri. Sadap atau hack whatsapp tanpa menyentuh hp korban secara jarak jauh dapat dilakukan. Namun kali ini saya akan membeberkan cara sadap whatsapp terbaru menggunakan cara yang agak berbeda dan sangat simppel.


Untuk hack whatsapp pacar atau teman butuh aplikasi dan juga keterampilan tambahan, lalu bagaimana cara untuk menyadap whatsapp pacar atau teman kita tanpa diketahui korban ? oke langsung saja simak tutorialnya dibawah ini. Jangan lupa berdoa dan baca basmallah sebelum melakukan trik sadap whatsapp pacar atau teman terbaru 2018. Sebelum menuju ke tutorial, tutorial ini bertujuan untuk pengetahuan saja dan bukan untuk tindak kejahatan. Semua resiko jika trik ini disalahgunakan akan menjadi tanggung jawab sendiri.

Nah daripada berlama-lama, langsung saja kita masuk ke tutorialnya. Lets Go.....

1. Download dan install aplikasi Clonapp Messenger di playstore.  
Langkah pertama yaitu kalian harus mendownload dan menginstall aplikasi Clonapp Messenger untuk mensadap jarak jauh whatsapp pacar atau teman. Selanjutnya buka aplikasi Clonapp Messenger yang sudah diinstall di hp kalian.  Setelah dibuka, akan nampak tampilan barcode seperti gambar di bawah ini.
2. Pinjam Hp milik target atau korban dan buka aplikasi Whatsapp miliknya. Pinjam hp korban atau hp target penyadapan dengan cara kalian sendiri. Usahakan secara diam-diam dan natural tanpa diketahui calon korban.

3. Scan barcode whatsapp dan mulai penyadapan.
Langkah terakhir untuk melakukan penyadapan setelah meminjam hp korban atau target sadap adalah membuka aplikasi Whatsapp i hp milik korban lalu masuk ke menu Whatsapp Web dengan cara klik Tombol Titik 3 di pojok kanan atas, lalu pilih Whatsapp Web. Setelah itu langkah selanjutnya adalah menscan barcode yang ada di aplikasi Clonnap Messenger di hp kalian. Jika langkan scanning selesai, tampilan whatsapp korban akan terclonning ke aplikasi Clonnap Messenger di hp kalian. Semua chat masuk akan terlihat di aplikasi tersebut. Kalian juga bisa chat melalui aplikasi tersebut seperti biasa tanpa diketahui korban.
Nah itulah tadi 3 langkah cara menyadap atau menghack whatsapp pacar atau teman secara jarak jauh tanpa diketahui oleh korban. Ingat tutorial ini jangan disalahgunakan melainkan hanya untuk sekedar pengetahuan saja. Semua resiko dan apapun yang terjadi jika menyalahgunakan trik ini ditanggung kalian sendiri. Terima kasih telah berkunjung di blog gado-gado ini. Sekian Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar