Cara Root HP Dan Tablet Android

Cara Root HP Dan Tablet Android

Kali ini saya akan berbagi tentang Cara Root HP Dan Tablet Android.
Root adalah membuka kunci keamanan pada sistem operasi android seperti Hp dan Tablet android.Kalau Android kita sudah di root kita bisa menguasai sepenuhnya hp kita,seperti dapat membuaka sistem data root.

Sistem data game maupun aplikasi akan tersimpan di sistem data root ,sehingga kalau Android kita belum di root kita tidak akan bisa membuka sistem yang terdalam pada android.

Kalau kamu masih ragu-ragu me-root android kamu akan saya jelaskan sesikit kekurangan dan kelebihan root pada hp atau tablet android.

Kekurangan:
  • Garansi hp atau andrioid kita akan hilang.
  • Hp atau tablet android kita mudah terkena virus.
  • Hp atau android kita mudah rusak,karena penggunaan sistem yang tak sewajarnya.


Kelebihan:
  • Kita dapat meng-castom room hp atau tablet android sesuai keinginan kita.
  • Bisa membuka sistem yang terdalam atau sistem root pada hp atau tablet kita,sehingga kita dapat mengedit atau merubah data game atau data pada aplikasi.

Bagaiman Cara Root HP dan Tablet Android?Sebelumnya saya minta maaf karena tidak menyediakan lingk download.
Sebelum melakukan root cek kondisi baterai pada hp atau tablet android supaya lancar tidak terganggu gara-gara baterai habis.



Menggunakan aplikasi King root.

Aplikaasi Kingroot di gunakan untuk me-root HP android,cara menggunakanya pun cukup mudah.Cari aplikasi Kingroot di Google search dengan kata kunci sama dengan versi Hp kamu,contoh "Kingroot kittkat".
Setelah kamu mendapatkan aplikasinya instal,sebelum dibuka nyalakan internet data atau wifi.
Buka aplikasi King Root dan tekan tombol root.
Jika kamu berhasil akan di centang hijau dan superuser akan terinstal otomatis.
Cara Root HP Dan Tablet Android
Cara Root HP Dan Tablet Android

Menggunakan aplikasi Kingo Root.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk me-root pada android jenis tablet,kamu bisa mencarinya di Google search dengan kata kunci "kingo Root versi tablet kamu".Cara penggunaanya sama seperti kingroot,tetapi setelah berhasil me-root superuser tidak ada atau tidak otomatis terinstal.

Sekian artikel saya tentang Cara Root HP Dan Tablet Android,semoga bermanfaat.Dan terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.bila ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.

0 komentar:

Posting Komentar