Cara Membuat Akun Paypal


Apa itu yang disebut Paypal?


 Paypal adalah alat atau jasa sebagai penengah pembayaran suatu transaksi secara online,atau ustilah mendunianya Broker.Lebih dari 90% pengguna internet menggunakan jasa Paypal sebagai jasa transaksi online,karena Paypal bisa digunakan sebagai mengirim dan menerima pembayaran apapun,game,aplikasi,jual beli barang dan lain-lain.



  Sekarang ini lebih dari 160 juta akun Paypal,karena itu Paypal sekarang menjadi alat nomor satu didunia sebagai alat pembayaran yang dapat di percaya.Paypal dapat digunakan lebih dari 185 negara dan 17 mata uang yang berada diseluruh dunia.Paypal juga mendukung transaksi glibal yang berbeda bahasa dan mata uang di dunia.

  Sebagai broker atau penengah transaksi online,Paypal mempermudah seseorang dalam melakukan penerimaan uang yaitu dengan hanya penerima email.jadi orang lain tidak akan bisa melihat transaksi atau informasi kartu krdit akun bank,sehingga keamanan data pribadi pengguna terjamin.

Bagaimana Cara Membuat Akun Paypal?


-Pertama yang anda harus lakukan adalah mempunyai akun gmail,kalau belum punya buat dulu akun gmail.

-kemidian buka browser anda ketik url https://www.paypal.com/id/home
Lalu klik Daftar Sekarang.
-Setelah itu kamu akan disuruh mamilih Membeli Dengan Menggunakan Paypal atau Menerima pembayaran menggunakan Paypal?
Kamu pilih aja Membeli Dengan menggunakan Paypal,lalu ada kolom Klik Memulai.

-Kemudian isi data-data sesuai data kamu.


Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat,bila ada yang kurang jelas bisa komen atau ditanyakan di kolom komentar.terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar