Cara Daftar Situs Baymack


Baymack adalah situs penghasil uang  berupa dollar yang kini sudah terkenal di dunia dan Baymack bukanlah sejenis aplikasi maupun game.
Sistem kerja situs Baymack adalah kita harus ikut berpartisipasi memutar dan menonton video sampai selesai kemudian menebak jenis video tersebut.Panjang durasi video antara 50detik sampai 3menit.Pertanyaanya sangat mudah kok,kita hanya memilih jawaban yang benar dengan empat pilahan yaitu menebak jenis video,bisa musik,movie,game dan lain-lain.
  • Setiap kali kamu menebak 5 video dengan benar kamu akan mendapat 1 tiket undian atau entries kamu bertambah,nomor keberuntungan kamu akan secara otomatis kamu dapatkan seperti yang ada dilingkaran gambar ini.
  • Setiap hari kamu berhak mendapat 10 tiket undian,dan sekarang berubah menjadi 100 entries.
  • Undian diundi setiap jam 12 siang wib

Hadiahnya cukup banyak yaitu 0,02 dollar setiap partisipasi,dan juga kalau kita beruntung kita akan mendapatkan bonus hingga 80 dollar.kita bisa memanfaatkan situs Baymack sebagai pekerjaan sampingan,sehingga kita akan mendapat tambahan penghasilan.

Sekarangkan jamanya warung kopi plus wifi ,kita bisa memanfaatkan waktu dimana saat kita berada di warung tersebut,atau pada saat kita kelebihan kuota data sayangkan kalau dibuang.Usahakan menjawah dengan benar supaya kamu tidak mengulang-ngulang video yang kamu putar,karena dapat metugikan waktu serata data internet kamu.

Bagaimana caranya menjadi member dan berpatisipasi di situs Baymack?

Di artikel ini saya akan membahas Cara Daftar Ke Situs Baymack.
Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah harus memiliki email dari gmail atau bisa juga akun facebook.buka aplikasi browser yang kamu miliki apa pakai leptop atau android yang penting ada browsernya.Daftar dengan menggunakan akun facebook atau gmail atau langsung Klik ke Situs Baymack untuk daftar,dulu setiap daftar langsung dapat dapat 0,01$,tetapi sekarang tidak,karena seiring waktu berjalan kebijakan berubah-ubah.
Biasanya setelah daftar kita disuruh menunggu 1 hari untuk menunggu antrian diterima.Setelah 1 hari kamu akan mendapat email dan klik tautan Url yang diberikan,Url itu berguna untuk masuk ke situs Baymack.

Baca juga:BestChange situs Penghasil Dollar dan baca juga Cara Daftar Snuckls Penghasil Dollar.

Kamu juga dapat menginvite atau mengajak teman untuk ikut berpartisipasi ke situs Baymack lewat link referral yang di berikan,dan kamu akan mendapat bonus 0,02 jika berhasil mengajaknya,tapi kebijakan bisa berubah dan bonus akan di hapus.Baca juga Trik Tebak Video Baymack Supaya Benar Terus.


Bagaimana cara pembayaran dan penarikan saldo di situs Baymack?
Kamu harus memiliki akun Paypal atau no rekening bank lokal,kalau tidak punya akun Paypal silahkan baca Cara Membuat Akun Paypal.
Penarikan yang bisa di transfer ke Paypal minimal 0,02 dollar dan akan di kirim ke akun gmail paypal kamu 1 sampai 2 hari masa kerja.Kalau ke bank lokal 99 dollar,Lumayan kalau beruntung buat uang jajan.
Baca juga Bukti Pembayaran Situs Baymack.

Bagaimana tertarik bukan?langsung saja daftar,gratis tanpa dipungut biaya.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Daftar Situs Baymack semoga bermanfaat,jika ada yang kurang jelas bisa ditanyakan di kolom komentar,Terima kasih atas kunjunganya ke blog sederhana ini dan sekali lagi terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar