5 Aplikasi Android Yang Wajib Dimiliki Untuk Menjadi Youtuber

5 Aplikasi Android Yang Wajib Dimiliki Kalau Ingin Menjadi Youtuber

Ingin menjadi Youtuber tapi hanya memiliki samartphone android?
Jawabnya Bisa

Memang tidak ada henti-hentinya kalau ngomongin soal sistem operasi yang satu ini,yaitu android,unik,keren dan terus update.Apa lagi sekarang banyak aplikasi yang diciptakan para Developer android yang sangat berguna bagi aktifitas kita sehari-hari,salah satunya aplikasi yang saya jelaskan dibawah ini yang wajib dimiliki para youtuber.Apa itu youtuber?Youtuber adalah orang yang meng-upload video di youtube.

Siapasih yang tidak tahu yaoutube,pasti semua penikmat video tau apa itu youtube.Youtube adalah tempat berbagi video secara online.
Di youtube kita bisa membagikan video dan mencari penghasilan tambahan dengan meng-upload video milik kita sendiri.Banyak sekali para youtuber yang sukses dengan penghasilan sampai 100juta per bulan.



Ada beberapa orang yang ingin menjadi youtuber tetapi dia ragu karena tidak memiliki alat editor video yang bisa digunakan untuk mendapatkan hasil maksimal,seperti tidak memiliki kamera video ataupun komputer.Mungkin hal itu yang kebanyakan menjadi penghalang untuk menjadi youtuber.

Untuk menjadi youtuber kita tidak perlu atau tidak wajib memiliki kamera video atau komputer,apa lagi barang tersebut harganya sangat mahal.Sekarang ini banyak youtuber yang sukses yang cuma mengandalkan Smartphone android dan aplikasi video editor.
Dibawah ini saya akan menjelaskan 5 Aplikasi Android Untuk Youtuber.


Aplikasi ini bisa kita manfaatkan untuk merekam layar pada hp kita,biasanya aplikasi ini digunakan para gamer untuk merekam saat bermain game di hp yang hasilnya akan di upload ke youtube.
Aplikasi ini memiliki perekam layar yang  berkualitas Hd,lama durasi video dapat kita sesuaikan dengan keinginan kita.
Aplikasi Mobizen juga memiliki fitur yang dapat merekam wajah kita saat bermain game secara lansung,sehingga video lebih tampak hidup dan keren.


Kurang lengkap rasanya kalau hp android kita belum memiliki aplikasi ini,yaitu KineMaster.
Aplikasi KineMaster berfungsi sebagai editor foto yang sangat lengkap,yang mendukung video berkualitas Hd.Bagaimana Cara Edit Video Dengan Aplikasi KineMaster Di Android,Banyak sekali fitur-fitur didalamnya seperti,kita dapat menggabungkan banyak video,menggabungkan gambar untuk dijadikan video,mengganti suaranya atau audionya,memotong atau memangkas video maupun audionya,memberi teks didalam video,menambahkan animasi 3d yang disediakan oleh aplikasi KineMaster,hasil dari mengedit videonya dapat langsung kita upload ke youtube atau kita simpan di galeri,kita dapat memilih kualitas video dengan kualitas Penuh HD ukuran 1920x 1080,HD ukuran 1280x720 dan kualitas rendah 640x360.Pokoknya kalau mau jadi youtuber wajib coba aplikasi ini.


Aplikasi ini yaitu aplikasi Viva Video sudah terkenal di banyak negara,dengan aplikasi ini kita dapat membuat video yang unik,keren dengan mudah.Karena aplikasi ini dilengkapi fitur yang lengkap seperti,menggabungkan video,menggabungkan gambar,memberikan latar belakang musik,memberikan teks dan setiker.Aplikasi ini juga memberikan efek-efek kloase yang bagus,tetapi kita harus mendownloadnya langsung dari dalam aplikasinya.


Aplikasi ini sngat diperlukan bagi youtuber,dengan aplikasi Youtube kita dapat meng-upload dengan mudah video yang kita punya,mengatur chanel kita,membuat daftar putar,juga kita dapat menonton video yang lagi trend di branda.


Aplikasi ini sangat bermanfaat cocok bagi para gamer dan youtuber,dengan aplikasi ini kita dapat merekam permainan secara live dengan gamer siseluruh dunia.
Memiliki fitur striming langsung dan chatting dengan sesama komunitas gamer,sehingga kita dapat saling menukar dan menambah wawasan kita.

Sekian artikel saya tentang 5 Aplikasi Edit Video Yang Wajib Dimiliki Youtuber.semoga bermanfaat dan menjadi Youtuber sukses.Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,bila ada pertanyaan bisa komen di kolom komentar.sekali lagi terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar