Game Roberry Bob Si Raja Maling


 Roberry Bob adalah nama seorang pencuri yang ada di game buatan Level Eight AB.permainanya sangat lucu yang bikin kita ketawa-ketiwi sendiri,juga bikin penasaran di level yang lebih sulit.
  Sekarang ini sudah ada dua episode game yaitu Roberry Bob dan Roberry Bob 2.semuanya sangat patut dicoba dan di mainkan di hp atau tablet kesayangan kita.game tersebut bisa kita download di Google Playstore yaitu disini tinggal klik Roberry Bob dan Roberry Bob 2.

  Game Roberry Bob adalah game yang menceritakan tentang seorang pencuri yang ingin insaf,tetapi dia ingin mencuri yang terakhir kalinya sebelum dia keluar dari dunia kejahatan.Di game ini kita berperan sebagai seorang pencuri yang konyol dan lucu yaitu sebagai Roberry Bob.


  Dia mencuri barang apapun yang ada di rumah,seperti uang,dokumen rahasia,baju,remot tv dan masih banyak lagi barang yang harus dicurinya.Banyak rintangan pada saat dia mulai aksi mencurinya seperti melewati warga,satpam,anjing yang sedang tidur juga si pemilik rumah.
  Di setiap aksi mencuri kita akan mendapatkan uang yang dapat di gunakan untuk meng upgrade penampilan Bob,stamina,kecepatan, juga membeli item yang ada di game Roberry Bob.

  Roberry Bob 2 adalah geme terusan dari cerita game Roberry Bob yang pertama,tetapi yang sekarang ini menceritakan tentang seorang pencuri yang ingin menikah dengan seorang anak dari mafia.permainanya tidak jauh beda dengan yang pertama,yaitu tetap sebagai pencuri.Di game Roberry Bob 2 ada penambahan fitur baru seperti ada mobil remot,bisa teleportasi untuk membantu dia dari kepungan para penjaga di setiap levelnya.

  Itulah game kisah Roberry Bob yang bisa saya share.semoga kita tidak seperti Roberry Bob,tetap sebagai diri sendiri pribadi yang baik yang membagakan orang tua.dan terimakasih telah membaca artikel saya.
  

0 komentar:

Posting Komentar