Cara Menambah Coin Game Beach Volleyball


Beach volleyball adalah permainan yang paling populer sekarang ini di hp berbasis Android!

Di dalam permainan global voli pantai ini banyak sekali tantangannyaglobal!


Di sini kita bisa mendirikan tim, menantang tim dari berbagai negara lain di dunia.






Fitur permainan
- bisa membuat tim, juga dapat mengubah warna pemain

- Cara bermain yang mudah

- Bisa berganti pakaian dan merubah gaya rambut
- Banyak pilihan negara

Itulah fitur-fitur yang menarik di game Beach volleyball,tetapi kalau kita pingin menikmati fitur tersebut harus memiliki coin dan diamod yang cukup,stelah sekian lama bermain coin dan diamond kuta belum cukup untuk membeli fitur- fitur tersebut.kita disini mebahas tentang bagaimana me hack atau cheat game tersebut,supaya dapat menikmati fitur-fitur tersebut.

- Pantai yang indah sehingga suasana tidak membosankan


Alat tempur:



-hp android harus dalam keadaan root


-Ada aplikasi file manger sejenisnya(x-plore) jika kamu belum memiliki bisa download di Playstore,biasanya file manager bawaan hp tidak suport dengan akses root

Bagaimana cara meng hacknya:


Pertama:


Buka game mainkan sebentar,usahakan mendapat coin dan diamond agar kita lebih mudah meng hacknya.dan tutup game supaya cachenya hilang


Kedua:


Langsung aja pergi ke file manger,disini saya menggunakan aplikasi x-plore.


Ketiga:


Buka aplikasi x-plore>folder root>data>data> com.Jxy.BeachVolleyball> shared_prefs


Keempat:


Lalu cari file "com.Jxy.BeachVolleyball.xml" edit text,edit sesuka kamu.kalian dapat mengedit poin,diamond,attek,speed,energy,accurate dan lain-lain.


Jika di text tidak ada text <float name="mydiamond"value atau <float name="mycoin"value kalian bisa menulis sendiri sama dengan yang ada di scrensot.







Sekian cara menambah coin game Beach volleyball,gunakan dengan bijak.jika kalian mengalami kesulitan bisa berkomentar di kolom komentar,dan saya akan bantu sebisa mungkin.Baca juga Cara Bermain Game LWP-LAN Multiplayer Di Andeoid.

Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,semoga bermanfaat.jika ada penulisan atau kata-kata yang kurang sopan saya selaku admin minta maaf yang sebesar-besarnya.

0 komentar:

Posting Komentar