Cara Membuka Situs Web Yang Di Blokir Atau Unblock Tanpa Root



 Dibawah ini saya akan menjelaskan bagaimana Cara Membuka Situs Web Yang di Blokir,cara ini tidak memerlukan aksed root pada hp.

  Ketika kita sedang online menggunakan wifi terkadang ada situs-situs web yang sengaja di blokir oleh penyedia layanan wifi tersebut,seperti situs-situs yang berbau p***o.
Dengan perasaan jengkel saya berusaha mencari-cari aplikasi yang bisa membuka situs yang di blokir pihak penyedia wifi tetsebut,sampai mendownload aplikasi yang berbau VPN.
Tetapi aplikasi VPN tersebut malah tidak conect alias zonk,atau bisa konek tapi tidak mempan,situs tersebut masih terblokir.saya semakin penasaran dan sifat penasaranku pun semakin tinggi untuk mengatasi masalah tersebut.



  Akhirnya saya berselancar di Google Playstore dan menemukan aplikasi yang membuka semua situs-situs yang terblokir oleh penyedia wifi tersebut.sayapun sangat bahagia dan tersenyum sendiri sambil berkata dihati "yes".
Aplikasi tersebut ukuran Apknya pun sangat kecil sekali,sekitar 2mb.jadi tidak terlalu lama untuk mendownloadnya.

  Aplikasi tersebut bernama Proxy Browser yang bisa kalian dowload di Google Playstore.kalian bisa mendownloadnya secara gratis.

 Bagaimana cara menggunakanya?Kalian tinggal mendownload dan dan membuka,klik tombol RESTART lalu kamu akan dibawa ke kolom url dan kolom pencarian Google.kita tidak perlu mengatur server proxy,aplikasi ini akan langsung bekerja ketika kamu mengetik url web dan membukanya.
Aplikasi ini juga dapat menyembunyikan alamat Ip kamu dari lalulintas internet melalui server proxy sehingga cepat dan aman digunakan.
Aplikasi Proxy Browser juga mendukung pemutaran video secara online,sehingga kita dapat menonton video tanpa harus takut terblokir.

  Sekian dan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana ini,dan membaca artikel saya hari ini,semoga bermanfaat bagi yang membacanya.Atau juga bisa membaca trik-trik lain yang ada di blog ini,untuk menambah pengetahuan dan wawasan kita.sekali lagi terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar