2 Game Balap Motor Size Kecil Dengan Grafik dan Kualitas Hd

  Kali ini saya akan share 2 Game Balap Motor Size Kecil Dengan Grafik dan Kualitas Hd,yang bisa anda mainkan bersama keluarga.dan bisa sebagai sarana atau alat simulasi berkendara.

game Game Traffic Rider adalah game mengemudikan motor dengan ukuran kecil dan grafik yang sangat bagus,di game Trafific Rider ini kita bisa mengendarai motor di jalan raya tanpa batas,dan mengumpulka koin sebanyak banyaknya untuk memmbeli item atau motor baru yang kita inginkan,mengupgrade motor untuk meningkatkan kecepatan dan menaklukan misi baru yang ada di game Traffic Rider.

  Fitur yang menarik seperti:
-Tampilan orang pengendara 3d,sehingga kita seperti berkendara sungguhan.
-Banyak pilihan sepeda motor,lebih dari 26 motor baru.Jika kita bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya kita dapat membeli motor tersebut.


-Suara motor yang mirip dengan suara aslinya,sehingga lebih menarik jika kita memainkanya.
-Ada pemandangan lingkungan dengan mode siang dan malam,sehingga kita seperti berkendara sungguhan.
-Banyak tingkatan misi yang harus diselesaikan,sampai 70 misi.sehingga dalam permainan tidak gampang bosan.
-Mendukung 19 bahasa,sehingga lebih seru dalam peemainan online nya.peringkat online kurang lebih 30 prtasi yang bisa ducapai.



  Game Moto Race Traffic 2 adalah game balap dengan fitur 3d yang sangat keren dan patut dicoba.di game ini banyak tantangan yang sangat memacu andrenalin kita,seperti menyalip truk dan mobil dengan kecepatan yang sangat tinggi dan tanpa batas.Kita juga dapat melawan bikers atau pembalap yang lain yang disediakan oleh komputer di dalam Racing Face-off dengan kecepatan level yang disesuaikan.
  Moto Traffic Race 2 juga memiliki wahana lingkunga berkualitas hd dengan mode siang dan malam.Kita juga dapat membeli motor baru dengan uang atau koin yang kita dapatkan di game tersebut.bayak pilihan motor sampai motor klasik pun ada,juga kita dapat mengcostum motor tersebut dengan keinginan kita.dan juga bisa mengupgrade atau meningkatkan kecepatan motor yang kita miliki.

  Sekian dan terima kasih,semoga artikel diatas dapat menjadi hiburan bagi pecinta game.bila ada kata yang kurang jelas bisa berkomentar di kolom komentar.

0 komentar:

Posting Komentar