Trik Paket Internet Telkomsel 3GB cuma 30rb/3 Bulan

Berbicara soal paket internet pasti tak akan ada habisnya hingga kita diberikan paket yng betul-betul Unlimited. Dan pun seiring bergantinya waktu pasti makin tidak sedikit pun penawaran yng dihadirkan oleh Operator Seluler di Indonesia, serta pun makin lama makin tidak murah.
Apalagi di era Smartphone semisal saat ini ini, setiap handphone yng dipakai akan butuh koneksi internet. Jika bukan semisal itu maka Smartphone yng kita pakai tak ada gunanya. Nah ini pun satu dari sekian banyaknya yng membuat pasar paket internet makin tidak murah, lantaran kebutuhan dari masyarakat yng makin meningkat.

Paket Internet Telkomsel Murah

Untuk itu tidak sedikit orang yng mencari Trik Internet Gratis ataupun minimal yng murah. Oke disini saya tak akan ragu memberikan satu dari sekian banyaknya Trik Internet Murah khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemakain TELKOMSEL SimPATI serta AS. Namun tolong sesudah mendapati cara ini jangan disebarluaskan maupun dipamer-pamerkan, cukup dipakai sendiri maupun keluarga.

Baca pun: Paket Internet Android Simpati Active 99rb 6GB


Paket Internet Murah Telkomsel


Trik Internet yng saya bagikan di artikel ini bukanlah berupa cara Unlimited, namun cara memperoleh Kuota murah. Ada 2 jenis cara yng akan saya share disini, serta sama-sama mengeluarkan pulsa Rp. 30.000, yakni:

  • Kuota 3GB Aktif 3 Bulan yang dengannya pembagian 1GB/Bulan.

  • Kuota 2GB Aktif selama 1 bulan.



Nah berikut langkah-langkah aktivasinya.

Untuk Kuota 3GB:


  1. Hubungi *303*19#

  2. Akan muncul kotak pilihan, pilihlah Salebration 3.

  3. Lalu muncul pun kotak konfirmasi, silahkan pilih Ya






Jika kamu mendapatkan SMS balasan "Maaf, Anda tidak dapat menikmati paket ini. Silahkan hubungi *363# untuk pilihan paket data lainnya."

Nah disinilah bagian daripada caranya, Silahkan abaikan saja SMS yang telah di sebutkan serta langsung balas yang dengannya FLASH(spasi)YA kirim ke 3636.


Untuk Kuota 2GB


  1. Minimal kamu Perlu mempunyai Pulsa sebesar Rp. 31.000

  2. Selanjutnya kirim SMS ke 3636 yang dengannya format FLASH(spasi)ON(spasi)FLASHKAMPUS

  3. Setelah memperoleh balasan konfirmasi yang dengannya FLASH(spasi)YA kirim ke 3636.

  4. Selamat, paket kamu telah aktif serta bisa dipakai, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengecek kuota ketik perintah USSD *889#



Yah, mungkin cukup sekianlah isi tulisan atau artikel yng mampu saya sampaikan pada peluang di artikel ini. Semoga Allah menjaga kita seluruh serta semoga tulisan atau artikel ini mampu lebih berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita bersama. Terimakasih

Source Article and Picture : http://www.paketdataku.com/2015/05/trik-paket-internet-telkomsel-murah.html

0 komentar:

Posting Komentar