Trik Internet Gratis Menggunakan OpenVPN

Trik Internet Gratis Menggunakan OpenVPN - Selamat malam minggu buat anda sekalian para pembaca blog Aqit Tutorial, berhubung malam minggu ini saya ngga ada kerjaan atau juga nganggur jadi malam ini saya akan membagikan sebuah tips internet gratis yng layak bagi atau bisa juga dikatakan untuk dicoba. Sebenarnya cara ini telah tidak sedikit beredar di internet namun mungkin tak seluruh orang mengetahuinya, jadi buat anda sekalian yng belum pernah mencobanya saya sarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk segera mencobanya.


Berhubung harga kuota internet dipasaran kini mampu disebut tidak murah jadi saya berupaya mempergunakan tips semisal ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghemat kuota. Saya mempergunakan tips ini sebetulnya belum lama akan tetapi saya ingin membagikan kepada anda sekalian agar pengeluaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk internet anda sekalian pun jadi tak terlalu besar. Untuk hingga malam ini di tempat saya tips ini masih work serta lancar dipakai.


Untuk mempergunakan tips ini kita memakai sebuah App yng bernama OpenVPN serta App ini pun tak mengharuskan android kita di root. Alasan saya memilih App ini lantaran cara mempergunakannya Amat gampang serta mampu di lakukan oleh pemula sekalipun. Jika anda sekalian berniat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencobanya silahkan langsung baca tutorialnya dibawah.


Baca pun :



Bahan


Pertama anda sekalian Perlu mendownload kedua bahan dibawah serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk config telah saya coba yang dengannya kartu Th*ee.




Tutorial


1. Buka App OpenVPN.
2. Klik tombol (lihat gambar dibawah) serta piliih import.


Trik Internet Gratis Menggunakan OpenVPN


3. Selanjutnya pilih Import Profil from SD Card serta cari dimana config yng tadi telah anda sekalian download lalu klik config yang telah di sebutkan serta pilih select.


Trik Internet Gratis Menggunakan OpenVPN


4. Jika telah klik connect serta tunggu hingga terhubung.


Trik Internet Gratis Menggunakan OpenVPN


Catatan


Perlu diingat tips ini work bagi atau bisa juga dikatakan untuk kartu teri serta saat ini kita bukan lagi mempergunakan kuota bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghubungkannya. Gunakan kartu teri yang dengannya posisi 0 kuota serta paketkan paket whatsapp di *123*3*5# bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencobanya paketkan yng 1 hari dulu.
Paket WA mempunyai kuota 250mb serta cuma mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk WA akan tetapi kalau kita mempergunakan App ini maka kuota akan jadi unlimited serta mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh App salah satunya download.
Untuk tkp jabar coba hubungkan yang dengannya mempergunakan 0 kuota serta tanpa mempergunakan paketan, andai tak terhubung coba genakan cara diatas.
Jika ada pertanyaan silahkan meninggalkan jejak dikomentar.

Source Article and Picture : http://aqitutorial.blogspot.com/2016/09/trik-internet-gratis-menggunakan-openvpn.html

0 komentar:

Posting Komentar