Tips dan Trik Internet Gratis Tanpa Pulsa dan Kuota Kartu Smartfren Terbaru 2017



Gratis Internet - Selamat malam sobat, Pada tutor sebelumnya saya membahas Trik Internetan Menggunakan Mode Pesawat 2016 dan pernah sempet membagi-bagikan SSH Premium 1 Bulan Gratis Terbaru 2017, Server Singapore Unlimited bagi atau bisa juga dikatakan untuk anda
Nah, pada peluang di artikel ini saya akan share tips dan cara internet gratis tanpa pulsa dan kuota di smartphone Android yang dengannya Aplikasi Http injector ataupun mampu pun yang dengannya OpenVpn.
Namun, internet gratis ini cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk kartu tertentu saja yakni Smartfren baik itu yng 3G maupun 4G jadi bagi atau bisa juga dikatakan untuk kartu lain mohon maaf dulu ya kelak saya akan sampein tutotialnya di tulisan atau artikel selanjutnya.





Baca pun : Teknologi 5G Hadir 200 Kali Lebih Cepat dari 4G, Bisa Untuk Apa ya?



Penasaran tatacaranya gimana? yuk ikuti langkah berikut !


Cara Internet Gratis Smartfren Terbaru 2017


1. Download Aplikasi Http Injector ataupun OpenVpn ( Pilih satu dari sekian banyaknya, namun mau dua-duanya pun boleh)


2. Setelah mendownload anda Perlu punya confignya dulu, tenang saja saya telah siapin ko bagi atau bisa juga dikatakan untuk sobat seluruh. anda sekalian unduh di link berikut: Config HI | Config OpenVpn
3. Pilih satu dari sekian banyaknya perangkat lunak yng telah sobat install tadi ( saya beri semisal mempergunakan http injector saja )
4. Buka perangkat lunak HI nya lantas klik ikon Save>>Import>>Download>>Ambil filenya. Atau mampu lihat gambar dibawah ini






5. Sukses di import, selanjutnya anda klik ikon setting (gear) lalu masuk ke pengaturan lanjutan dan klik sambungan ssh langsung.






6. Balik lagi ke halaman depan perangkat lunak yang telah di sebutkan dan langkah yang terakhir konekan aplikasinya.


Taraaa selamat, kini sobat sudah sukses mempergunakan akses data gratis yang dengannya mempergunakan Aplikasi Http injector di hp samrtfren andromax kesayangan sobat.



Catatan : Jika pada era connecting dan tak mau konek, lakukan langkah ini: Matikan data lalu nyalakan kembali dan konekan kembali, Coba terus hingga konek.

Disini saya mempergunakan bahan hape android Smartfrend Andromax A yang dengannya sisa pulsa 50perak dan tak mempunyai kuota percis sekali akhirnya sukses 😂
Semoga bisa memberikan manfaat dan selamat berupaya :-)
Thanks for reading !


May Damayanti
May Damayanti

"Kami kalem . Blogger semaunya, tukang ngoprek."


Source Article and Picture : http://www.tapwe.site/2017/01/tips-dan-trik-internet-gratis-tanpa-pulsa.html

0 komentar:

Posting Komentar