PROMO!! Daftar Paket Internet TELKOMSEL Paling Murah Bulan Ini

Paket Data Telkomsel Termurah merupakan satu dari sekian banyaknya yng paling tidak sedikit dicari para pemakain internet bagaimana cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk aktivasinya. Karena kita tahu sendiri Telkomsel kerap mematok harga bagi atau bisa juga dikatakan untuk setiap paket kuotanya yang dengannya harga yng Amat tidak murah.
Namun sejak 4G Telkomsel, harga paket internet tidak banyak demi tidak banyak telah diturunkan harganya. Mungkin ini merupakan langkah awal pemerintah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mensejahterakan masyarakat serta telah siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk naik ke level yng lebih tinggi.


PAKET INTERNET TELKOMSEL TERMURAH


Disini, buat anda pemakain Telkomsel serta sedang mencari kuota murah mampu yang dengannya berupaya cara yng ada dibawah sini. Namun sebelum dicoba, ada baiknya anda share tulisan atau artikel ini ke sosmed yng anda punya.
Cara Daftar Paket Internet Kuota Telkomsel Loop, Simpati AS paling Murah 2016

Oke berikut merupakan langkah-langkahnya, ada baiknya perdana anda telah Upgrade ke 4G, silahkan baca tatacaranya di tulisan atau artikel Cara Upgrade Kartu SIM Telkomsel jadi 4G tanpa ke GraPARI. Tapi kalau belum 4G pun tak apa-apa, cuma saja bonus kuota 4G yng ada tak akan terpakai.

  1. Daftar TSC ataupun TMC, lebih baik daftar TMC saja lantaran tak dipersulitkan dalam hal kode unik.

  2. Ketik KAMPUS(SPASI)NAMA KAMPUS kirim ke 2323. Contoh KAMPUS(spasi)UNPAD

  3. Silakan akses *232# serta jikalau mampu maka selamat! Silakan aktifkan serta nikmati paketnya!



Berikut pilihan Paket Data Kuotanya, silahkan pilih sesuai yang dengannya kebutuhan anda.



  • 7 GB ♥ *232*3*2*2# (Rp. 30.000)

  • 13.2 GB ♥ *232*3*3*2# (Rp. 50.000)

  • 21 GB ♥ *232*3*4*2# (Rp. 105.000)


Tapi butuh diketahui yah, bagi atau bisa juga dikatakan untuk Harga serta Jenis Kuota tiap lokasi pasti akan beda-beda. Ada yng bisa yang dengannya bonus 4G serta MDS ada pun yng tak bisa. So, silahkan anda coba sendiri.

Promo Kuota 50rb untuk 8GB+5GB 4G

Nah mungkin cukup sekian yng mampu saya sampaikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tulisan atau artikel di artikel ini, silahkan anda tanya-tanya di fanspage kita andai ada kendala bagi atau bisa juga dikatakan untuk cara aktivasinya. Terimakasih sudah membaca serta berkunjung.

Source Article and Picture : http://www.paketdataku.com/2016/10/promo-daftar-paket-internet-telkomsel.html

0 komentar:

Posting Komentar