Ini Cara Daftar PROMO Paket Kuota TELKOMSEL 4G 10GB 59rb

Dengan hadirnya jaringan 4G baru sudah merubah sejarah per-telekomunikasian di Indonesia. Hampir seluruh operator yng ada telah menerapkan jaringan yng disebut LTE (Long Term Evolution) ini demi memenuhi kebutuhan pemakain di zaman modern ini.
Telkomsel, merupakan Operator pertama yng memperkenalkan serta memberikan koneksi super cepat ini kepada masyarakat secara komersial. Jaringan yng dimilikinya mampu mencapai kecepatan download hingga 48 Mbps sedangkan upload 32 Mbps serta telah hampir tercover ke seluruh bagian Nusantara.

Promo Kuota 4G, Paket Promo 4G, Harga Paket 4G telkomsel, Promo Telkomsel

Untuk bisa mempergunakan akses 4G ini anda butuh u-SIM (begitulah sebutan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kartu perdananya) serta pun device yng mampu mendukung ke dalam jaringan yang telah di sebutkan. Untuk masalah device, kamu tak butuh khawatir. Pasalnya saat ini smartphone (Xiaomi, Samsung, Lenovo, Infinix dll) yng dijual di Indonesia rata-rata sudah mendukung 4G LTE pada Band yng ada di Indonesia.
Paket 4G LTE Tsel, apakah harga kuotanya tidak murah? Tidak semisal yng kita pikir, sebenarnya harga paket 4G ini terkadang mampu jauh lebih murah dibandingkan paket 3G yng lain. Sebut saja INDOSAT 4G, operator yng satu ini salah satunya Suka memberikan promo-promo menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk paketnya.
Seakan tidak mau kalah, TELKOMSEL pun melakukan hal yng percis melalui program TAU (Telkomsel Android United). Saat ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk Paket TAU 4G anda mampu memperoleh 10GB kuota yang dengannya harga Rp. 59.000 saja serta aktif 24 di jaringan 4G LTE.
Untuk cara mendaftar paket promo yang telah di sebutkan, berikut langkahnya. Yang Perlu anda ingat, jangna tidak ingat sediakan pulsa yng cukup.
1. Silahkan Akses *363*13# mempergunakan u-SIM anda
2. Kemudian pilih Lanjut
3. Pilih TAU 4G serta terus pilih Lanjut hingga paket anda aktif.
4. Setelah aktif, selamat menikmati Paket Internet Murah yang telah di sebutkan selama 60 Hari ke depan (bagi atau bisa juga dikatakan untuk pembelian pertama) serta 30 hari bagi atau bisa juga dikatakan untuk pembelian selanjutnya.
Untuk anda yng belum mampu mendaftar paket yang telah di sebutkan, pastinya anda gundah padahal telah memakai smartphone 4G kok gak mampu?? Untuk smartphonenya anda Perlu pastikan dulu kalau anda mendaftar paket yang telah di sebutkan pada daftar device yng didukung di bawah ini


Nah, mungkin cukup sekian info Promo Kuota 4G Telkomsel yng mampu saya sampaikan. Untuk promo lain-lainnya akan saya berikan di peluang lain. Terimakasih sudah berkunjung.

Source Article and Picture : http://www.paketdataku.com/2016/05/ini-cara-daftar-promo-paket-kuota.html

0 komentar:

Posting Komentar