Daftar Paket Internet Murah Indosat Terbaru Bulan Ini

Daftar Paket Internet Murah Indosat Terbaru 2016
Assalamualaikum,
Paket Internet Murah Indosat 2016 – Kuota internet makin hari makin tidak sedikit dibeli. Karena bagi atau bisa juga dikatakan untuk melengkapi penggunan smartphone android.
Banyaknya keinginan pemakain smartphone yang dengannya paket internet harga murah namun memperoleh kuota besar, maka provider Indosat di artikel ini menghadirkan Kartu perdana Indosat Ooredoo Super Internet yang dengannya harga Rp.3.000 saja anda telah mampu bisa kartu ini.
Saat pertama registrasi, pemakain kartu Indosat Super Internet ini akan otomatis mampu mempergunakan serta memanfaatkan bonus kuota internet sampai-sampai 100 MB bagi atau bisa juga dikatakan untuk masa awaktu satu bulan.
Untuk anda para pemakain Indosat Super Internet pun mampu mempergunakan serta memanfaatkan kebebasan internetan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kegiatan streaming video di youtube maupun streaming musik, mendownload apa saja, surfing, mengirim e-mail, sosial media, serta permainan online.
Paket internet super murah serta cepat ditahun 2016 dari Indosat ini memberikan kuota sampai-sampai 6 GB dan kecepatan internetnya yng mencapai 7,2 Mbps.
Jika ingin merasakan layanan ini anda sekalian cukup mengisi ulang pulsa sebesar Rp.25 Ribu yng akan diberikan masa aktif sebulan lantas membuat pendaftarannya diall *123*200# ataupun mampu pun metode kedua yakni yang dengannya mengetikkan SMS semisal yang akan di sajikan kali ini : KUOTA25 kirim ke 363.
Ada keuntungan lain-lainnya dari indosat ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk para pelanggan yakni diberikan gratis mengakses unlimited Super WiFi yng terdapat di 3.000 hotspot di tanah air. Dilengkapi fitur EAP-SIM/seamless maka pemakain mampu mempergunakan serta memanfaatkan Super WiFi tanpa butuh mikirin username serta password
Memang kenyamanan serta kemudahan dalam mengakses internet ini merupakan tujuan utama vendor Indosat menghadirkan paket internet murah serta kuota yng melimpah yang telah di sebutkan.
Hadirnya kartu perdana Mentari baru ini yng membawa gratis internet ke publik sampai-sampai 100 MB yang telah di sebutkan dimaksudkan akan memberikan pengalaman maksimal bagi pelanggan.
Jika anda tak ingin cuma paket itu di artikel ini saya akan beri list daftar harga serta besarnya paket yng akan didapat.
Daftar Paket Internet Murah Indosat Terbaru 2016


Berikut paket Internet Murah dari Indosat selengkapnya :



Note : Ketik kuota(spasi)kode serta Registrasi ke 363


1. Harian :



  • 30MB Rp.2.000 Ketik Kuota(spasi)2K

  • 60MB Rp.3.000 Ketik Kuota(spasi)3K




2. Mingguan :



  • 250MB Rp.10.000 Ketik Kuota(spasi)10K




3. Bulanan :



  • 3GB Rp.29.900 Ketik Kuota(spasi)29K

  • 8GB Rp.39.900 Ketik Kuota(spasi)39K

  • 11GB Rp.49.000 Ketik Kuota(spasi)49K

  • 13GB Rp.99.000 Ketik Kuota(spasi)99K

  • 18GB Rp.199.000 Ketik Kuota(spasi)199K


Demikianlah tulisan atau artikel saya di artikel ini mengenai Daftar Paket internet paling murah serta cepat terbaru 2016 dari Indosat, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk anda sekalian serta jangan tidak ingat di share yaa.
Salam Sampein..
Baca Juga :



Unknown
Unknown

"Kami kalem . Blogger semaunya, tukang ngoprek."


Source Article and Picture : http://www.tapwe.site/2016/11/daftar-paket-internet-murah-indosat.html

0 komentar:

Posting Komentar