Daftar Harga Paket Internet Data Kuota IM3 Bulan Ini

PT. Indosat adalah satu dari sekian banyaknya Operator paling baik Indonesia bersama Telkomsel dulunya. Namun sayang perusahaan milik Negara ini dijual oleh mantan Presiden Megawati di masa jabatannya. Indosat menjadi makin beken namanya sesudah meluncurkan jaringan super cepat miliknya beberapa tahun silam. Speed up to 42 Mbps ini membuat hati masyarakat yng doyan mengakses internet jatuh cinta.
Cepat, Besar serta Hemat adalah kata-kata yng cocok mewakili layanan operator yng satu ini. Bagaimana tak, seluruh biaya pada setiap layanannya terbilang cukup murah dibanding yang dengannya operator tetangga. Seperti misalnya Nelpon serta SMS, kamu tak usah khawatir pulsa kamu akan terbuang tidak sedikit, lantaran Indosat selalu memberikan bonus yng tidak sedikit.

Paket Internet IM3

Untuk Paket Internet sendiri, Indosat tidak sedikit digunakaan oleh masyarakat disekitar Perkotaan serta sayang di daerah pedesaan semisal yng saya tinggali era ini (Sibuhuan, Padang Lawas, Sumatera Utara) masih belum kebagian jatah jaringan internet cepat yng ditawarkan. Dan ini membuat kami masyarakat disini tidak banyak kecewa. Rata-rata disini masyarakat telah butuh internet menjdai tempat memperoleh serta bertukar berita.
Karena masih ada jaringan 3G dari Telkomsel, terpaksa sebagian masyarakat bahkan lebih meramaikan warnet dibandingkan memainkan perangkat komputer/handphone sendiri. Oke cukup telah membahas daerah perkampungan yng belum digapai oleh Indosat.


Paket Internet IM3 Terbaru


Paket internet yng ditawarkan olehnya cukup beragam, mulai dari Harian, Mingguan serta Bulanan. Bahkan buat anda yng Suka begadang pun disedikan Paket Internet Begadang. Dan satu lagi yng paling penting merupakan Promo Paket Internet Indosat ini Amat tidak sedikit, jadi siap-siap kebanjiran kuota.
Buat anda yng tertarik mempergunakan jasa dari indosat, sebaiknya mengetahui harga paket internet dibawah ini.
1. Paket IM3 Unlimited
Nah inilah yng tidak sedikit diincar oleh pemakain internet diseluruh dunia. Jenis paket yng satu ini memungkinkan kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa tetap mengakses internet tidak dibatasi walaupun FUP yng ditentukan telah habis. Lantas bagaimana yang dengannya paket yng ditawarkan oleh Indosat? Lihat dibawah.
Tabel Harga






Jenis Paket IM3 Batas FUP Kuota Harga
Harian 50 MB Rp. 5.000,-
Mingguan 200 MB Rp. 25.000,-
Bulanan 2 GB Rp. 100.000,-
500 MB Rp. 50.000,-


2. Paket IM3 Kuota
Paket ini lebih Suka dipakai oleh masyarakat bagi atau bisa juga dikatakan untuk smartphone miliknya. Jenis paket internet im3 yng satu ini mampu kamu pakai sepuasnya selama 24 jam tanpa ada pembagian waktu & kuota.
Tabel Harga










Paket Kuota Harga
Harian 30 MB Rp 2.000
60MB Rp 3.000
Mingguan 250 MB Rp 10.000
Bulanan 3 GB Rp 29.900
8 GB Rp 39.900
11 GB Rp 49.000
13 GB Rp 99.000
18 GB Rp 199.000


3. Paket Internet EXTRA
Nah ini diperuntukkan serta disarankan buat anda yng memakai Paket Internet Unlimited IM3 serta telah melewati batas FUP, ini bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah speed internet kembali ke semisal era pertama membeli paket unlimited. Dan harga yng ditawarkan masih tetap murah kok, silahkan dicek dibawah.
Tabel Harga








Kuota Harga
10 MB Rp. 1.000
25 MB Rp. 2.000
75 MB Rp. 5.000
200 MB Rp. 10.000
600 MB Rp. 20.000
1.5 GB Rp. 40.000



Harga Kuota IM3 serta Cara Daftarnya


Nah di atas adalah Harga Paket Internet IM3 Indosat yng mampu anda pilih sesuai yang dengannya kebutuhan anda sendiri. Untuk Mendaftarkan paket, anda mampu lihat tulisan atau artikel Cara Daftar Paket Internet IM3 terbaru.
Mungkin hingga disini dulu isi goresan pena yng mampu saya sampaikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk peluang di artikel ini, mudah-mudahan tulisan atau artikel berjudul Daftar Harga Paket Internet Data (Kuota) IM3 ini mampu berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk anda seluruh.

Source Article and Picture : http://www.paketdataku.com/2015/03/daftar-harga-paket-internet-im3.html

0 komentar:

Posting Komentar