Cara Paket Internet Murah Telkomsel, 20rb dapet 2GB Mau?



Assalamualaikum,


Paket Internet murah Simpati - Di era modern ini kebutuhan kuota internet makin meningkat tiap harinya, seiring perkembangan zaman operator yng menyediakan paket data harganya makin hari makin tidak murah.
memanglah yng paling tidak sedikit dipakai era ini diantarnya indosat, namun saat ini saya akan beri tutor paket internet kartu simpati loop yng super murah.
Sebenarnya tidak sedikit pun jenis paket internet yng lain dari pada paket internet telkomsel pada biasanya semisal paket internet simpati 4GB cuma 60 ribu. Termasuk kedalam harga yng tidak murah bagi atau bisa juga dikatakan untuk kalangan menengah.
Untuk anda yng mempergunakan internet melalui ponsel bagi atau bisa juga dikatakan untuk browsing, chattingan maupun akses facebook saja ada bocoran paket internet murah dari Telkomsel yng cocok banget buat Kamu tentunya, selain harganya yng murah yakni cuma 20K.
Walaupun harganya murah akan tetapi dapetin kuotanya gak tidak banyak yakni 2GB serta kuota ini berlaku selama satu bulan lamanya, paket internet ini mampu anda akses selama 24 jam tanpa ada batasan waktu.
Penasaraaan??
Oke langsung saja ke tatacaranya..


Cara daftar paket internet murah 2GB ini Amat gampang, cukup melakukan 3 langkah berikut diantaranya



Cara Paket Internet Murah Telkomsel, 20rb dapet 2GB Mau?

1. Pergi ke telepon pada hape jadul maupun android, lalu dial *363#
2. Nanti akan muncul beberapa pilihan paket internet semisal gambar dibawah ini, pilih paket internet lain-lainnya yang dengannya menekan nomor 1


3. Selanjutnya akan muncul pilihan paket internet murah simpati 2GB ini sebanyk 4 jenis paket, namun silahkan pilih nomor 2 yakni paket 2GB/30 hari. Jika ingin pilih yng lain pun boleh


4. Terkahir, pemberitahuan konfirmasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli paket internet sekali beli andai setuju maka pilih nomor 1 ataupun pilih 2 andai Anda ingin berlangganan otomatis.

5. Sekarang tunggu SMS dari 3636 yng berbunyi bahwasanya anda sudah berhasil daftarin paket internet murah 2GB selama 30hari yang dengannya harga Rp 20000.
6. Selesai, gampang kan? Pastinya dong..
Sekarang bagi atau bisa juga dikatakan untuk memastikan paket internet ini telah aktif silahkan cek disini *889#

Note : Paket internet murah 2Gb seharga 20rb ini cuma sukses dibeli pada kartu simpati loop saja, bagi atau bisa juga dikatakan untuk simpati serta as belum mampu dicoba.

Itulah Cara daftar Paket Internet Murah Simpati 2GB seharga 20rb.
Mudah-mudahan bisa berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk anda sekalian, jangan tidak ingat di share ya lewat fb,twit,Wa, serta Line agar teman-temanmu pada tahu pake internet murah ini.
Salam sampein..
Baca pun :



Unknown
Unknown

"Kami kalem . Blogger semaunya, tukang ngoprek."


Source Article and Picture : http://www.tapwe.site/2016/11/cara-paket-internet-murah-telkomsel.html

0 komentar:

Posting Komentar