Cara Membuka dan Mengakses Deep Web Tanpa Tor Browser

Cara Membuka dan Mengakses Deep Web Tanpa Tor Browser - Salah satu pengembang software sudah membangun cara baru bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari deep dark web dalam domain .onion tanpa mempergunakan Tor Browser. Selain itu search engine yang telah di sebutkan pun memperlihatkan keamanan yng percis dan tempat yng aman.
Anda mungkin pernah mendengar wacana Dark Web ataupun Deep Web, internet underground yng terdiri dari layanan terlarang yng butuh lapisan tambahan tool anonymous bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengaksesnya. Oke, itu tak cukup tidak baik, namun web underground umumnya dikenal menjdai deepweb, bersih gelap, ataupun domain .onion secara resmi disebut menjdai Dark Web. Sering disebut menjdai "hidden internet", subinternet memperlihatkan segala sesuatu dari pasar gelap, malah hidden Wiki ini hingga ke jasa ilegal yng melanggar hukum.
Sementara Dark Web mungkin berisi yang dengannya macam-macam layanan, pun mempunyai tidak sedikit hal menarik yng ditawarkan. Terutama bagi atau bisa juga dikatakan untuk negara-negara yng Amat ketat dalam urusan sensor. Browser Tor merupakan tool anonim yng dibutuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengakses Dark Web ataupun Deep web, bisa membuka seluruh web yng ada. Browser Tor memperlihatkan anonimitas dan keamanan bagi atau bisa juga dikatakan untuk browsing internet tanpa rasa takut mendapatkan serangan hacker.
Meskipun Deep Web merupakan area web internet yng bisa diakses, akan tetapi tetap tersembunyi di balik node Tor dan lebih sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemukan. Hampir seluruh domain Dark Web tak muncul di Google ataupun mesin pencari komersial lain-lainnya. Mungkin awal mulanya cukup sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka dan menjelajahi web-web yng ada di Deep Web, apalagi menavigasi seluruhnya. Di deep web sebetulnya pun ada search engine, namun tak seluruh situs Deep web terindeks oleh serch engine yang telah di sebutkan. Anda mungkin Perlu menjelajahi web lain-lainnya yng tersembunyi yang dengannya cara menelusuri link .onion, lantas membuka tab baru pada browser Tor dan sesudah itu copy-paste URL ke address bar.
Saya tahu ada beberapa orang yng penasaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui semisal apa Deep Web itu sebetulnya, mungkin satu dari sekian banyaknya yng penasaran itu merupakan kamu. Rasa penasaran yng besar namun malas bagi atau bisa juga dikatakan untuk download dan menginstal Browser Tor. Mungkin kamu pun cuma ingin sekedar tahu saja dan tak mempunyai keinginan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menelusuri situs-situs Deep Web sampai-sampai ke bagian yng paling tersembunyi. Untuk itu saya telah menyiapkan 2 cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka dan mengakses Deep Web tanpa browser Tor. Anda mampu membukan dan mengakses Deep Web yang dengannya mempergunakan browser yng biasa kamu genakan, semisal: Google Chrome, Mozilla Firefox, Safari, Opera. Berikut ini merupakan 2 Cara Membuka dan Mengakses Deep Web Tanpa Menggunakan Browser Tor.

Cara Membuka dan Mengakses Deep Web Tanpa Tor Browser


Membuka Situs Deep Web Dengan Menggunakan Onion.to


Onion.to merupakan semacam web proxy yng bisa dipakai khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka situs-situs Deep Web. Anda Perlu tahu bahwasanya seluruh domain situs Deep Web akan di-redirect ke subdomain proxy .onion.to. Misalkan saya membuka https://kxojy6ygju4h6lwn.onion, maka akan di-redirect menjadi https://kxojy6ygju4h6lwn.onion.to. Semua itu demi keamanan perangkat yng kamu genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengakses Deep Web agar aman dari gangguan hacker.
Cara membuka situs Deep Web:

  • Buka browser yng biasa kamu genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengakses website (Chrome, Mozilla Firefox, Safari, Opera, dll).

  • Buka https://onion.to yang dengannya mempergunakan browser kamu.

  • Masukkan url situs (situs-situs Deep Web mempergunakan domain .onion).

  • Kemudian tekan "Open via onion.to Proxy".

  • Selamat kamu sukses membuka satu dari sekian banyaknya situs Deep web.


Sekali lagi saya ingatkan andai ini bukan metode yng aman bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengakses Deep Web. Tapi, bisa dipakai menjdai pengganti membuka Deep Web tanpa TOR. Untuk mengakses lebih tidak sedikit lagi situs Deep Web, silahkan genakan search engine Onion.link bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemukan situs-situs penting yng bisa dipakai menjdai 'pintu masuk' menelusuri Deep Web lebih dalam.


Membuka Situs Deep Web Dengan Menggunakan Onion.link


Onion.link merupakan cara baru bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari dan menjelajahi situs Dark web yang dengannya mesin pencari yng mirip yang dengannya Google, malah kamu tak butuh mempergunakan Tor bagi atau bisa juga dikatakan untuk menelusuri Dark Web / Deep Web. Situs web proxy Onion.to cuma mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka saja, namun bagi atau bisa juga dikatakan untuk Onion.link tak cuma menjdai proxy saja namun pun memiliki fitur Search engine untu mencari dan menemukan situs Deep web yang dengannya keyord yng kamu inginkan.
Cara membuka situs Deep Web:

  • Buka browser yng biasa kamu genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengakses situs (Mozilla Firefox, Chrome, Safari, Opera, dll).

  • Buka https://onion.link yang dengannya mempergunakan browser kamu.

  • Ktik keyword, semisal "Hidden Wiki, Search Engine, Onion Directory, dll"

  • Kemudian tekan 'enter' ataupun tombol 'search"

  • Buka situs yng ingin kamu akses.


Perlu kamu ketahui andai situs Onion.link tak mengindeks seluruh situs yng ada di Deep Web. Sebenarnya Onion.link merupakan situs Direktori kumpulan link situs penting di Deep web yng mampu dipakai menjdai 'Gerbang Masuk' ke dalam Deep web.


Beberapa situs penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk masuk lebih jauh ke dalam Deep Web



  1. Hidden Wiki : https://7g5bqm7htspqauum.onion

  2. Ahmia.fi - Clearnet search engine for Tor Hidden Services (allows you to add new sites to its database) : http://ahmia.fi/index.php

  3. Core.onion - Simple onion bootstrapping : https://eqt5g4fuenphqinx.onion

  4. Deepsearch - Another search engine : https://hpuuigeld2cz2fd3.onion

  5. DuckDuckGo - A Hidden Service that searches the clearnet : https://3g2upl4pq6kufc4m.onion

  6. Gateway - Tor / I2p web proxy : https://6dyi4t72u7y6g763.onion

  7. TORLINKS Directory for .onion sites, moderated :https://torlinkbgs6aabns.onion

  8. OnionList - Onion Link List and Vendor Reviews : https://jh32yv5zgayyyts3.onion

  9. TORCH - Tor Search Engine. Diklaim sudah mengindeks lebih dari 1 juta situs Deep Web : https://xmh57jrzrnw6insl.onion


Untuk menelusuri lebih jauh ke dalam Deep Web, saya sarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan Browser Tor. Selain itu lengkapi perlindungan keamanan era browsing di Deep web yang dengannya mempergunakan hidden IP, Proxy, VPS, VPN, Anti Spyware, dan Antivirus.

Source Article and Picture : http://settingcomputers.blogspot.com/2016/06/cara-membuka-dan-mengakses-deep-web-tanpa-tor-browser.html

0 komentar:

Posting Komentar