Cara Dapat Gratis Kuota Paket Internet 13 GB Simpati Perbulan

Cara Dapat Gratis Kuota Paket Internet 13 GB Simpati Perbulan - Setiap hari saya mampu menghabiskan jatah kuota sebesar 1 GB bagi atau bisa juga dikatakan untuk menonton video di youtube, nge-tweet di twitter, ngaskus di forum Kaskus, streaming lagu, serta masih tidak sedikit aktifitas lain-lainnya di internet. Setiap googling, selalu saya sempatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari cara grtis bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh tambahan kuota paket internet kartu Simpati. Hal ini butuh kita lakukan secara rutin bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui bonus, event serta promo terbaru yng diberikan provider internet semisal Simpati / Telkomsel. Semua pemakain kartu Simpati selalu mencari cara internet gratis Simpati yang dengannya cepat serta gampang, lantaran ini memanglah telah sifat asli kita-kita yng selalu ingin sesuatu yang dengannya gratis. Tips serta cara internet gratis Simpati yng akan saya tunjukkan kepada kamu Amat gampang sekali, malah semudah melakukan aktivasi pembelian paket internet yng biasa kamu lakukan. Dengan cara ini anda akan memperoleh tambahan kuota internet gratis Simpati sebanyk 13 GB pada jaringan internet 3G yng bisa dipakai selama 1 bulan / 30 hari. Jika masa aktif berakhir, anda Perlu melakukan aktivasi ulang bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh bonus kuota internet lagi.

Cara Dapat Gratis Kuota Paket Internet 13 GB Simpati Perbulan

Internet gratis Simpati yng akan saya jelaskan berlaku bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh jenis serta tipe kartu Simpati, antara lain Simpati Flash Optima, Simpati Flash Unlimited, Simpati Loop Nu On Loop Holic 6 GB, Simpati Loop On Loop Holic 12 GB, Simpati Loop Gila On Loop 16 GB, Simpati paket BB, Simpati paket smartphone, Simpati paket tablet, serta Simpati paket modem. Dari daftar yang telah di sebutkan kamu tahu andai tips serta cara cara internet gratis Simpati ini cuma berlaku bagi atau bisa juga dikatakan untuk kartu Simpati saja, jadi bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemakain kartu Telkomsel lain-lainnya harap bersabar lantaran akan saya bahas pada tulisan atau artikel selanjutnya. Dengan mengikuti tutor cara memperoleh internet gratis Simpati, maka kamu akan memperoleh tambahan kuota sebesar 1 GB + 12 GB secara gratis serta tanpa mengeluarkan uang. Jadi yang dengannya tips serta cara ini, pulsa Simpati kamu tak akan terpotong serta berkurang. Semua tips internet gratis Simpati yng saya tulis di sini mempergunakan cara legal serta tak melanggar hukum, seluruh merupakan program bonus paket internet dari Simpati.
Cara gratis internet Simpati ini mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk macam-macam device, bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk PC ataupun Laptop yang dengannya modem, pada hp, ponsel, smartphone, tablet, Android, Blackberry, iPhone, Windows phone, serta lain-lain. Mengenai merk serta tipe hp kamu tak butuh cemas, lantaran cara internet gratis Simpati ini kompatible bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh merk serta tipe hp. Simpati menjdai Internet Service Provider memberikan layanan paket internet yang dengannya kuota yng tersedia pada jaringan 2G, 3G, 4G, serta WiFi @Flash. Pada era kita mengaktifkan paket internet Simpati, kuota yng diberikan akan terbagi dalam keempat jaringan internet yang telah di sebutkan. Walaupun kita membeli paket internet 6 GB, namun cuma bisa dipakai 1 GB pada jaringan 2G, serta 1 GB pada jaringan 3G, sisanya cuma bisa dipakai pada jaringan WIFI Flash. Ini menjadi alasan utama bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh internet gratis Simpati, lantaran andai kita cuma memperoleh jaringan 3G maka sisa kuota paket internet lain-lainnya akan terbuang sia-sia. Baiklah kalau begitu langsung saja ikuti langkah-langkah cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh kuota paket internet Simpati gratis yang akan di sajikan kali ini.


Cara Dapat Gratis Kuota Paket Internet 13 GB Simpati Perbulan Selama 30 hari / 1 bulan


Sebelum mengawali, saya ingatkan kembali andai cara ini cuma bisa sukses buat anda pemakain kartu Simpati. Jadi bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemakain kartu Telkomsel lain-lainnya, semisal As serta Telkomsel tak akan sukses. Tutorial ini saya bagi menjadi 2 metode, tips yng pertama akan menambah kuota internet Simpati anda sebesar 1 GB. Dan bagi atau bisa juga dikatakan untuk Tips kedua akan menambah kuota internet sebanyk 12 GB. Di bawah ini merupakan tips pertama.
Cara Internet Gratis Simpati Pertama:
1. Pastikan masih ada sisa pulsa minimal Rp 20.000
2. Ketik *363*30#, lantas tekan tombol "Call/OK"
3. Setelah itu operator Simpati akan mengirim pesan sms ke ponsel anda yng berisi notifikasi "Terima kasih, permintaan Paket Internet Anda segera kami proses".
4. Tunggu beberapa era sampai-sampai anda mendapatkan sms "Anda akan membeli Paket Flash Ultima Rp 30.000 utk 500 MB (Nasional) + 1 GB (Pulau) + 1 GB (Kota) Gratis Akses BBM, Line, WhatsApp/ 30 hari, otomatis diperpanjang, jika setuju ketik FLASH YA dan kirim ke 3636. Jangan menggunakan akses internet sebelum ada konfirmasi dari kami". Pastikan pesan ini telah diterima, andai belum bisa, jangan lanjutkan ke langkah nomor 5 serta tunggu sampai-sampai mendapatkan sms yang telah di sebutkan.
5. Setelah mendapatkan sms nomor 4, silahkan balas yang dengannya "FLASH YA" (tanpa tanda kutip), kirim ke 3636.
6. Tunggu beberapa era sampai-sampai memperoleh balasan SMS bahwasanya paket internet Simpati telah aktif.
Cara internet gratis Simpati ini telah saya coba serta 100% Working Untuk memastikannya, anda mampu menghubungi nomor layanan *889# ataupun melalui sms: ketik "FLASH INFO" lantas kirim ke 3636 ataupun mampu pun dicek via website http://mobi.telkomsel.com/profil/profileinternet
Cara Internet Gratis Simpati Kedua:

  1. Ketik *303*8#, lantas tekan tombol "Call/OK"

  2. Silahkan tunggu sampai-sampai muncul menu pilihan, lantas pilih "menu sebelumnya" serta jangan tidak ingat menekan tombol "OK"

  3. Pilih jenis hp kamu serta pencet tombol "OK"

  4. Pencet tombol "lanjutkan" serta ikuti instruksi selanjutnya sampai-sampai selesai.

  5. Setelah seluruh langkah-langkah di atas selesai, tunggu balasan pesan dari operator Simpati serta kamu akan mendapatkan bonus kuota paket internet 12 GB selama 1 bulan ataupun 30 hari., Untuk melihat berita paket internet Simpati, mampu cek yang dengannya cara Call *889#. Cek kotak pesan masuk, akan tetapi andai yng diterima merupakan pesan ini: "maaf anda tidak dapat mengaktifkan paket karena nomer anda tidak terdaftar untuk paket ini", sayang sekali berguna kamu belum beruntung, silahkan coba kartu Simpati lain-lainnya.


Artikel Terkait:

Itulah beberapa tips serta cara internet gratis Simpati yng mampu anda coba, terima beri sudah membaca tulisan atau artikel Cara Dapat Gratis Kuota Paket Internet 13 GB Simpati Perbulan. Nikmati kuota paket internet gratis setiap bulan, bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh tulisan atau artikel tips serta cara cara memperoleh kuota internet gratis terbaru lain-lainnya tetap kunjungi SettingComputers.blogspot.com.

Source Article and Picture : http://settingcomputers.blogspot.com/2015/09/cara-dapat-gratis-kuota-paket-internet-13-gb-simpati-perbulan.html

0 komentar:

Posting Komentar