Trik Internetan Menggunakan Mode Pesawat Bulan Ini

Trik Internetan Menggunakan Mode Pesawat 2016
Assalamualaikum,
Hallo guys ketemu lagi nih yang dengannya admin yng super guanteng wkwk, di artikel ini saya akan beri tidak banyak Trik Internet Gratis namun dalam keadaan Mode pesawat terbang. Emang mampu ya? Ya tentu mampu lah makanya saya buat tulisan atau artikel ini hehe
Sebenarnya cara ini mampu menghasilkan hal-hal yng tak di inginkan namun gpp lah buat anda yng penasaran serta belum tahu bagaimana tatacaranya, lansung saja begini langkah-langkahnya. Cekidott!

  1. Perhatian ! pertama kali data anda Perlu dalam posisi ON

  2. Aktifkan Mode Pesawat tatacaranya geser dari atas kebawah pada android anda lalu klik mode pesawat

  3. Kita masuk ke mode pengaturan telepon yaotu yang dengannya cara dial *#*#4636#*#*

  4. Disini kelak akan muncul menu jendela pilihan, pilih saja ‘Phone information’ andai hapemu mempergunakan dual sim card, pilihlah satu dari sekian banyaknya dari keduanya yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk data internet

  5. Scroll/geser kebawah pilih jaringan yng akan dipakai misaljan GSM, WCDMA ataupun LTE terserah anda.

  6. Pindah ke bagian bawahnya lagi pilih Radio ON ataupun "Hidupkan Radio" akan ada goresan pena terhubung GPRSilahkan coba browser serta anda mampu internetan pada era mode pesawat ataupun tak



Note : Jika gagal tap berulangkali ‘Radion ON’ serta coba terus sampai-sampai konek

Trik ini telah saya coba serta sukses di Android kesayangan saya yakni Lenovo A6000, serta tak sukses di Semua tipe Samsung, bagi atau bisa juga dikatakan untuk handphone lain-lainnya belum saya coba mungkin anda punya handphone lain selain saya serta mampu anda coba langsung. Jika ada yng mampu konek yang dengannya model Hape lain-lainnya tulis catatan di komentar yaa.


Adapun yng Harus Kamu Tahu


Pada era internetan dalam mode pesawat ini anda tetap saja akan di kenai kuota data internet
Tetap mampu melakukan panggilan serta SMS
Jaringan yng dipakai otomatis bergantung apa yng anda pilih serta tersedia di daerah anda, andai ada 4G pake 4G serta yng lain-lainnya pun. Tapi lantaran skrg musim internet gratis maka mampu anda akali yang dengannya software Http injector. Untuk cara internetan gratis yang dengannya Http Injector mampu anda sekalian baca di tulisan atau artikel yang akan di sajikan kali ini Trik Internet Gratis dengan Http Injector di kartu Three
Jika tidak sedikit yng bilang dalam mode ini hapemu jadi lebih kencang serta suhu jadi gak begitu panas pendapat dari saya pribadi itu sih cuma sugesti/perasaan anda saja, namun cuma pendapat dari saya loh hehe
Oke mungkin itu saja yng mampu saya share di malam yng indah ini, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk anda sekalian seluruh.
Jika ada yng mau akun SSH premium ataupun config Http Injector pantengin terus ya website Sampein kelak akan saya share di sekmen selanjutnya.
Salam Anget Sampein..


Unknown
Unknown

"Kami kalem . Blogger semaunya, tukang ngoprek."


Source Article and Picture : http://www.tapwe.site/2016/11/trik-internetan-menggunakan-mode-pesawat.html

0 komentar:

Posting Komentar