Trik Cara Internet Gratis XL Axis Terbaru Bulan Ini

Indonesia adalah sebuah negara yng era ini perkembangannya akan teknologi Amat pesat. Bagaimana tak, pada tahun 2016 adalah satu dari sekian banyaknya negara yang dengannya penggunaan internet terbanyak sebesar 40% dari 250jt penduduknya. Untuk menanggapi hal ini, maka pihak Operator di negeri kita berbondong-bondong bagi atau bisa juga dikatakan untuk tetap memberikan kualitas pelayanan yng semaksimal mungkin. Sebut saja XL yng akhir tahun menyebutkan bahwasanya penggunaan data xl axis naik pesat hingga 180%.
Namun kita seluruh sadar bahwasanya masyarakat kita merupakan masyarakat yang dengannya perekonomian menengah ke bawah yng pengertiannya tak seluruh orang mampu membeli paket data ataupun kuota setiap bulannya, dikarenakan harganya yng terbilang tidak murah.
Jadi, bagi atau bisa juga dikatakan untuk kawan-kawan semuanya, kami selaku Penulis yng merasakan hal percis yang dengannya anda sekalian akan memberikan tidak banyak cara mengatasi hal yang telah di sebutkan. Yaitu yang dengannya membagikan sebuah Trik Internet Gratis yng mampu anda genakan selama daerah anda telah tercover sinyal 3G/4G dari XL Axiata.


Trik Internet Gratis XL & Axis


Cara ini tentu tak akan selamanya mampu bertahan, lantaran ini murni 100% "trik". Yang pengertiannya suatu era pasti mati, ataupun istilah dunia phreaker menyebut yang dengannya sebutan coid. Bagaimanapun tak ada salahnya andai kita coba bersama tips internet xl yng satu ini.
Silahkan perhatikan langkah-langkah yang akan di sajikan kali ini:.
1. Siapkanlah Smartphone Android serta pun Kartu XL yng tak berisi pulsa maupun kuota.
2. Kemudian Download Aplikasi KPN Tunnel di Play Store ataupun download disini
3. Download pun Config .ktc disini serta disini, andai satu dari sekian banyaknya tak mampu coba yng satunya lagi
4. Bukalah Aplikasi KPN Tunnel lalu Import Config yng anda download tadi.
trik internet gratis xl

5. Klik pada icon Pesawat, terus isi Akun SSH. Untuk memperoleh Akun SSH Gratis anda mampu kunjungi satu dari sekian banyaknya situs dibawah ini:
- sshagan.net
- jetssh.com
- fastssh.com
- skyssh.com
- speedssh.com
trik internet menggunakan http injector

6. Ceklis bagian Auto Reconnect
7. Pada Connection Forwarder ganti ke Vpn Service
internet gratis pake ssh

8. Ceklis pun DNS Forwarder serta Enable DNS
9. Lalu Klik START, sesudah ada Tulisan Vpn Service "Tun2Socks Started" itu tandanya telah sukses konek.
internet gratis tanpa pulsa tanpa kuota

10. Silahkan Browsing, Download & Steraming tanpa takut kuota anda habis, lantaran ini benar-benar Unlimited
Untuk Tutorial lebih jelasnya mampu anda tonton pada Video dibawah ini.

Nah bagi atau bisa juga dikatakan untuk anda yng masih tidak lebih terperinci yang dengannya tutor internet gratis ini, silahkan langsung kirim inbox ke halaman Fanspage Facebook kami. Dan pun silahkan baca Artikel Cara Menambah Masa Aktif kartu XL yng akan Amat bermanfaat disaat anda mempergunakan tips internet di atas.
Oke mungkin cukup sekian saja yng mampu saya berikan pada postingan di artikel ini, thanks sudah membaca serta berkunjung.

Source Article and Picture : http://www.paketdataku.com/2017/01/trik-cara-internet-gratis-xl-axis.html

0 komentar:

Posting Komentar