PROMO!! Kuota INDOSATOOREDOO 4G Gratis Bulan Ini

Dalam rangka memperkenalkan jaringan 4G nya, Indosat terlampau ramai sekali memberikan bonus baik itu Kuota Murah malah hingga Kuota gratis. Ini yng membuat sebagian pemakain internet terasa Amat menyambut serta terbuka kepada pihak Indosat menjadikan hari demi hari penggunanya pun makin tidak sedikit, sesudah adanya konektivitas 4G yng dinamai yang dengannya INDOSATOOREDOO yang telah di sebutkan.
Nah di artikel ini pun saya akan memberikan beberapa tutor yng mungkin jarang ataupun malah tak diketahui oleh orang lain. Yaitu Trik Daftar Kuota Gratis Indosat serta mampu dipakai di jaringan 4G/LTE nya.

cara daftar kuota gratis indosat

Kuota yng anda dapatkan yang dengannya tutor ini pun Amat melimpah, mampu hingga 55 GB serta bisa dipakai selama 3 bulan serta gratis buka App WhatsApp di hp anda, paket ini dinamakan Paket Loyalty Indosat.
Gimana sih cara Daftar Kuota Gratis IndosatOoredoo nya? Yuk silahkan tengok dibawah ini


Trik Daftar Kuota Gratis INDOSAT 4G


Caranya cukup gampang sekali, pertama yng wajib anda gunain merupakan kartu perdana INDOSATOOREDOO, ataupun anda mampu coba pun di perdana Indosat yng biasa. Resiko ditanggung penumpang yah.

Promo Paket Data Kuota Telkomsel

lalu ketik QB200K2 kirim ke 363. Kamu akan memperoleh pemberitahuan paket telah aktif.
pengganti mampu pun pakai BJ200KO ataupun QB100K2 kirim ke 363
Dan berapa sih kuota yng anda bisa dari tutor ini? Total kuota yng diberikan merupakan 14 GB yang dengannya pembagian 8.5 GB selama 24 jam serta 5.5 GB mulai dari 01.00 - 09.00 pagi.
Untuk memperoleh kuota hingga 55 GB semisal yng saya tuliskan tadi, silahkan anda ketik berulang-ulang tutor di atas hingga mencapai maksimal. Untuk mengecek sisa kuota ketik USAGE kirim ke 363.

promo kuota indosat 4g

Perlu diketahui bahwasanya paket ini cuma berlaku selama 3 bulan saja, sesudah 3 bulan selanjutnya anda akan dimintai pulsa sebesar 200rb bagi atau bisa juga dikatakan untuk perpanjangan paket. Saran saya silahkan anda beli lagi kartu perdana yng baru serta daftarkan lagi Trik Kuota di atas.
Untuk Paket Promo OOREDOO lain-lainnya anda pun mampu berupaya dial *123*1# serta promo yng satu ini Amat menguntungkan pendapat dari saya. Dengan pulsa 59.000 anda akan bisa kuota sebesar 1GB + 1GB + 10GB di jaringan 4G serta mampu dipakai selama 24 jam.


Oke mungkin cukup sekian yng mampu saya sampaikan di tulisan atau artikel ini, mudah-mudahan tutor ini mampu kamu pergunakan serta saya meminta tolong agar di awasi yang dengannya sesuatu yang di sembunyikan, tak usah dipamer-pamerkan. Terimakasih sudah berkunjung.

Source Article and Picture : http://www.paketdataku.com/2016/02/promo-kuota-indosat-4g-ooredoo.html

0 komentar:

Posting Komentar